Powered by Blogger.

Popular Posts Today

Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa

Written By Unknown on Saturday, July 6, 2013 | 4:48 PM


BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).


"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi," ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.


Pasha pun mengaku sedikit lega. "Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai," ujarnya.


Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. "Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya," imbuh Sri.


Menurut Sri, pelantun "Cinta Gila" itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. "Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang," tandas Sri.


Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. "Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai," tegasnya.


Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. "Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi," pungkas Sri. (C7-09)


4:48 PM | 0 komentar | Read More

Murray Lolos ke Final untuk Hadapi Djokovic





LONDON, KOMPAS.com — Andy Murray dan Jerzy Janowicz saling berhadapan di Centre Court All England Club untuk menjalani laga semifinal turnamen Grand Slam WImbledon, Jumat (5/7/2013) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Murray adalah finalis tahun lalu dengan dukungan sebagian besar penonton di lapangan utama ini, sementara Janowicz adalah petenis Polandia pertama yang berhasil menembus semifinal Wimbledon, bahkan dari semua turnamen grand slam.

Kalah pengalaman tak mambuat Janowicz gentar. Dia mampu memberi perlawanan ketat dan bahkan memenangi set pertama dengan 7-6 tiebreak 7-2 dalam 49 menit.

Set kedua dimulai dengan sukses Murray yang mematahkan servis lawan dan diakhiri dengan kemenangannya, 6-4 dalam 44 menit. Kedudukan imbang 1-1.

Janowicz membuka set ketiga dengan unggul cepat, 4-1. Tetapi, Murray memenangi lima game berikutnya yang memastikannya menutup set ini dengan keunggulan 6-4. Petenis 26 tahun ini butuh satu set lagi untuk memastikan diri lolos ke final.

Sebelum memulai set keempat, dua pemain harus meninggalkan lapangan ketika atap harus ditutup untuk mendapatkan lampu yang layak karena cahaya matahari yang sudah mulai redup.

Murray memprotes keputusan wasit Andrew Jarrett ini karena merasa sinar matahari masih cukup dan ada sekitar 45 menit sebelum atap seharusnya ditutup. Petenis nomor dua dunia ini tentu tak ingin kehilangan momentum dan fokus karena proses penutupan atap akan membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 25 menit.

Di sisi lain, janowicz menerima keputusan ini dengan senang hati karena dia bahkan sudah meminta atap ditutup lebih awal sebelum set ketiga dimulai.

Sedikit bermemori, tahun lalu, di lapangan indoor Paris Masters, dua pemain ini bertemu dan Janowicz keluar sebagai pemenang dalam pertarungan tiga set.

Tetapi, kali ini, Murray yang memegang kendali. Juara US Open 2012 ini akhirnya meraih kepastian lolos ke final Wimbledon 2013 setelah menutup set keempat dengan 6-3 dalam 35 menit.

Di final, Minggu (7/7/2013), Murray akan bertemu Novak Djokovic yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Juan Martin del Potro.




Editor : Pipit Puspita Rini

















4:47 PM | 0 komentar | Read More

Tak Lagi Perankan Batman, Christian Bale Tak Mau Serakah


Dengan kesuksesan film "Man of Steel" di box office, produsen film Warner Bros akan segera membuat film gabungan superhero komik DC. Proyek film superhero "Justice League" atau biasa diartikan "Liga Keadilan AS" pun semakin terbuka lebar. Hal itu diyakini mampu menandingi kumpulan jagoan komik Marvel, "The Avengers".


Namun, sebelum film ini digarap, sudah muncul pernyataan dari pemeran utama di trilogi "Batman: The Dark Knight", Christian Bale. Buat Bale, bermain di ketiga film itu sebagai Batman sudah cukup untuknya. Ia tak mau lagi memerankan pahlawan bertopeng tersebut.


Aktor kelahiran Inggris itu menyatakan dirinya akan pensiun berperan sebagai Bruce Wayne.


"Kami sangat beruntung bisa membuat tiga film Batman. Itu sudah cukup. Aku tak ingin serakah," ujar Christian seperti dilansir Entertainment Weekly.


Sebelumnya, meski sudah dibujuk serius untuk ambil andil di proyek ”Justice League”, Christian menolaknya. Ia sudah benar-benar enggan melakoni peran yang kian membumbungkan namanya di dunia perfilman internasional. Baginya, itu semua sudah sangat cukup dan tak mau serakah.


Bale mengaku tak mau lagi berperan sebagai Batman kecuali sang sutradara, Christopher Nolan, bersedia melanjutkan film Batman keempat. Namun Nolan telah menyatakan tak ada kelanjutan film ”The Dark Knight Rises”.


Naskah film "Justice League" digarap oleh David Goyer --penulis naskah untuk "Man Of Steel". Rencananya, “Justice League” akan mempertemukan superhero DC yang paling terkenal. Tokoh-tokoh superhero dari Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan banyak lagi bersatu untuk melawan kekuatan jahat. Film itu seperti "The Avengers" versi DC Comics.


Bale yang tahun ini berusia 39 tahun mengaku tak memiliki informasi apapun tentang "Justice League". Ia juga tak pernah mendiskusikannya dengan Warner Bros. Pictures dan DC Comics. Jadi Bale berpendapat kemungkinannya untuk memerankan Batman sangat kecil.


"Aku tak punya informasi apapun, aku tak tahu tentang apapun. Aku hanya tahu mereka akan membuat 'Justice League', itu saja. Aku yakin peran ini (Batman) adalah sesuatu yang harus diserahkan dari satu aktor ke aktor lainnya. Jadi aku menikmati dan menunggu-nunggu siapakah yang akan memerankan peran itu selanjutnya,” katanya panjang lebar.


Senada dengan Bale, Nolan juga memutuskan hengkang dari proyek "Justice League". Alih-alih mencoba membuat manusia kelelawar lewat formula baru, dirinya lebih memilih untuk membuat karya sci-fi baru berjudul “Insterstellar”.


Film "Justice League" direncanakan tayang pada tahun 2015 mendatang. Selain mengangkat nama Will Beall sebagai penulis naskah, beberapa nama besar juga sempat dipertimbangkan untuk duduk di kursi sutradara, termasuk sang sutradara jenius, Christopher Nolan.


Warner Bros dikabarkan tengah mencari sosok aktor yang lebih muda sebagai Batman untuk tampil di film "Justice League". Bruce Wayne alias Batman akan terlebih dahulu nampang di film tersebut sebelum tampil di film Batman selanjutnya.


Rumor yang beredar, Armie Hammer menjadi kandidat kuat untuk menjadi pahlawan kota Gotham. Bale sendiri mengaku tak sabar melihat sosok yang akan menjadi suksesornya sebagai Batman.


"Itu seperti obor yang harus diserahkan dari seorang aktor ke aktor lain," ujarnya.


Saat ini Christian sedang disibukkan syuting untuk film karya Terrence Malick berjudul “Knight Of Cups”, ada pula sebuah film yang belum diketahui judulnya, film besutan David O. Russell berjudul “American Hustle”, dan sebuah film bergenre thriller dengan judul "Out Of The Furnace" yang akan ditayangkan pada 29 November 2013.


4:47 PM | 0 komentar | Read More

Tak Gentar Dilaporkan Politisi, ICW Mengaku Punya Bukti






JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia Corruption Watch (ICW) mengaku tak gentar menghadapi langkah politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani dan Partai Hanura Sarifuddin Sudding yang melaporkan aktivisnya ke Kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik terkait rilis 36 nama caleg bermasalah yang dikeluarkan ICW. Ketua Bidang Hukum ICW Emerson Yuntho menegaskan, pihaknya berani menghadapi pelaporan tersebut karena memang memiliki bukti yang kuat.

"Posisi ICW tidak akan surut terhadap laporan yang disampaikan para politisi ini. Kita berani karena kita punya bukti yang cukup kuat, kemudian apa yang kita lakukan ini sudah sesuai dengan prosedur ICW," kata Emerson dalam diskusi bertajuk "Caleg Gerah Dituding Prorasuah" di Jakarta, Sabtu (6/7/2013).


Emerson juga menegaskan, rilis 36 nama caleg yang diragukan komitmen pemberantasan korupsinya itu dilakukan ICW bukan atas dasar pesanan pihak tertentu. "Karena ini adalah bagian dari kerja ICW untuk memberikan pembelajaran kepada publik agar pada pemilu nanti mereka punya informasi yang cukup soal politisi yang mencalonkan diri lagi sebagai caleg," tutur Emerson.


Selain itu, menurut Emerson, ICW ingin memberikan pembelajaran kepada partai politik. Diharapkan, dengan adanya rilis 36 nama caleg yang dianggap bermasalah ini, partai politik akan mendapatkan gambaran sehingga lebih jernih dalam menilai para caleg.

"Karena ICW juga cinta parpol, ICW melihat parpol masih bisa diharapkan untuk melakukan perubahan. Salah satunya dengan menempatkan orang-orang yang baik dan tepat dalam parlemen nantinya, agar apa yang disuarakan masyarakat itu bisa dijembatani atau diperjuangkan secara serius oleh mereka," tuturnya.


Emerson menambahkan, ICW telah memperhitungkan kalau rilis 36 nama caleg ini akan mendapatkan perlawanan. Kendati demikian, menurut Emerson, langkah ICW ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dukungan dari sesama lembaga swadaya masyarakat di daerah pemilihan tempat politikus yang melaporkan ICW ke polisi mencalonkan diri.

"Bahkan mereka (LSM daerah) juga akan mengumpulkan penguatan selain yang 36 itu. Artinya, ICW dan teman-teman koalisi masih menampung sekitar 6.500 DCS (daftar calon legislatif sementara) yang komitmen antikorupsinya diragukan sepanjang didukung oleh bukti-bukti," tuturnya.


Mengenai persiapan menghadapi langkah hukum dua politikus itu, Emerson mengatakan, pihaknya belum membentuk tim bantuan hukum karena memang belum ada panggilan pemeriksaan dari Kepolisian.


Seperti diberitakan, ICW merilis 36 nama caleg yang dianggap komitmen antikorupsinya patut diragukan. Setidaknya ada lima kategori yang digunakan ICW untuk merangkum daftar caleg yang terindikasi lemah komitmennya pada pemberantasan korupsi.

Kelima indikator itu yakni politisi yang namanya pernah disebut dalam keterangan saksi atau dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) terlibat serta atau turut menerima sejumlah uang dalam sebuah kasus korupsi dan politisi bekas terpidana kasus korupsi.


Lainnya adalah politisi yang pernah dijatuhi sanksi atau terbukti melanggar etika dalam pemeriksaan oleh Badan Kehormatan DPR, politisi yang mengeluarkan pernyataan di media yang tidak mendukung upaya pemberantasan korupsi, dan politisi yang mendukung upaya revisi Undang-Undang KPK yang berpotensi memangkas dan melemahkan kewenangan lembaga tersebut.

Saat dikonfirmasi, beberapa nama yang tercantum membantah dan menuding ICW telah melemparkan fitnah atas pesanan pihak tertentu.


Berikut ini daftar 36 caleg bermasalah versi ICW:


Golkar: 9 orang


1. Aziz Syamsuddin
Disebut oleh saksi (AKBP Thedy Rusmawan) dalam persidangan kasus simulator (28/5/2013) menerima uang untuk memperlancar proyek simulator SIM.


2. Bambang Soesatyo
Disebut oleh saksi (AKBP Thedy Rusmawan) dalam persidangan kasus simulator (28/5/2013) menerima uang untuk memperlancar proyek simulator SIM.


3. Idris Laena
Melakukan pelanggaran etika (sedang) dalam kasus permintaan barang atau upeti kepada BUMN.


4. Nurdiman Munir
Mendukung upaya revisi UU KPK yang berpotensi melemahkan kewenangan lembaga tersebut.


5. Setya Novanto
Kesaksian Lukman Abbas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru mengaku menyerahkan uang 1.050.000 dollar AS (sekitar Rp 9 miliar) kepada Kahar Muzakir setelah pertemuan dengan Setya Novanto.


6. Kahar Muzakir
Kesaksian Lukman Abbas di Pengadilan Tipikor Pekanbaru mengaku menyerahkan uang 1.050.000 dollar AS (sekitar Rp 9 miliar) kepada Kahar Muzakir.


7. Melchias Marcus Mekeng
Disebut sebagai "Ketua Besar" dalam BBM antara Mindo Rosalina Manulang dan Angelina Sondakh dalam kasus wisma atlet.


8. Priyo Budi Santoso
Nama Priyo Budi S masuk dalam tuntutan JPU atas kasus pengadaan Al Quran dan laboratorium yang menyeret Dendi Prasetya dan Zulkarnain Djabar.


9. Charles Jonas Mesang
Disebut dalam surat dakwaan untuk terdakwa bekas Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Sjafii Ahmad di Pengadilan Tipikor, Senin (29/11/2010), menerima uang dari proyek pengadaan alkes di Kemenkes sebesar Rp 90 juta.


Demokrat: 10 orang


1. Edhie Baskoro Yudhoyono
Laporan dugaan pencemaran nama baik oleh Ibas kepada Yulianis dinilai oleh LPSK menghambat pemberantasan korupsi.


2. Mirwan Amir
Saksi Mindo Rosalina M dalam persidangan menyebutkan peran yang bersangkutan sebagai "Ketua Besar" yang menerima uang dari proyek wisma atlet.


3. Jhonny Allen Marbun
Disebut oleh Abdul Hadi Jamal (tersangka kasus korupsi pembangunan dermaga dan bandara Indonesia timur) menerima uang Rp 1 miliar dalam proyek yang sama.


4. Achsanul Qosasi
Melakukan pelanggaran etika ringan dalam kasus permintaan barang atau upeti kepada BUMN.


5. Ignatius Mulyono
Membantu pengurusan sertifikat Hambalang atas permintaan Anas Urbaningrum.


6. Muhammad Nasir
Audit BPK menyebut nama Muhammad Nasir termaktub dalam akta kepemilikan PT Anugerah Nusantara.


7. Sutan Bhatoegana
Disebut oleh JPU menerima uang dalam kasus solar home system (SHS) dan hal tersebut juga diakui oleh terdakwa Kosasih Abas.


8. Marzuki Alie
Pernah menyampaikan wacana pembubaran KPK. (Baca pula: Penyataan Kontroversial Marzuki Alie).


9. Max Sopacua
Disebut dalam surat dakwaan untuk terdakwa bekas Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Sjafii Ahmad di Pengadilan Tipikor, Senin (29/11/2010), menerima uang dari proyek pengadaan alkes di Kemenkes sebesar 45 juta.


10. Mahyudin
Disebut oleh saksi Mindo Rosalina M dalam persidangan (16/1/2012) sebagai "Pak Ketua" yang menerima sejumlah uang dari pembahasan wisma atlet.


PDI Perjuangan: 5 orang


1. Herman Hery
Disebut oleh saksi (AKBP Thedy Rusmawan) dalam persidangan kasus simulator (28/5/2013) menerima uang untuk memperlancar proyek simulator SIM.


2. I Wayan Koster
Disebut oleh saksi Lutfi Ardiansyah dalam persidangan tipikor (27/1/2012) menerima uang sebesar Rp 5 miliar dari Grup Permai.


3. Said Abdullah
Disebut oleh Yulianis dalam persidangan tipikor (4/10/2012) turut serta dalam menggiring sejumlah proyek bersama Grup Permai.


4. Olly Dondokambey
Disebut oleh Yulianis dalam persidangan tipikor (4/10/2012) turut serta dalam menggiring sejumlah proyek bersama Grup Permai.


5. Ribka Tjiptaning
Dijatuhi sanksi oleh Badan Kehormatan DPR berupa larangan memimpin rapat panitia khusus atau panitia kerja di DPR terkait kasus ayat tembakau yang hilang dalam UU Kesehatan.


PKS: 4 orang


1. Zulkieflimansyah
Melakukan pelanggaran etika ringan dalam kasus permintaan barang atau upeti kepada BUMN.


2. Adang Darajatun
Tidak bersedia menyampaikan informasi keberadaan istrinya (Nunun Nurbaeti) kepada KPK saat Nunun menjadi buronan kasus travel cheque.


3. Fahri Hamzah
Mendorong pembubaran KPK.


4. Nasir Djamil
Mendukung upaya revisi UU KPK yang berpotensi melemahkan kewenangan lembaga tersebut.


Gerindra: 3 orang


1. Desmond J Mahesa
Disebut oleh saksi (AKBP Thedy Rusmawan) dalam persidangan kasus simulator (28/5/2013) menerima uang untuk memperlancar proyek simulator SIM.


2. Vonny Anneke Panambunan
Mantan terpidana kasus korupsi Bandara Loa Kulu di Kutai Kartanegara. Vonny divonis 1,5 tahun penjara (Mei 2008).


3. Pius Lustrilanang
Disebut ngotot mendukung perencanaan gedung baru Parlemen.


PPP: 2 orang


1. Ahmad Yani
Mendukung upaya revisi UU KPK yang berpotensi melemahkan kewenangan lembaga tersebut.


2. M Achmad Farial
Disebut oleh JPU menerima uang dalam kasus solar home system (SHS) dan hal tersebut juga diakui oleh terdakwa Kosasih Abas.


Hanura: 1 orang


1. Syarifuddin Sudding
Mendukung upaya revisi UU KPK yang berpotensi melemahkan kewenangan lembaga tersebut.


PKB: 1 orang


1. Abdul Kadir Karding
Disebut oleh Yulianis dalam persidangan tipikor (4/10/2012) turut serta dalam menggiring sejumlah proyek bersama Grup Permai.


PBB: 1 orang


1. Nazaruddin Sjamsuddin
Terpidana kasus dana taktis KPU dan asuransi






Editor : Ana Shofiana Syatiri




















4:39 PM | 0 komentar | Read More

Semerbak Wangi Mawar di Pusara Uje






JAKARTA, KOMPAS.com — Wangi mawar semerbak di pusara Jeffry Al Buchori. Para peziarah yang mendatangi TPU Karet Bivak, Sabtu (6/7/2013) jelang Ramadhan ini, menyempatkan diri singgah ke makam ustaz gaul tersebut.

Terlihat sebuah pengeras suara sengaja dipasang di atas sebuah bambu. Sehelai terpal berukuran lebih kurang 6 x 6 meter dipasang di atas pusara almarhum yang akrab disapa Uje tersebut.

Seorang pemandu doa terlihat melantunkan doa serta ayat-ayat Al Quran. Orang datang silih berganti mendatangi makam Uje. Mereka menaburkan bunga dan menyiramkan air bunga mawar di atas pusaranya.

Wangi aroma mawar menyerbak di sekitar pemakaman tersebut. Permukaan makam tampak memerah tertutup bunga yang ditaburkan para peziarah. Terlihat sebuah foto Uje berpigura emas pun ditempatkan di bawah nisannya.

Kebanyakan yang datang berziarah ke makam Uje adalah kaum wanita. Bukan hanya peziarah Jakarta saja yang menyempatkan diri datang ke makam Uje, bahkan dari luar kota pun sengaja datang hanya untuk mendoakan Uje secara langsung di atas pusaranya.

Keramaian bukan hanya di makam pusara Uje. Setiap Ramadhan, TPU Karet Bivak selalu dipenuhi para peziarah. Jalan Kyai Haji Mas Mansyur pun tampak dipenuhi kendaraan yang parkir.

Dari gerbang hingga ujung jalan pemakaman, para pedagang pun berjejer menawarkan jualannya mulai dari makanan, bunga untuk nyekar di kuburan, air bunga mawar, sampai dengan pernak-pernik dan makanan pun tersedia di area TPU.

Awan (29), salah satu peziarah, mengungkapkan bahwa dirinya datang untuk berziarah ke makam keluarganya. "Saya sudah biasa saat menjelang puasa selalu menyempatkan diri berziarah ke makam keluarga saya di sini," katanya.




Editor : Ana Shofiana Syatiri




















4:23 PM | 0 komentar | Read More

Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 4:48 PM


BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).


"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi," ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.


Pasha pun mengaku sedikit lega. "Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai," ujarnya.


Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. "Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya," imbuh Sri.


Menurut Sri, pelantun "Cinta Gila" itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. "Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang," tandas Sri.


Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. "Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai," tegasnya.


Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. "Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi," pungkas Sri. (C7-09)


4:48 PM | 0 komentar | Read More

Hamilton Tercepat pada Sesi Pembuka GP Jerman





NURBURG, KOMPAS.com - GP Jerman yang merupakan seri kesembilan Formula 1 musim ini, dibuka dengan sesi latihan bebas pertama, Jumat (5/7/2013) mulai pukul 09.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Para pebalap turun dengan bayang-bayang seputar insiden ban yang terjadi di GP Inggris, pekan lalu.

Sehari sebelum sesi hari ini, para pebalap sempat mengeluarkan "ancaman" akan memboikot GP jerman, jika masalah ban yang terjadi di Silvestone terulang lagi.

Puncak masalah seputar ban Pirelli yang dipakai F1 sekarang adalah pecahnya ban kiri belakang mobil Lewis Hamilton, Felipe Massa, dan Jean-Eric Vergne.

Pirelli sudah menyiapkan ban baru dengan bahan Kevlar-belted, untuk memastikan kejadian di Silverstone tak akan terulang di Nurburgring.

Adrian Sutil dari Force India turun pertama untuk mencoba lintasan. Baru sekitar lima menit sesi berjalan, Fernando Alonso mengalami masalah dan harus berhenti di pinggir lintasan, saat belum genap melakukan satu putaran.

Yellow flag berkibar dan para pebalap lain masih lanjut mencoba lintasan dan mesin mereka.

Hamilton menyelesaikan putarannya dan mencatat waktu 2 menit 16,935 detik, yang untuk sementara jadi catatan tercepat.

Jenson Button mencatat waktu tercepat sekitar 28 menit sesi berjalan, dengan 1 menit 39,9 detik. Setelah tiga kali memperbaiki catatan waktunya, Button akhirnya terlewati Mark Webber yang mencatat 1 menit 33,047 detik.

Nico Rosberg dan Hamilton bersaing menjadi pencatat waktu tercepat. Hamilton unggul dengan 1 menit 31,754 detik.

mendekati akhir sesi, para pebalap bersaing untuk mencatat waktu tercepat. Tapi catatan waktu Hamilton tak terkejar hingga sesi habis.

Sesi latihan bebas pertama yang berlangsung selama 1 jam 30 menit, berakhir dengan Hamilton sebagai pencatat waktu tercepat, disusul Rosberg dan Webber di urutan dua dan tiga.




Editor : Pipit Puspita Rini















4:46 PM | 0 komentar | Read More

Indra Utami Tamsir Kembalikan Kejayaan Keroncong dan Langgam Jawa


Jakarta - Indra Utami Tamsir, penyanyi khas langgam keroncong Jawa baru saja mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Keroncong Terbaik dalam AMI Awards 2013. Namun penghargaan tersebut tidak lantas membuai Utami dengan kesenangan dan kebahagiaan. Bagi Utami, piala kemenangan yang ia peroleh justru menjadi cambuk agar dirinya tidak pernah berhenti berjuang melestarikan keroncong dan langgam keroncong Jawa.


"Lewat kemenangan ini, satu jalan sudah terbuka untukku. Piala AMI setidaknya bisa menuntun aku untuk membawa genre keroncong dan langgam Jawa ke posisi kelas atas. Selama ini keroncong dan langgam hanya dipandang sebelah mata. Tetapi lewat piala kemenangan ini aku ingin mengubah pandangan tersebut," kata Utami saat ditemui usai menerima penghargaan Penyanyi Keroncong Terbaik, di Studio 8 RCTI, beberapa hari lalu.


Bila dibandingkan dengan genre musik lain di Indonesia, keroncong dan langgam Jawa adalah primadona. Pada masa pemerintahan Presiden Soekarno, keroncong dan langgam Jawa sangat dikagumi. Namun, sejak tahun 1970-an, genre keroncong dan langgam mulai tersisih dengan masuknya jenis musik dari luar.


Berpegang pada fakta keroncong dan langgam menjadi primadona di masa lalu, maka Utami sebagai generasi muda di ranah keroncong ingin mengembalikan kejayaan tersebut. Ia pun tidak mau keroncong dan langgam menjadi genre musik yang tidak dikenal lagi oleh generasi muda. Ia khawatir di kalangan anak muda yang terlahir pada tahun 2000-an, keroncong dan langgam tidak dianggap sebagai warna musik Indonesia.


Atas dasar itu, Utami bersama penyanyi keroncong senior Waljinah berencana menggelar konser musik keroncong. Konser keroncong dan langgam Jawa ini akan dilaksanakan pada 24 Agustus di Hotel Sultan Jakarta. Dalam konser tersebut, Utami pun mengundang beberapa seniornya seperti Waldjinah, Mus Mulyadi dan Tuti Maryati.


"Konser akan menjadi satu dari banyak usaha yang akan aku lakukan untuk melestarikan keroncong di Indonesia. Tujuanku hanya satu, yaitu membawa keroncong dan langgam jawa menjadi tuan rumah di Indonesia. Setelah tujuan itu tercapai, maka barulah aku membawa keroncong dan langgam ke dunia internasional," tegas anak didik Waljinah itu.


Sementara itu, sebagai penyanyi dengan warna musik yang jarang diminati tersebut, Utami pun memiliki pengalaman suka dan duka. Pengalaman dukanya, Utami masih suka dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang mendewakan genre musik pop dan rock. Sementara sukanya adalah ia bangga menjadi penyanyi yang berani melestarikan budaya bangsa Indonesia.


"Aku yakin tidak banyak penyanyi yang mau melestarikan keroncong dan langgam. Apalagi dibutuhkan teknik dengan kesulitan tinggi untuk bisa menyanyikan lagu-lagu keroncong dan langgam. Karena itulah aku merasa spesial saat menyanyikan lagu keroncong dan langgam," tambah Utami.



4:46 PM | 0 komentar | Read More

Ani Yudhoyono Berburu Foto Bareng Instagramers





BOGOR, KOMPAS.com - Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono mengadakan kopi darat dengan puluhan pengikutnya alias followers-nya di Instagram, Jumat (5/7/2013), di Istana Bogor, Jawa Barat. Ada 25 orang pengikut yang mendaftarkan diri terpilih untuk mengikuti kopdar
perdana ini.

"Selama ini cuma lihat foto-fotonya, sekarang bisa bertemu orang-orangnya," kata Ani, yang berbusana santai, dengan rompi, celana kargo, dan sepatu kets.

Ani pun lantas mengajak para Instagramers untuk berburu foto ratusan kijang yang ada di Istana Bogor. Selama 45 menit, Ani dan para peserta kopdar menjepret berbagai tingkah polah kijang.

"Sudah puas dengan kijang? Sekarang kita potret gedung ya," katanya.

Untuk memotret gedung Istana Bogor, ia pun berbagi tips. "Kalau memotret Istana Bogor, saya biasanya pagi hari karena kalau pagi teratai merekah. Kalau sore seperti ini, sudah kuncup," ujarnya.

Selain berburu foto, Ani juga akan berbagi tentang pengalaman fotografinya. Para peserta juga diminta untuk bercerita tentang pengalamannya dengan hobi fotografi.

Ani Yudhoyono memang dikenal dengan hobi fotografinya. Kamera tak pernah lepas dari tangannya, termasuk saat mendampingi Presiden SBY.

Acara kopdar ini diinisiasi oleh akun Twitter @istanarakyat atau Istura. Para pengikut Instagram Ani Yudhoyono diberikan waktu untuk mendaftarkan diri sejak pekan lalu. Kemudian, dipilih 25 orang yang mengikuti acara ini.

Ibu Negara mulai aktif di aplikasi Instagram sejak April 2013. Pada tanggal 10 April 2013, Ani, yang juga pegiat fotografi, mengunggah foto pertama kali. Setiap foto tampak diberi judul atau keterangan untuk mempertegas maknanya. Foto-foto yang diunggah juga mencantumkan kredit di bagian bawah foto, bertuliskan: c. Ani Yudhoyono - 2013.

Pembuatan akun Instagram aniyudhoyono ini tidak terlepas dari hobi memotret yang dilakoni Ani. Sebelumnya, Ani mendokumentasikan foto hasil bidikannya dalam buku fotografi berjudul The Colors of Harmony - A Photography Journey by Ani Yudhoyono. Bersamaan dengan peluncuran buku ini pada 28 Oktober 2011 di Galeri Nasional, Jakarta, Ibu Negara juga menggelar pameran foto karyanya.




Editor : Hindra Liauw


















4:39 PM | 0 komentar | Read More

Tak Dapat BLSM? Masih Ada Bantuan Langsung Jokowi





JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Joko Widodo merasa prihatin karena ada warga miskin yang tak tersentuh program bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM atau Balsem). Untuk itu, ia berinisiatif memberikan bantuan langsung kepada warga yang tak menerima BSLM.


"Apa namanya, bantuan langsung Jokowi kali," ujarnya sambil tertawa saat beranjak dari kantor Balaikota Jakarta, Jumat (5/7/2013).


Jokowi sudah memberikan bantuan itu, tetapi ia tak hapal berapa jumlah warga miskin yang sudah diberi "bantuan langsung Jokowi" tersebut. Yang ia ingat, terakhir ia memberikannya kepada janda miskin yang tinggal di belakang Istana Negara dan seorang pria yang mengidap penyakit meningitis di Jakarta Barat.


"Saya enggak pernah ngitung-ngitung yang gitu-gitu," ujar pria yang kerap memberikan bingkisan saat mengunjungi permukiman warga itu.


Meski demikian, Jokowi tidak dapat memberikan secara langsung bantuan itu, dan menyerahkannya melalui ajudan.


Apa alasan Jokowi memberikan bantuan langsung tersebut? Untuk pertanyaan itu, Jokowi enggan berkomentar banyak. Ia hanya prihatin bahwa masih ada warga miskin yang tidak tersentuh BLSM sebagai kompensasi atas kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi tersebut.


"Atas dasar apa, ya? Ya, dia harusnya dapat malah enggak dapat. Yang kita cek miskin, ya kita beri," katanya.


Dua hari lalu seorang ajudan Jokowi mengunjungi rumah Isroni atau Yoyon (62) yang tinggal di gubuk reyot di Jalan Kingkit I No 20, RT 09/RW 04, Pecenongan, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Melalui ajudannya, Jokowi memberikan uang sebesar Rp 600.000.


Yoyon yang tinggal hanya beberapa ratus meter dari Istana Presiden tidak mendapat BLSM. Padahal, sehari-hari janda miskin itu hidup dengan mengandalkan bantuan tetangganya. Dua tahun lalu, ia masuk dalam daftar penerima bantuan langsung tunai (BLT). Entah bagaimana, namanya kini tidak ada dalam daftar penerima BLSM. Padahal, Yoyon masih tergolong miskin.





Editor : Laksono Hari Wiwoho




















4:23 PM | 0 komentar | Read More

Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa

Written By Unknown on Thursday, July 4, 2013 | 4:48 PM


BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).


"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi," ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.


Pasha pun mengaku sedikit lega. "Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai," ujarnya.


Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. "Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya," imbuh Sri.


Menurut Sri, pelantun "Cinta Gila" itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. "Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang," tandas Sri.


Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. "Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai," tegasnya.


Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. "Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi," pungkas Sri. (C7-09)


4:48 PM | 0 komentar | Read More

Ingin Beda, Sania Pilih Rambut Bergaya Ekstrem


Jakarta - Penyanyi R&B Sania dikenal dengan gayanya yang eksentrik, terutama untuk gaya rambut. Saat muncul pertama kali di lagu "Santai" pada tahun 1998, perempuan kelahiran Bandung, 29 Desember 1975 ini terlihat unik dengan rambut kribo afro. Setelah itu, ia berkali-kali mengganti model dan warna rambutnya. Sania bahkan pernah menata rambutnya menyerupai tanduk kerbau.


"Sejak SMA aku memang sudah senang tampil dengan potongan rambut yang aneh. Saat tren rambut lurus, aku malah pilih keriting. Pokoknya harus beda," kata Sania saat ditemui di premier film "Tak Sempurna" di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (3/7) malam.


Penampilan terbaru Sania baru-baru ini saat ditemui Beritasatu.com juga tidak kalah unik. Rambutnya dibuat keriting, dibiarkan terurai, dan berwarna pirang. "Sebetulnya biar enggak bosan saja. Karena dari dulu aku memang senang sesuatu yang ekstrem, beda dari yang lain," pungkasnya.


Lantaran sering terkena bahan-bahan kimia, rambut Sania butuh perawatan ekstra. Selain perawatan hair spa di salon, ia juga memanjakan rambutnya dengan ramuan alami seperti kemiri, lidah buaya, alpukat, dan telur. "Kalau tidak dirawat dengan baik, rambutku bisa pecah-pecah. Bahkan aku dulu pernah tampil botak gara-gara rambutku rusak," bebernya.


Ketimbang model lurus dengan warna hitam, cameo di film "Tak Sempurna" ini memang lebih senang model keriting dan berwarna nyentrik. "Buat aku rambut lurus itu terlalu anggun. Bukan aku banget. Sementara aku suka yang tidak biasa," aku Sania yang menjadikan penyanyi Mery J. Blige sebagai salah satu inspirasinya dalam bergaya.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Sebelum Dijual ke Luthfi Rp 1,2 M, Hilmi Beli Rumah Wakaf Kurang dari Rp 500 Juta






JAKARTA, KOMPAS.com - Faizal Rahmat, orang yang mengaku ahli waris rumah di Kampung Loji I Timur, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, mengaku telah menjual rumah wakaf tersebut kepada Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin. Rumah tersebut dijual keluarga Faizal dengan harga sekitar Rp 350 juta hingga Rp 500 juta.

Rumah tersebut, menurut Faisal, kemudian dijual Hilmi kepada mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dan kini rumah itu disita Komisi Pemberantasan Korupsi karena diduga bagian dari tindak pidana pencucian uang Luthfi.

“Saya akan kembalikan uangnya, saya tidak tahu persis, tapi waktu itu yang 1,2 itu bukan dari saya, dari Hilmi ke Pak Luthfi. Kalau dari saya sekitar Rp350 juta sampai Rp 500 juta,” tutur Faizal saat akan meninggalkan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (4/7/2013).


Faizal menyambangi Gedung KPK dengan didampingi pendiri PKS Yusuf Supendi. Dia melayangkan surat keberatan kepada KPK atas penyitaan rumah di Cipanas tersebut. Menurut Faizal dan Yusuf, setiap harta atau benda yang merupakan hasil wakaf tidak dapat dijual ataupun disita.

Saat mendatangi Gedung KPK, Faizal tidak menyampaikan kalau dia telah menjual rumah tersebut kepada Hilmi. Pernyataan Yusuf yang mendampingi Faizal saat memasuki Gedung KPK, mengesankan kalau Hilmi adalah pihak pertama yang menjual rumah wakaf tersebut.


“Dengan desakan suatu musibah yang menimpa keluarga kami, itu akhirnya ada ide untuk dijual. Tapi dari semua keluarga, hanya saya yang menolak karena saya tahu itu adalah wakaf. Nah karena terjadi pertengkaran terus sementara ibu saya sudah sakit keras, ibu saya minta tanda tangan saja, maka saya tanda tangan,” tutur Faizal.


Akhirnya, rumah tersebut dijual keluarga Faizal kepada Hilmi yang merupakan mertua dari adik Faizal. Meskipun statusnya dijual, Faizal mengatakan kalau ada perjanjian tidak tertulis yang menyepakati rumah wakaf tersebut dapat dikembalikan lagi jika keluarga Faizal dapat mengembalikan uang Hilmi suatu hari nanti.


“Karena kami percaya Ustaz Hilmi kan seorang kiai dan juga memberi itu atas dasar tolong menolong, tapi ternyata sungguh disayangkan malah dikomersialkan,” ucapnya. Ihwal penjualan rumah ini pernah diungkapkan Hilmi.


Saat diperiksa KPK beberapa waktu lalu, Hilmi mengaku diajukan pertanyaan oleh penyidik seputar penjualan rumah di Cipanas. Menurut KPK, rumah itu nilainya sekitar Rp 750 juta. KPK menyita rumah tersebut terkait penyidikan kasus dugaan pencucian uang kuota impor daging sapi yang menjerat Luthfi.





Editor : Caroline Damanik




















4:39 PM | 0 komentar | Read More

Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa

Written By Unknown on Wednesday, July 3, 2013 | 4:48 PM


BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).


"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi," ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.


Pasha pun mengaku sedikit lega. "Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai," ujarnya.


Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. "Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya," imbuh Sri.


Menurut Sri, pelantun "Cinta Gila" itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. "Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang," tandas Sri.


Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. "Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai," tegasnya.


Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. "Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi," pungkas Sri. (C7-09)


4:48 PM | 0 komentar | Read More

MotoGP Sambangi Sirkuit Baru di Argentina





BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Rombongan MotoGP hadir dalam kunjungan resmi ke Argentina untuk kali pertama. Mereka akan menjalani uji coba selama dua hari, Kamis dan Jumat besok, di sirkuit yang terletak 1,1 km di sebelah barat laut Buenos Aires.

Mereka menggelar konferensi pers di Hotel NH City Buenos Aires, Selasa (2/7/2013) waktu setempat. Pebalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, mengaku senang dengan kesempatan membalap di Argentina untuk kali pertama.

"Akan sangat menyenangkan berada di sana dan mencoba lintasan. Lalu kami bisa kembali dan bercerita kepada pebalap lain apa yang kami pikirkan tentang tempat ini."

"Dari apa yang kami tahu, saya tidak melihat ada pengembangan yang harus dilakukan karena sepertinya fasilitas dan sirkuitnya fantastis. Kami ingin segera ke sana dan semoga kami mendapatkan dua hari yang baik untuk mengelilingi lintasan dan juga memberi informasi penting buat mereka," papar Crutchlow.

Crutchlow datang ke Argentina bersama beberapa rider MotoGP, yaitu Alvaro Bautista, Stefan Bradl, dan Hector Barbera. Bersama mereka adalah rider Moto2, yaitu Tito Rabat dan Nico Terol.

"Kami akan memulai dengan uji coba dan mungkin tahun depan ada balapan GP di sini, di Argentina," tambah Bautista. "Akan sangat menarik melihat lintasan baru, tikungan, aspal, dan juga keamanan, yang tentu saja sangat penting."

Mei lalu, lintasan ini dipindah lebih dekat ke kota untuk memaksimalkan peluang disetujui sebagai salah satu tuan rumah balapan MotoGP.

Rider LCR Hinda, Bradl, melihat sirkuit ini sebagai ujian sesungguhnya untuk ban.

"Lay out sirkuit ini sepertinya sangat cepat. Ini akan membuat ban bekerja keras karena kami akan berada di pinggir lintasan, mengakselerasi dengan keras untuk waktu yang lama."

"Saya melihat ada beberapa tikungan yang sangat cepat, jadi ingin melihat dan mencoba, demi mendapatkan informasi sebanyak mungkin untuk tahun depan. Mungkin salah satu hal yang paling penting adalah bahwa kami bisa tahu bagaimana ban akan bekerja," ucap Bradl.

Uji coba hari Kamis dan Jumat ini akan dimulai pukul 10.00-17.00 waktu setempat atau 20.00-03.00 dini hari WIB.




Editor : Pipit Puspita Rini















4:47 PM | 0 komentar | Read More

Asri Welas Tampil Seksi dan Jahat


Jakarta - Untuk pertama kali dalam hidupnya, pesinetron komedi Asri Welas diminta tampil cantik. Asri yang biasanya selalu mendapat peran wanita lugu dan tidak nyambung ini, tiba-tiba ditawarkan peran sebagai wanita cantik dan seksi. Lalu, bagaimana cara Asri untuk mempercantik diri?


"Aku kaget waktu ditawarkan peran Shelby untuk sinetron Ramadan berjudul Anak-Anak Manusia. Sebab di sini aku diminta menjadi wanita cantik, seksi, dan bahenol yang super jahat. Kalau untuk peran jahatnya aku masih bisa. Tetapi untuk tampil cantik ini loh yang rasanya susah sekali," canda Asri di sela-sela jumpa pers tayangan Ramadan RCTI di Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (2/7).


Sebagai Shelby, Asri memang diminta untuk berdandan lain dari biasanya. Di sinetron ini ia harus kerja keras memilih make up artist yang lihai menyulap wajah. Selain memilih make up artist yang lihai dan pandai, Asri pun rela mengeluarkan biaya perawatan wajah dan tubuhnya.


Agar bisa tampil cantik sesuai skenario, Asri mau tidak mau luluran dan maskeran seminggu dua kali. Padahal sebelum mendapatkan peran Shelby, wanita yang terbiasa mendapat peran tertindas ini ogah menginjak salon. Namun demi si Shelby yang cantik, apapun akan dilakukan Asri.


"Untuk peran ini aku kaget sekaligus bahagia. Ternyata ada juga produser yang mempercayakan peran wanita cantik untukku. Makanya, lewat Shelby aku ingin membuktikan bahwa Asri pun bisa berdandan bak puteri kahayangan," lontarnya.


Peran Shelby selain menjadi motivasi Asri untuk tampil cantik, juga merupakan langkah baru untuk Asri "naik kelas". Dalam dunia seni peran, biasanya Asri hanya dipercaya melakoni sosok protagonis yang selalu menderita. Atau kalau tidak menderita karena memiliki suami galak, peran wanita bloon dan tidak nyambung itu yang melekat di dirinya. Kini, peran bloon dan tertindas itu bisa dilupakan dahulu. Sebab Asri sekarang sudah naik strata menjadi wanita cantik dan terpandang.


"Semoga saja mulai sekarang tawaran akting aku adalah berperan sebagai wanita cantik. Enak juga kan menjadi perhatian banyak orang. Semoga juga aku benar-benar ketularan menjadi cantik," kata pemeran wanita beloon di sinetron komedia Bajaj Bajuri ini.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Abraham: KPK Siap Seret Siapa Pun yang Terlibat Century






JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengaku telah mencium kekecewaan publik karena menilai KPK tebang pilih dalam menuntaskan kasus Century. Namun, Abraham meminta publik tak perlu ragu karena pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini dan menyeret siapa pun yang terlibat.

"Tidak ada keragu-raguan, tapi perlu bersabar, karena untuk mengelola alat bukti itu tidak mudah. Saya jamin siapa pun (akan diadili) meski dia seorang penguasa," ujarnya saat menjadi pembicara dalam acara pembekalan calon anggota legislatif PDI Perjuangan, di Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Abraham pun mengulang janjinya bahwa KPK akan membawa kasus bail out Bank Century ke pengadilan pada tahun ini. Saat ini, lanjutnya, KPK tengah berkutat dalam proses mengelola alat bukti yang ditemukan.

"Saya pastikan (kasus Century) akan kita bawa ke pengadilan. Kapan? Saya prediksi, dalam tahun ini akan sampai di pengadilan," kata Abraham.

Seperti diketahui, kasus bail out Bank Century masih menyimpan banyak rahasia yang belum terungkap. Beberapa Anggota Tim Pengawas Bank Century berspekulasi bahwa mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono adalah pihak yang harus bertanggung jawab atas keputusan memberi dana talangan sebesar Rp 6,7 triliun kepada Bank Century.

Sementara itu, KPK, pada pada awal Mei 2013 telah melakukan penyidikan kepada Sri Mulyani di Washington DC, Amerika Serikat. Akan tetapi, hasil penyidikan itu tidak disampaikan kepada Timwas Century.




Editor : Caroline Damanik




















4:39 PM | 0 komentar | Read More

Jokowi Belum Tahu Disuruh PDIP Jadi Jurkam di Jatim






JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Joko Widodo mengaku tak mengetahui jika dirinya diajak menjadi juru kampanye salah satu cagub-cawagub andalan  PDI-Perjuangan dalam  Pilkada Jawa Timur, Bambang DH dan Said Abdulla.

"Enggak tau saya," katanya singkat kepada wartawan usai menghadiri Kongres PGRI di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (3/7/2013) siang.

Meski demikian, orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut  mengaku  tidak  keberatan jika diminta DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI Perjuangan. Itu dianggapnya  merupakan  salah  satu  tugasnya.

"Kalau saya diundang, saya akan datang. Tapi nggak tahu, tanyakan ke DPP," lanjut Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jakarta Joko Widodo kembali diminta menjadi juru kampanye untuk Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung PDI Perjuangan, Bambang DH dan Said Abdulla.

Ketua DPP PDIP Djarot S. Hidajat mengatakan, pada Pilgub DKI Jakarta yang dimenangi Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama, elemen PDI P dari Jatim ikut berjuang keras. Sekarang, gantian Jokowi berjuang untuk kandidat di Jawa Timur.




Editor : Ana Shofiana Syatiri




















4:24 PM | 0 komentar | Read More

Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa

Written By Unknown on Tuesday, July 2, 2013 | 4:48 PM


BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).


"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi," ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.


Pasha pun mengaku sedikit lega. "Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai," ujarnya.


Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. "Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya," imbuh Sri.


Menurut Sri, pelantun "Cinta Gila" itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. "Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang," tandas Sri.


Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. "Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai," tegasnya.


Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. "Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi," pungkas Sri. (C7-09)


4:48 PM | 0 komentar | Read More

Dukungan Jerzy Janowicz untuk Agnieszka Radwanska





LONDON, KOMPAS.com - Agnieszka Radwanska jadi unggulan teratas yang tersisa di perempat final tunggal putri turnamen grand slam Wimbledon 2013. Bisa jadi ini adalah kesempatan Radwanska untuk meraih gelar grand slam pertamanya.

Radwanska turun di Wimbledon tahun ini sebagai unggulan keempat, dengan embel-embel sebagai finalis tahun lalu. Berdasar hasil undian, andai bisa lolos hingga semifinal, dia akan bertemu Serena Williams, yang mengalahkannya di final tahun lalu.

Tapi pertemuan tersebut tak akan terjadi, karena Williams gagal melewati babak keempat, setelah kalah dari Sabine Lisicki, Senin (1/7/2013).

Sebelum Williams yang merupakan unggulan pertama, dua calon kuat juara tahun ini lebih dulu rontok, yakni Victoria Azarenka (unggulan 2) dan Maria Sharapova (3).

Tapi bukan lantas jalan Radwanska jadi mudah. Di perempat final yang akan berlangsung malam nanti pukul 19.00 WIB, petenis Polandia ini akan menghadapi lawan tangguh dari China, Li Na, yang merupakan unggulan enam.

Menghadapi Li Na, jelas bukan pekerjaan mudah bagi Radwanska. Mereka sudah bertemu 10 kali dengan rekor 6-4 untuk keunggulan Li Na.

"Saya rasa, semua orang bertanya-tanya apa yang terjadi tahun ini. Menurut saya, normal saja untuk turnamen ini. Di lapangan rumput kita bisa melihat skor berbeda dari lapangan lain.

"Ada beberapa pemain yang tidak ada di Top 10 atau Top 20 yang bermain sangat bagus di lapangan rumput. Menurut saya, itulah mengapa kita melihat banyak pemain top yang tersingkir dari turnamen, bahkan saat masih pada pekan pertama.

"Tak masalah ranking berapa seorang pemain. Setiap pemain punya kisah berbeda," papar petenis 24 tahun tersebut.

Yang pasti, Radwanska memiliki banyak pendukung setia yang akan mendoakannya menjadi juara tahun ini, salah satunya adalah rekan senegaranya, Jerzy Janowicz yang juga lolos ke perempat final.

"Ketika dia lolos ke final tahun lalu, saya sangat senang untuknya. Saya menyemangati dia sepanjang waktu. Saya harap dia bisa melakukannya lagi. Menurut saya, dia sedang menuju kemenangan di Wimbledon tahun ini," tutur Janowicz.




Editor : Pipit Puspita Rini

















4:47 PM | 0 komentar | Read More

BeritaSatu - Hiburan

BeritaSatu - HiburanBERITASATU.COMJ.Lo Menyesal Datang ke Acara HUT Presiden TurkmenistanPenampilan Jennifer Lopez di acara Billboard Music Awards.beberapa waktu laluKonser Angklung di China Pecahkan Rekor DuniaIlustrasi angklung.Rihanna dan Drake Bersinar di BET Awards 2013Tampilan luar gedung penyelenggaraan BET Awards 2013 di Los Angeles, AS, Minggu (30/6).Film Romantis “La Tahzan� Hadir Jelang LebaranLa TahzanJoe Taslim Belajar RomantisAktor Joe TaslimMaudy Kecewa Abang-None Disebut "Pajangan"Maudy Koesnaedi di ajang Cannes Film Festival, Paris, Prancis.Dengan Wajah Murung, Kristen Stewart Tinggalkan Los AngelesAktris Kristen Stewart tiba di karpet merah pada acara Academy Awards ke-85. Kristen terlihat menggunakan tongkat. FOTO: AFP PHOTO/JOE KLAMAR.Kim Kardashian Pikirkan Penjualan Foto Bayi untuk Acara AmalKim Kardashian semasa hamil.Ajang Putri Wirausaha Kreatif Kembali DigelarPara finalis Putri Wirausaha Kreatif 2013 berpose bersama Johnnie Sugiarto (CEO El John Indonesia) dan Dewi Motik (Ketua Umum KOWANI) seusai sesi pembekalan materi di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta Utara (1/7).La Tahzan, Film Romantis Pertama Joe TaslimJoe Taslim bersama Atiqah dan Ario BayuKondisi Berangsur Membaik, Pipik Tinggalkan Rumah SakitPeringatan 40 Hari Wafatnya UjeKak Seto: Akibat Perceraian, Kondisi Mental Anak Venna Melinda BerubahIvan Fadilla dan Venna MelindaFamily Band Tuntut Eri Suzan Rp 33,2 MKonferensi pers pengambilan sumpah Frida dan Ahmed Family Band di Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (24/6).Rhoma Irama: Tirulah Goyangan Elvi SukaesihMusisi dangdut Rhoma Irama (kiri) dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal (kanan) melakukan konferensi pers di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (29/6). Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan menggelar konser dalam rangka serta launching tagline baru PKB "Lahir Batin Indonesia" di alun-alun Jombang, Minggu (30/6).Kontestan Putri Wirausaha Kreatif DikarantinaPara finalis Putri Wirausaha Kreatif 2013 berpose bersama Ketua Umum KOWANI Dewi Motik (tengah depan) di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta Utara, 1 Juli 2013.Kesaksian Kak Seto Ringankan Ivan FadillaDewan Pembina Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Seto Mulyadi mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (23/5).Ragam Acara di Bulan JuliBunderan HI dari atas. FOTO: CL/ ET Hadi SaputraDespicable Me 2, Minion Tambah LucuKarakter Minion Di Despicable Me 2Orange TV Siap Tayangkan 380 Pertandingan Liga InggrisPemain MU Robin van Persie (tengah) merayakan kemenangan dengan rekan-rekanya setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 3-0 di stadion Old Trafford di Manchester, sekaligus memastikan gelar juara Liga Inggris ke 20 th.2012-2013.Cuma "Numpang Tidur" di Rumah, Irwansyah Ditegur IstriPesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

http://www.beritasatu.com/hiburan id BeritaSatu Media Holdings Tue, 02 Jul 2013 16:45:09 +0000 http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/images/logo/logo-beritasatu.jpg 144 20 http://www.beritasatu.com/hiburan/123168-jlo-menyesal-datang-ke-acara-hut-presiden-turkmenistan.html Tue , 02 Jul 2013 14:53:12 +0000 Jika dia mengetahui mengenai catatan hak asasi manusia si pemimpin Turkmenistan tersebut maka dia tidak akan datang. http://img.beritasatu.com/images/small/1369984677.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123168-jlo-menyesal-datang-ke-acara-hut-presiden-turkmenistan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123168-jlo-menyesal-datang-ke-acara-hut-presiden-turkmenistan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123135-konser-angklung-di-china-pecahkan-rekor-dunia.html Tue , 02 Jul 2013 12:34:00 +0000 Konser tersebut dimainkan pemain angklung hingga 5.393 orang bertempat di stadion Buruh, Beijing http://img.beritasatu.com/images/small/1372579535.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123135-konser-angklung-di-china-pecahkan-rekor-dunia.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123135-konser-angklung-di-china-pecahkan-rekor-dunia.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123100-rihanna-dan-drake-bersinar-di-bet-awards-2013.html Tue , 02 Jul 2013 09:47:06 +0000 Drake, Rihanna, Miguel, Kendrick Lamar, dan Nicki Minaj banyak mendulang piala di acara BET Awards 2013. http://img.beritasatu.com/images/small/1372733789.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123100-rihanna-dan-drake-bersinar-di-bet-awards-2013.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123100-rihanna-dan-drake-bersinar-di-bet-awards-2013.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123052-film-romantis-la-tahzan-hadir-jelang-lebaran.html Tue , 02 Jul 2013 09:35:00 +0000 Film drama romantis ini mengambil setting di sejumlah kota di Jepang, mempertemukan tiga bintang film Indonesia, Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, dan Ario Bayu. http://img.beritasatu.com/images/small/1372693793.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/123052-film-romantis-la-tahzan-hadir-jelang-lebaran.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123052-film-romantis-la-tahzan-hadir-jelang-lebaran.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123088-joe-taslim-belajar-romantis.html Tue , 02 Jul 2013 08:17:17 +0000 Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai atlet Judo itu mengaku senang sekaligus tertantang dengan peran barunya. http://img.beritasatu.com/images/small/1372727350.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/123088-joe-taslim-belajar-romantis.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123088-joe-taslim-belajar-romantis.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123081-maudy-kecewa-abangnone-disebut-pajangan.html Tue , 02 Jul 2013 04:56:00 +0000 Maudy menyebutkan bahwa Abang-None Jakarta dibekali delapan jenis pendidikan yang diperlukan. http://img.beritasatu.com/images/small/1369190399.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123081-maudy-kecewa-abangnone-disebut-pajangan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123081-maudy-kecewa-abangnone-disebut-pajangan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123063-dengan-wajah-murung-kristen-stewart-tinggalkan-los-angeles.html Tue , 02 Jul 2013 04:06:00 +0000 Bintang Twilight tersebut berpakaian santai dengan celana jins dan baju putih lengan pendek. http://img.beritasatu.com/images/small/1361777817.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123063-dengan-wajah-murung-kristen-stewart-tinggalkan-los-angeles.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123063-dengan-wajah-murung-kristen-stewart-tinggalkan-los-angeles.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123062-kim-kardashian-pikirkan-penjualan-foto-bayi-untuk-acara-amal.html Tue , 02 Jul 2013 03:30:00 +0000 Jika Kim menyetujuinya, bayi tersebut akan muncul pertama kalinya pada artikel Keeping Up With The Kardashians. http://img.beritasatu.com/images/small/1371345602.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123062-kim-kardashian-pikirkan-penjualan-foto-bayi-untuk-acara-amal.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123062-kim-kardashian-pikirkan-penjualan-foto-bayi-untuk-acara-amal.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123060-ajang-putri-wirausaha-kreatif-kembali-digelar.html Tue , 02 Jul 2013 02:31:00 +0000 "Saya ingin dapat ilmu dari orang-orang yang terbukti berhasil di bidang wirausaha". http://img.beritasatu.com/images/small/1372699874.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123060-ajang-putri-wirausaha-kreatif-kembali-digelar.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123060-ajang-putri-wirausaha-kreatif-kembali-digelar.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123059-la-tahzan-film-romantis-pertama-joe-taslim.html Tue , 02 Jul 2013 02:05:00 +0000 "Orang akan nonton saya main drama, sangat berbeda". http://img.beritasatu.com/images/small/1372699357.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/123059-la-tahzan-film-romantis-pertama-joe-taslim.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123059-la-tahzan-film-romantis-pertama-joe-taslim.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123058-kondisi-berangsur-membaik-pipik-tinggalkan-rumah-sakit.html Tue , 02 Jul 2013 01:31:00 +0000 "Kondisi kesehatan tetap dikontrol, apa yang disuruh dokter ya dilakukan, jangan sampai enggak". http://img.beritasatu.com/images/small/1370337405.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123058-kondisi-berangsur-membaik-pipik-tinggalkan-rumah-sakit.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123058-kondisi-berangsur-membaik-pipik-tinggalkan-rumah-sakit.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123054-kak-seto-akibat-perceraian-kondisi-mental-anak-venna-melinda-berubah.html Mon , 01 Jul 2013 23:40:24 +0000 Selain kepada kedua orang tua, Kak Seto pun berpesan kepada media untuk menjaga dampak pemberitaan terhadap anak. http://img.beritasatu.com/images/small/1363587487.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123054-kak-seto-akibat-perceraian-kondisi-mental-anak-venna-melinda-berubah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123054-kak-seto-akibat-perceraian-kondisi-mental-anak-venna-melinda-berubah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123022-family-band-tuntut-eri-suzan-rp-332-m.html Mon , 01 Jul 2013 20:14:57 +0000 "Isi gugatannya menyatakan Erie Suzan telah melakukan pelanggaran hak cipta, memakai dan menggunakan secara komersil." http://img.beritasatu.com/images/small/1372128470.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123022-family-band-tuntut-eri-suzan-rp-332-m.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123022-family-band-tuntut-eri-suzan-rp-332-m.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123010-rhoma-irama-tirulah-goyangan-elvi-sukaesih.html Mon , 01 Jul 2013 19:47:02 +0000 Juga mengingatkan agar pencipta tidak menulis lagu yang lirik-liriknya erotis http://img.beritasatu.com/images/small/1372522556.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123010-rhoma-irama-tirulah-goyangan-elvi-sukaesih.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123010-rhoma-irama-tirulah-goyangan-elvi-sukaesih.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123006-kontestan-putri-wirausaha-kreatif-dikarantina.html Mon , 01 Jul 2013 19:28:22 +0000 Ajang ketiga ini diikuti 27 finalis yang akan bersaing hingga penobatan pemenang 4 Juli nanti. http://img.beritasatu.com/images/small/1372681439.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123006-kontestan-putri-wirausaha-kreatif-dikarantina.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123006-kontestan-putri-wirausaha-kreatif-dikarantina.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123005-kesaksian-kak-seto-ringankan-ivan-fadilla.html Mon , 01 Jul 2013 19:23:40 +0000 "Saya meminta Venna tidak terlalu dominan." http://img.beritasatu.com/images/small/1369362605.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123005-kesaksian-kak-seto-ringankan-ivan-fadilla.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123005-kesaksian-kak-seto-ringankan-ivan-fadilla.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html Mon , 01 Jul 2013 16:18:41 +0000 Ada tiga acara Internasional yang akan meramaikan kota Jakarta. http://img.beritasatu.com/images/small/1372662348.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html Mon , 01 Jul 2013 15:38:12 +0000 Beda dengan film pertamanya, dalam film sekuel ini Pierre lebih banyak memberikan porsi untuk adegan-adegan lucu dari Minion. http://img.beritasatu.com/images/small/1372667685.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html Mon , 01 Jul 2013 15:14:24 +0000 Orange TV bakal menayangkan BPL melalui channel terbaru yakni beIN SPORT 1,2, dan3. http://img.beritasatu.com/images/small/1366682353.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html Mon , 01 Jul 2013 08:46:21 +0000 "Sedih juga mendapat teguran dari Zaskia. Istri suka marah kalau aku terlalu sibuk bekerja," kata Irwansyah. http://img.beritasatu.com/images/small/1372643460.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html


BeritaSatu - HiburanBERITASATU.COMJ.Lo Menyesal Datang ke Acara HUT Presiden TurkmenistanPenampilan Jennifer Lopez di acara Billboard Music Awards.beberapa waktu laluKonser Angklung di China Pecahkan Rekor DuniaIlustrasi angklung.Rihanna dan Drake Bersinar di BET Awards 2013Tampilan luar gedung penyelenggaraan BET Awards 2013 di Los Angeles, AS, Minggu (30/6).Film Romantis “La Tahzan� Hadir Jelang LebaranLa TahzanJoe Taslim Belajar RomantisAktor Joe TaslimMaudy Kecewa Abang-None Disebut "Pajangan"Maudy Koesnaedi di ajang Cannes Film Festival, Paris, Prancis.Dengan Wajah Murung, Kristen Stewart Tinggalkan Los AngelesAktris Kristen Stewart tiba di karpet merah pada acara Academy Awards ke-85. Kristen terlihat menggunakan tongkat. FOTO: AFP PHOTO/JOE KLAMAR.Kim Kardashian Pikirkan Penjualan Foto Bayi untuk Acara AmalKim Kardashian semasa hamil.Ajang Putri Wirausaha Kreatif Kembali DigelarPara finalis Putri Wirausaha Kreatif 2013 berpose bersama Johnnie Sugiarto (CEO El John Indonesia) dan Dewi Motik (Ketua Umum KOWANI) seusai sesi pembekalan materi di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta Utara (1/7).La Tahzan, Film Romantis Pertama Joe TaslimJoe Taslim bersama Atiqah dan Ario BayuKondisi Berangsur Membaik, Pipik Tinggalkan Rumah SakitPeringatan 40 Hari Wafatnya UjeKak Seto: Akibat Perceraian, Kondisi Mental Anak Venna Melinda BerubahIvan Fadilla dan Venna MelindaFamily Band Tuntut Eri Suzan Rp 33,2 MKonferensi pers pengambilan sumpah Frida dan Ahmed Family Band di Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (24/6).Rhoma Irama: Tirulah Goyangan Elvi SukaesihMusisi dangdut Rhoma Irama (kiri) dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal (kanan) melakukan konferensi pers di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (29/6). Rhoma Irama bersama Soneta Grup akan menggelar konser dalam rangka serta launching tagline baru PKB "Lahir Batin Indonesia" di alun-alun Jombang, Minggu (30/6).Kontestan Putri Wirausaha Kreatif DikarantinaPara finalis Putri Wirausaha Kreatif 2013 berpose bersama Ketua Umum KOWANI Dewi Motik (tengah depan) di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta Utara, 1 Juli 2013.Kesaksian Kak Seto Ringankan Ivan FadillaDewan Pembina Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Seto Mulyadi mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (23/5).Ragam Acara di Bulan JuliBunderan HI dari atas. FOTO: CL/ ET Hadi SaputraDespicable Me 2, Minion Tambah LucuKarakter Minion Di Despicable Me 2Orange TV Siap Tayangkan 380 Pertandingan Liga InggrisPemain MU Robin van Persie (tengah) merayakan kemenangan dengan rekan-rekanya setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 3-0 di stadion Old Trafford di Manchester, sekaligus memastikan gelar juara Liga Inggris ke 20 th.2012-2013.Cuma "Numpang Tidur" di Rumah, Irwansyah Ditegur IstriPesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

http://www.beritasatu.com/hiburan id BeritaSatu Media Holdings Tue, 02 Jul 2013 16:45:09 +0000 http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/images/logo/logo-beritasatu.jpg 144 20 http://www.beritasatu.com/hiburan/123168-jlo-menyesal-datang-ke-acara-hut-presiden-turkmenistan.html Tue , 02 Jul 2013 14:53:12 +0000 Jika dia mengetahui mengenai catatan hak asasi manusia si pemimpin Turkmenistan tersebut maka dia tidak akan datang. http://img.beritasatu.com/images/small/1369984677.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123168-jlo-menyesal-datang-ke-acara-hut-presiden-turkmenistan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123168-jlo-menyesal-datang-ke-acara-hut-presiden-turkmenistan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123135-konser-angklung-di-china-pecahkan-rekor-dunia.html Tue , 02 Jul 2013 12:34:00 +0000 Konser tersebut dimainkan pemain angklung hingga 5.393 orang bertempat di stadion Buruh, Beijing http://img.beritasatu.com/images/small/1372579535.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123135-konser-angklung-di-china-pecahkan-rekor-dunia.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123135-konser-angklung-di-china-pecahkan-rekor-dunia.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123100-rihanna-dan-drake-bersinar-di-bet-awards-2013.html Tue , 02 Jul 2013 09:47:06 +0000 Drake, Rihanna, Miguel, Kendrick Lamar, dan Nicki Minaj banyak mendulang piala di acara BET Awards 2013. http://img.beritasatu.com/images/small/1372733789.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123100-rihanna-dan-drake-bersinar-di-bet-awards-2013.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123100-rihanna-dan-drake-bersinar-di-bet-awards-2013.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123052-film-romantis-la-tahzan-hadir-jelang-lebaran.html Tue , 02 Jul 2013 09:35:00 +0000 Film drama romantis ini mengambil setting di sejumlah kota di Jepang, mempertemukan tiga bintang film Indonesia, Joe Taslim, Atiqah Hasiholan, dan Ario Bayu. http://img.beritasatu.com/images/small/1372693793.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/123052-film-romantis-la-tahzan-hadir-jelang-lebaran.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123052-film-romantis-la-tahzan-hadir-jelang-lebaran.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123088-joe-taslim-belajar-romantis.html Tue , 02 Jul 2013 08:17:17 +0000 Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai atlet Judo itu mengaku senang sekaligus tertantang dengan peran barunya. http://img.beritasatu.com/images/small/1372727350.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/123088-joe-taslim-belajar-romantis.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123088-joe-taslim-belajar-romantis.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123081-maudy-kecewa-abangnone-disebut-pajangan.html Tue , 02 Jul 2013 04:56:00 +0000 Maudy menyebutkan bahwa Abang-None Jakarta dibekali delapan jenis pendidikan yang diperlukan. http://img.beritasatu.com/images/small/1369190399.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123081-maudy-kecewa-abangnone-disebut-pajangan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123081-maudy-kecewa-abangnone-disebut-pajangan.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123063-dengan-wajah-murung-kristen-stewart-tinggalkan-los-angeles.html Tue , 02 Jul 2013 04:06:00 +0000 Bintang Twilight tersebut berpakaian santai dengan celana jins dan baju putih lengan pendek. http://img.beritasatu.com/images/small/1361777817.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123063-dengan-wajah-murung-kristen-stewart-tinggalkan-los-angeles.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123063-dengan-wajah-murung-kristen-stewart-tinggalkan-los-angeles.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123062-kim-kardashian-pikirkan-penjualan-foto-bayi-untuk-acara-amal.html Tue , 02 Jul 2013 03:30:00 +0000 Jika Kim menyetujuinya, bayi tersebut akan muncul pertama kalinya pada artikel Keeping Up With The Kardashians. http://img.beritasatu.com/images/small/1371345602.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123062-kim-kardashian-pikirkan-penjualan-foto-bayi-untuk-acara-amal.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123062-kim-kardashian-pikirkan-penjualan-foto-bayi-untuk-acara-amal.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123060-ajang-putri-wirausaha-kreatif-kembali-digelar.html Tue , 02 Jul 2013 02:31:00 +0000 "Saya ingin dapat ilmu dari orang-orang yang terbukti berhasil di bidang wirausaha". http://img.beritasatu.com/images/small/1372699874.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123060-ajang-putri-wirausaha-kreatif-kembali-digelar.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123060-ajang-putri-wirausaha-kreatif-kembali-digelar.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123059-la-tahzan-film-romantis-pertama-joe-taslim.html Tue , 02 Jul 2013 02:05:00 +0000 "Orang akan nonton saya main drama, sangat berbeda". http://img.beritasatu.com/images/small/1372699357.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/123059-la-tahzan-film-romantis-pertama-joe-taslim.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123059-la-tahzan-film-romantis-pertama-joe-taslim.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123058-kondisi-berangsur-membaik-pipik-tinggalkan-rumah-sakit.html Tue , 02 Jul 2013 01:31:00 +0000 "Kondisi kesehatan tetap dikontrol, apa yang disuruh dokter ya dilakukan, jangan sampai enggak". http://img.beritasatu.com/images/small/1370337405.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123058-kondisi-berangsur-membaik-pipik-tinggalkan-rumah-sakit.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123058-kondisi-berangsur-membaik-pipik-tinggalkan-rumah-sakit.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123054-kak-seto-akibat-perceraian-kondisi-mental-anak-venna-melinda-berubah.html Mon , 01 Jul 2013 23:40:24 +0000 Selain kepada kedua orang tua, Kak Seto pun berpesan kepada media untuk menjaga dampak pemberitaan terhadap anak. http://img.beritasatu.com/images/small/1363587487.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123054-kak-seto-akibat-perceraian-kondisi-mental-anak-venna-melinda-berubah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123054-kak-seto-akibat-perceraian-kondisi-mental-anak-venna-melinda-berubah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123022-family-band-tuntut-eri-suzan-rp-332-m.html Mon , 01 Jul 2013 20:14:57 +0000 "Isi gugatannya menyatakan Erie Suzan telah melakukan pelanggaran hak cipta, memakai dan menggunakan secara komersil." http://img.beritasatu.com/images/small/1372128470.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123022-family-band-tuntut-eri-suzan-rp-332-m.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123022-family-band-tuntut-eri-suzan-rp-332-m.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123010-rhoma-irama-tirulah-goyangan-elvi-sukaesih.html Mon , 01 Jul 2013 19:47:02 +0000 Juga mengingatkan agar pencipta tidak menulis lagu yang lirik-liriknya erotis http://img.beritasatu.com/images/small/1372522556.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123010-rhoma-irama-tirulah-goyangan-elvi-sukaesih.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123010-rhoma-irama-tirulah-goyangan-elvi-sukaesih.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123006-kontestan-putri-wirausaha-kreatif-dikarantina.html Mon , 01 Jul 2013 19:28:22 +0000 Ajang ketiga ini diikuti 27 finalis yang akan bersaing hingga penobatan pemenang 4 Juli nanti. http://img.beritasatu.com/images/small/1372681439.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123006-kontestan-putri-wirausaha-kreatif-dikarantina.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123006-kontestan-putri-wirausaha-kreatif-dikarantina.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123005-kesaksian-kak-seto-ringankan-ivan-fadilla.html Mon , 01 Jul 2013 19:23:40 +0000 "Saya meminta Venna tidak terlalu dominan." http://img.beritasatu.com/images/small/1369362605.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/123005-kesaksian-kak-seto-ringankan-ivan-fadilla.html http://www.beritasatu.com/hiburan/123005-kesaksian-kak-seto-ringankan-ivan-fadilla.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html Mon , 01 Jul 2013 16:18:41 +0000 Ada tiga acara Internasional yang akan meramaikan kota Jakarta. http://img.beritasatu.com/images/small/1372662348.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html Mon , 01 Jul 2013 15:38:12 +0000 Beda dengan film pertamanya, dalam film sekuel ini Pierre lebih banyak memberikan porsi untuk adegan-adegan lucu dari Minion. http://img.beritasatu.com/images/small/1372667685.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html Mon , 01 Jul 2013 15:14:24 +0000 Orange TV bakal menayangkan BPL melalui channel terbaru yakni beIN SPORT 1,2, dan3. http://img.beritasatu.com/images/small/1366682353.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html Mon , 01 Jul 2013 08:46:21 +0000 "Sedih juga mendapat teguran dari Zaskia. Istri suka marah kalau aku terlalu sibuk bekerja," kata Irwansyah. http://img.beritasatu.com/images/small/1372643460.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Golkar: Wiranto-Hary Tanoe Boleh Deklarasi, tapi Ical Paling Kuat






JAKARTA, KOMPAS.com - Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto menyambut baik deklarasi pasangan capres-cawapres, Wiranto-Hary Tanoesoedibjo oleh Partai Hanura. Namun, Setya menuturkan pasangan ini tidak akan bisa mengalahkan capres dari partainya, Aburizal "Ical" Bakrie.

"Kalau soal pesaing kuat, ini dikembalikan kepada rakyat untuk memilih. Tetapi saya yakin mudah-mudahan pak Ical yang paling kuat," seloroh Setya di Kompleks Parlemen, Selasa (2/7/2013).

Meski demikian, Setya mengapresiasi langkah Hanura yang langsung membuat terobosan dengan mengumumkan deklarasi pasangan Wiranto-Hary Tanoe. Setya meminta seluruh kandidat capres maupun cawapres untuk bersiap berkompetisi dengan baik.

"Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan seiring," kata Setya.

Ketua Fraksi Partai Golkar itu menjelaskan partainya hingga kini belum menentukan calon wakil presiden yang akan disandingkan dengan Ical. Menurut Setya, Partai Golkar sangat hati-hati melihat waktu dan kriteria wakil yang diinginkan.

"Kami hati-hati karena kami lihat apa yang diinginkan dari rakyat, bangsa dan negara yang cocok sehingga tidak salah memilih wakil. Waktunya juga harus tepat," katanya.

Seperti diberitakan, Partai Hanura akhirnya mendeklarasikan Wiranto-Hary Tanoe sebagai capres dan cawapres. Penetapan pasangan ini dilakukan setahun sebelum pelaksanaan pemilu legislatif. Di Partai Hanura, Hary Tanoe baru saja bergabung dan langsung dilantik sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu partai ini.

Pencalonan Wiranto-Hary Tanoe terbilang mengejutkan karena Hanura memutuskan mencalonkan dua kader internalnya. Padahal, partai-partai lain masih menunggu hasil pileg 2014 untuk melihat peta kekuatan partai-partai yang ada. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk menjalin koalisi.

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai aksi Hanura menduetkan keduanya adalah aksi bunuh diri karena selama ini Hanura selalu berada di posisi 'buncit' dalam survei-survei yang ada. Sehingga, Ruhut pesimis Hanura bisa memperoleh angka presidential treshold yang cukup untuk mengajukan capres-cawapres dari partai sendiri.




Editor : Caroline Damanik




















4:39 PM | 0 komentar | Read More

Tangkap 8 Pengedar, Polisi Sita Ekstasi dan Sabu Senilai Rp 12 Miliar






JAKARTA, KOMPAS.com
- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil meringkus delapan orang pengedar narkoba yang diduga menjadi bagian sindikat internasional. Mereka mengedarkan ekstasi dan sabu-sabu yang ditaksir senilai Rp 12 miliar.


Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jendral (Pol) Sujarno mengatakan, polisi tengah menyelidiki dugaan tentang keterlibatan seorang narapidana di LP Cipinang sebagai pengendali operasi peredaran narkoba itu. Napi itu dihukum untuk kasus yang sama dan telah divonis selama tujuh tahun penjara.


"Kami masih menyelidiki lebih lanjut persoalan ini karena diduga ada kaitannya dengan napi yang ada di dalam penjara," kata Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jendral (Pol) Sujarno, Selasa (2/6/2013).


Sujarno mengatakan, dari tangan para tersangka, polisi berhasil menyita enam kilogram sabu-sabu dan 10.000 butir pil ekstasi yang nilainya ditaksir mencapai Rp 12 miliar.


Ia menuturkan, kedelapan tersangka tersebut ditangkap secara terpisah di tempat berbeda. Tiga tersangka berinisial SGH, LNWT, dan MRN ditangkap pada 13 Juni 2013. Dari tangan mereka, polisi menyita 64 butir ekstasi dengan logo BRO dan 0,66 gram sabu-sabu.


"Setelah pengembangan, petugas akhirnya berhasil mengamankan tersangka selanjutnya berinisial MNA pada 14 Juni 2013 sekitar pukul 00.45 WIB. Dari tangan MNA, petugas mengamankan sebanyak 0,6 gram sabu," kata Sujarno.


Pada hari yang sama, polisi juga menangkap seorang tersangka lain berinisial FDLN dengan barang bukti pil ekstasi sebanyak 10.000 butir dengan logo love. FDLN ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB di areal parkir salah satu tempat hiburan di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.


"Setelah kelima tersangka diperiksa, petugas kembali berhasil menangkap dua tersangka lainnya dua hari kemudian," katanya.


Sujarno mengatakan, dua orang tersangka tersebut ditangkap di salah satu apartemen di Jakarta Pusat. Tersangka pertama berinisial NFD ditangkap di areal parkir apartemen tersebut pada pukul 09.00 WIB, sedangkan tersangka kedua berinisial ADS ditangkap pukul 12.40 WIB. Dari tangan keduanya polisi menyita 20 butir pil ekstasi dan 3 gram sabu-sabu.


Dalam pemeriksaan, ketujuh orang itu mengakui bahwa pil ekstasi dan sabu-sabu itu diperoleh dari seseorang berinisial HRT. Selanjutnya, masih di hari yang sama, HRT diciduk di daerah Pademangan, Jakarta Utara, sekitar pukul 18.30 WIB. Dari tangan HRT, petugas mendapatkan 5 kilogram sabu-sabu yang diduga dari Malaysia dan akan diselundupkan ke Bali. Sabu-sabu itu dimasukkan ke Indonesia melalui Medan. Pada saat ditangkap, pelaku menyembunyikan obat-obat terlarang itu di dalam sebuah radio tua.


Sujarno mengatakan, polisi kembali melakukan pengembangan dan akhirnya didapatilah seorang nama berinisial AND, yang tinggal di Denpasar, Bali. Polda Metro Jaya kemudian berkoordinasi dengan Polda Bali untuk menangkap AND. Hasilnya, AND ditangkap di Jalan Kunti II, Seminyak, Denpasar, pada 28 Juni 2013.


"Dari tangan AND, petugas mengamankan sabu-sabu seberat 500 gram yang diduga dari seseorang di Malaysia. Baik AND maupun HRT, setelah diperiksa, mereka mengakui jika barang itu diperoleh dari seseorang berinisial DNL di Malaysia," ujarnya.


Saat ini Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Interpol dan Kepolisian Diraja Malaysia untuk menangkap tersangka DNL yang masuk daftar pencarian orang (DPO).





Editor : Laksono Hari Wiwoho


















4:24 PM | 0 komentar | Read More

Pasha Lega, Ibu Mertua Kecewa

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 4:48 PM


BOGOR, KOMPAS.com — Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, menyambut hangat upaya mediasi dengan Okky Agustina yang dilakukan oleh Ketua Majelis Hakim Wedhayati SH dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).


"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okky. Alhamdulillah, ternyata sekarang hakim sendiri yang memediasi," ujar Pasha saat ditemui seusai sidang.


Pasha pun mengaku sedikit lega. "Alhamdulillah sekarang sudah saling memaafkan masing-masing. Meski sidang belum tentu selesai," ujarnya.


Sementara itu, Sri Mulyanti, ibunda Okky, justru mengaku kecewa dengan mantan menantunya itu. "Sejak cerai, Pasha mana pernah minta maaf kepada Okky. Bahkan kemarin dia jemput anak-anak, dia cium tangan tapi tidak ada kata-kata meminta maaf kepada saya," imbuh Sri.


Menurut Sri, pelantun "Cinta Gila" itu termasuk pria yang alot untuk mengucapkan kata maaf. "Pasha itu orangnya susah minta maaf. Saya penginnya dia minta maaf dari hatinya sendiri enggak disuruh orang," tandas Sri.


Menurut Sri, pria yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putrinya itu pernah meminta maaf ketika kepergok berselingkuh. "Dia pernah meminta maaf sama saya, sampai dia cium kaki saya karena dia ketahuan selingkuh dua kali. Pertama dengan pramugari dan yang kedua semuanya sudah tahu kan pas Okky cerai," tegasnya.


Meski begitu, Sri tetap tak menaruh dendam pada pria yang memberikannya tiga orang cucu. "Saya tidak dendam, saya hanya kasihan sama dia karena dia gengsinya tinggi," pungkas Sri. (C7-09)


4:48 PM | 0 komentar | Read More

Jelajah Malaysia 2013 Usai, Pebalap Polygon di Peringkat Dua





JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan sepeda kelas 2.2 Jelajah Malaysia 2013 usai sudah. Dari total lima etape sepanjang 855,2 km, Polygon Sweet Nice menempatkan Sergey Kuzmin duduk di posisi runner up General Classification (GC) atau klasemen umum.

Pebalap asal Kazakhstan itu mengoleksi total waktu 20 jam, 12 menit, 12 detik. Dia hanya tertinggal 14 detik dari pebalap OCBC Cycling Team, Loh Sea Kong. Kuzmin duduk di posisi kedua sejak selesainya etape kedua.

Hasil ini membuat gembira kubu Polygon Sweet Nice. "Ini hasil yang maksimal, setidaknya target masuk tiga besar klasemen individu bisa kami capai," kata pebalap Polygon Sweet Nice, Christopher Antonus, selepas etape kelima, Minggu (30/6/2013).

Ada beberapa catatan yang seharusnya bisa memperbaiki hasil. Polygon Sweet Nice menganggap lini ketiga belum maksimal. Lini ketiga diisi pebalap lokal, seperti Agung Riyanto, Dealton Prayogo, dan Jimmy Pranata.

Para pebalap lokal ini dinilai belum bisa mengimbangi pebalap asing. "Ke depan pebalap lokal akan diperbanyak jam terbangnya agar semakin matang. Ini penting agar bisa menyesuaikan kebutuhan tim," urai Christopher.

Etape kelima yang berlangsung dari Melaka menuju Putra Jaya dimenangi Samir Jabrayilov dari Team Baku Cycling Project. Ia mencatat waktu 4 jam, 1 menit, dan 23 detik setelah menang adu sprint dalam rombongan besar.

Sementara Kuzmin finis di urutan ke-18 dengan waktu sama. Polygon Sweet Nice sendiri mengoleksi total waktu 60 jam, 58 menit, dan 6 detik, yang menempatkan tim ini duduk di urutan 9  klasifikasi tim.

Kuzmin dan kawan-kawan tertinggal 17 menit 48 detik dari pimpinan klasemen, Team Baku Cycling Project.            

Adapun gelar raja sprinter direbut pebalap Terengganu Cycling Team (TSG), Mohd Harrif Salleh. Sedangkan kakaknya, Mohd Zamri Salleh merebut gelar raja tanjakan.

Hasil sebelumnya

Sebelumnya, hasil etape keempat yang merupakan etape terpanjang Jelajah Malaysia 2013, Sabtu (29/6/2013) tidak banyak mengubah klasemen umum sementara. Pebalap Polygon Sweet Nice Sergey Kuzmin terus mempertahankan selisih waktu 14 detik dengan Loh Sea Kong, pemegang Yellow Jersey atau kaus kuning dari tim OCBC Singapura.

Pada etape keempat, finis pertama direbut pebalap  tim Huon Salmon-Genesys Wealth Advisor, Anthony Giacoppo, dengan catatan waktu, 5 jam, 3 menit, dan 23 detik. Dia menang adu sprint dengan 81 pebalap dalam rombongan besar. Sementara pebalap Terengganu Cycling Team, Mohd Harrif Saleh finis kedua.





Editor : Palupi Annisa Auliani















4:46 PM | 0 komentar | Read More

BeritaSatu - Hiburan

BeritaSatu - HiburanBERITASATU.COMRagam Acara di Bulan JuliBunderan HI dari atas. FOTO: CL/ ET Hadi SaputraDespicable Me 2, Minion Tambah LucuKarakter Minion Di Despicable Me 2Orange TV Siap Tayangkan 380 Pertandingan Liga InggrisPemain MU Robin van Persie (tengah) merayakan kemenangan dengan rekan-rekanya setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 3-0 di stadion Old Trafford di Manchester, sekaligus memastikan gelar juara Liga Inggris ke 20 th.2012-2013.Cuma "Numpang Tidur" di Rumah, Irwansyah Ditegur IstriPesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar.Beban Baru di Tahun ke-30 Berkarier Yovie WidiantoYovie Widianto.Johnny Depp Kagumi Budaya Asli AmerikaAktor Hollywood, Johnny Depp.Biznet Kembangkan Program Animasi "Animarsh"�Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi TerminatorIlustrasi robot pembunuh, TerminatorMick Jagger Pernah Bercita-cita Ingin Jadi GuruVokalis Rolling Stones, Mick Jagger.Michael Jackson Diklaim Habiskan Rp 347 M, Tutupi Kasus Pelecehan Seksual Terhadap BocahMichael Jackson semasa hidupHugh Jackman Bantah Dirinya GayNominator Aktor Terbaik Hugh Jackman bersama istrinya Deborra-Lee Furness tiba di acara tahunan Academy Awards ke-85. AFP PHOTO/JOE KLAMAR.Fikar Mora Damanic dan Papa Selwin Terpilih Sebagai Juara Senior YuniorPara pemenang Senior Yunior di atas panggung6.000 Warga China Main Angklung, Dicatat di Guiness Book of RecordsIlustrasi angklung.13 Tokoh Fiksi Paling Berpengaruh di Dunia Versi TIMEPoster Man of Steel.Roling Stones Gelar Konser Lagi Setelah 50 TahunVokalis Rolling Stones, Mick Jagger.Drama Musikal Timun Mas, Legenda Tradisional Lewat Multimedia ModernSalah satu adegan drama musikal Timun Mas.Jason Statham Ingin Main Film KomediJason Statham"Wayang World Puppet Carnival 2013" Digelar SeptemberKonferensi pers "Wayang World Puppet Carnival 2013".30 Tahun Berkarya, Yovie Widianto Gelar KonserGrup band KahitnaJokowi Bukakan Pintu Bagi Warga Untuk Saksikan Drama AriahMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan (kanan), Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menekan tombol pembukaan Pameran Monorel 2013 di Halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (22/6)

http://www.beritasatu.com/hiburan id BeritaSatu Media Holdings Mon, 01 Jul 2013 16:45:11 +0000 http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/images/logo/logo-beritasatu.jpg 144 20 http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html Mon , 01 Jul 2013 16:18:41 +0000 Ada tiga acara Internasional yang akan meramaikan kota Jakarta. http://img.beritasatu.com/images/small/1372662348.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html Mon , 01 Jul 2013 15:38:12 +0000 Beda dengan film pertamanya, dalam film sekuel ini Pierre lebih banyak memberikan porsi untuk adegan-adegan lucu dari Minion. http://img.beritasatu.com/images/small/1372667685.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html Mon , 01 Jul 2013 15:14:24 +0000 Orange TV bakal menayangkan BPL melalui channel terbaru yakni beIN SPORT 1,2, dan3. http://img.beritasatu.com/images/small/1366682353.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html Mon , 01 Jul 2013 08:46:21 +0000 "Sedih juga mendapat teguran dari Zaskia. Istri suka marah kalau aku terlalu sibuk bekerja," kata Irwansyah. http://img.beritasatu.com/images/small/1372643460.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122854-beban-baru-di-tahun-ke30-berkarier-yovie-widianto.html Mon , 01 Jul 2013 08:32:48 +0000 Merasa ada beban baru yang dipikul setelah 30 tahun berkarier di industri musik Indonesia. http://img.beritasatu.com/images/small/1370917108.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122854-beban-baru-di-tahun-ke30-berkarier-yovie-widianto.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122854-beban-baru-di-tahun-ke30-berkarier-yovie-widianto.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122850-johnny-depp-kagumi-budaya-asli-amerika.html Mon , 01 Jul 2013 08:30:40 +0000 Sejak kecil Johnny Depp bangga dengan budaya penduduk asli Amerika. http://img.beritasatu.com/images/small/1372641524.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122850-johnny-depp-kagumi-budaya-asli-amerika.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122850-johnny-depp-kagumi-budaya-asli-amerika.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122842-biznet-kembangkan-program-animasi-animarsh.html Mon , 01 Jul 2013 07:27:11 +0000 Program Animarsh merupakan tayangan animasi mendidik bagi balita hasil kreasi tenaga-tenaga muda dan kreatif di Biznet. http://img.beritasatu.com/images/small/b1-default.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122842-biznet-kembangkan-program-animasi-animarsh.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122842-biznet-kembangkan-program-animasi-animarsh.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122836-arnold-schwarzenegger-kembali-bintangi-terminator.html Mon , 01 Jul 2013 07:05:00 +0000 "Saya senang, pihak rumah produksi mengajak saya bermain di Terminator". http://img.beritasatu.com/images/small/1370894894.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122836-arnold-schwarzenegger-kembali-bintangi-terminator.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122836-arnold-schwarzenegger-kembali-bintangi-terminator.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122830-mick-jagger-pernah-bercitacita-ingin-jadi-guru.html Mon , 01 Jul 2013 05:07:00 +0000 Jagger juga pernah mempertimbangkan untuk memilih kariernya sebagai wartawan dan penari. http://img.beritasatu.com/images/small/1372559746.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122830-mick-jagger-pernah-bercitacita-ingin-jadi-guru.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122830-mick-jagger-pernah-bercitacita-ingin-jadi-guru.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122828-michael-jackson-diklaim-habiskan-rp-347-m-tutupi-kasus-pelecehan-seksual-terhadap-bocah.html Mon , 01 Jul 2013 04:04:00 +0000 Data-data yang terungkap tersebut, termasuk transkrip telepon, laporan para penyelidik swasta dan rekaman suara. http://img.beritasatu.com/images/small/1367946324.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122828-michael-jackson-diklaim-habiskan-rp-347-m-tutupi-kasus-pelecehan-seksual-terhadap-bocah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122828-michael-jackson-diklaim-habiskan-rp-347-m-tutupi-kasus-pelecehan-seksual-terhadap-bocah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122818-hugh-jackman-bantah-dirinya-gay.html Mon , 01 Jul 2013 00:38:52 +0000 Bukan kali pertama digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. http://img.beritasatu.com/images/small/1361777520.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122818-hugh-jackman-bantah-dirinya-gay.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122818-hugh-jackman-bantah-dirinya-gay.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122816-fikar-mora-damanic-dan-papa-selwin-terpilih-sebagai-juara-senior-yunior.html Mon , 01 Jul 2013 00:03:00 +0000 Berhak mendapatkan hadiah Rp 30.000.000. http://img.beritasatu.com/images/small/1372611714.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122816-fikar-mora-damanic-dan-papa-selwin-terpilih-sebagai-juara-senior-yunior.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122816-fikar-mora-damanic-dan-papa-selwin-terpilih-sebagai-juara-senior-yunior.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122757-6000-warga-china-main-angklung-dicatat-di-guiness-book-of-records.html Sun , 30 Jun 2013 15:33:07 +0000 Konser kolosal 6000 angklung yang digelar di Stadion Buruh Beijing, China, Minggu (30/6), akan dicatatkan pada Guiness Book of Records. http://img.beritasatu.com/images/small/1372579535.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122757-6000-warga-china-main-angklung-dicatat-di-guiness-book-of-records.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122757-6000-warga-china-main-angklung-dicatat-di-guiness-book-of-records.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122756-13-tokoh-fiksi-paling-berpengaruh-di-dunia-versi-time.html Sun , 30 Jun 2013 14:50:37 +0000 Mereka berasal dari rekaan untuk buku, film, mitos, hingga yang berasal dari cerita rakyat. http://img.beritasatu.com/images/small/1371121000.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122756-13-tokoh-fiksi-paling-berpengaruh-di-dunia-versi-time.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122756-13-tokoh-fiksi-paling-berpengaruh-di-dunia-versi-time.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122729-roling-stones-gelar-konser-lagi-setelah-50-tahun.html Sun , 30 Jun 2013 13:38:46 +0000 Selama dua jam, mereka menghentak dengan lagu hitsnya seperti Brown Sugar, Miss You and Start Me Up. http://img.beritasatu.com/images/small/1372559746.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122729-roling-stones-gelar-konser-lagi-setelah-50-tahun.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122729-roling-stones-gelar-konser-lagi-setelah-50-tahun.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122651-drama-musikal-timun-mas-legenda-tradisional-lewat-multimedia-modern.html Sat , 29 Jun 2013 09:07:42 +0000 Legenda Timun Mas menceritakan kebaikan yang akhirnya bisa mengalahkan kedengkian dan kejahatan. http://img.beritasatu.com/images/small/1372471311.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122651-drama-musikal-timun-mas-legenda-tradisional-lewat-multimedia-modern.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122651-drama-musikal-timun-mas-legenda-tradisional-lewat-multimedia-modern.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122649-jason-statham-ingin-main-film-komedi.html Sat , 29 Jun 2013 08:42:53 +0000 Aktor laga asal Inggris ini terlanjur dikenal di Hollywood dalam sejumlah film laga. http://img.beritasatu.com/images/small/1372469970.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122649-jason-statham-ingin-main-film-komedi.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122649-jason-statham-ingin-main-film-komedi.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122647-wayang-world-puppet-carnival-2013-digelar-september.html Sat , 29 Jun 2013 07:43:22 +0000 Saya ingin tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah "home of wayang" atau rumah asal wayang. http://img.beritasatu.com/images/small/1372465849.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/122647-wayang-world-puppet-carnival-2013-digelar-september.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122647-wayang-world-puppet-carnival-2013-digelar-september.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122595-30-tahun-berkarya-yovie-widianto-gelar-konser.html Fri , 28 Jun 2013 20:53:28 +0000 ââ"€šÂ¬Ã…"€œDan konser ini akan saya persembahkan untuk semua sahabat saya di seluruh Indonesia". http://img.beritasatu.com/images/small/1372495487.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122595-30-tahun-berkarya-yovie-widianto-gelar-konser.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122595-30-tahun-berkarya-yovie-widianto-gelar-konser.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122590-jokowi-bukakan-pintu-bagi-warga-untuk-saksikan-drama-ariah.html Fri , 28 Jun 2013 20:15:33 +0000 Bahkan beberapa diantaranya mengeluhkan ulah para calo yang menjual tiket dengan harga yang tak semestinya. http://img.beritasatu.com/images/small/1371908169.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122590-jokowi-bukakan-pintu-bagi-warga-untuk-saksikan-drama-ariah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122590-jokowi-bukakan-pintu-bagi-warga-untuk-saksikan-drama-ariah.html


BeritaSatu - HiburanBERITASATU.COMRagam Acara di Bulan JuliBunderan HI dari atas. FOTO: CL/ ET Hadi SaputraDespicable Me 2, Minion Tambah LucuKarakter Minion Di Despicable Me 2Orange TV Siap Tayangkan 380 Pertandingan Liga InggrisPemain MU Robin van Persie (tengah) merayakan kemenangan dengan rekan-rekanya setelah berhasil mengalahkan Aston Villa 3-0 di stadion Old Trafford di Manchester, sekaligus memastikan gelar juara Liga Inggris ke 20 th.2012-2013.Cuma "Numpang Tidur" di Rumah, Irwansyah Ditegur IstriPesinetron Irwansyah dan Zaskia Sungkar.Beban Baru di Tahun ke-30 Berkarier Yovie WidiantoYovie Widianto.Johnny Depp Kagumi Budaya Asli AmerikaAktor Hollywood, Johnny Depp.Biznet Kembangkan Program Animasi "Animarsh"�Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi TerminatorIlustrasi robot pembunuh, TerminatorMick Jagger Pernah Bercita-cita Ingin Jadi GuruVokalis Rolling Stones, Mick Jagger.Michael Jackson Diklaim Habiskan Rp 347 M, Tutupi Kasus Pelecehan Seksual Terhadap BocahMichael Jackson semasa hidupHugh Jackman Bantah Dirinya GayNominator Aktor Terbaik Hugh Jackman bersama istrinya Deborra-Lee Furness tiba di acara tahunan Academy Awards ke-85. AFP PHOTO/JOE KLAMAR.Fikar Mora Damanic dan Papa Selwin Terpilih Sebagai Juara Senior YuniorPara pemenang Senior Yunior di atas panggung6.000 Warga China Main Angklung, Dicatat di Guiness Book of RecordsIlustrasi angklung.13 Tokoh Fiksi Paling Berpengaruh di Dunia Versi TIMEPoster Man of Steel.Roling Stones Gelar Konser Lagi Setelah 50 TahunVokalis Rolling Stones, Mick Jagger.Drama Musikal Timun Mas, Legenda Tradisional Lewat Multimedia ModernSalah satu adegan drama musikal Timun Mas.Jason Statham Ingin Main Film KomediJason Statham"Wayang World Puppet Carnival 2013" Digelar SeptemberKonferensi pers "Wayang World Puppet Carnival 2013".30 Tahun Berkarya, Yovie Widianto Gelar KonserGrup band KahitnaJokowi Bukakan Pintu Bagi Warga Untuk Saksikan Drama AriahMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan (kanan), Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menekan tombol pembukaan Pameran Monorel 2013 di Halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (22/6)

http://www.beritasatu.com/hiburan id BeritaSatu Media Holdings Mon, 01 Jul 2013 16:45:11 +0000 http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/images/logo/logo-beritasatu.jpg 144 20 http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html Mon , 01 Jul 2013 16:18:41 +0000 Ada tiga acara Internasional yang akan meramaikan kota Jakarta. http://img.beritasatu.com/images/small/1372662348.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122952-ragam-acara-di-bulan-juli.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html Mon , 01 Jul 2013 15:38:12 +0000 Beda dengan film pertamanya, dalam film sekuel ini Pierre lebih banyak memberikan porsi untuk adegan-adegan lucu dari Minion. http://img.beritasatu.com/images/small/1372667685.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122942-despicable-me-2-minion-tambah-lucu.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html Mon , 01 Jul 2013 15:14:24 +0000 Orange TV bakal menayangkan BPL melalui channel terbaru yakni beIN SPORT 1,2, dan3. http://img.beritasatu.com/images/small/1366682353.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122935-orange-tv-siap-tayangkan-380-pertandingan-liga-inggris.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html Mon , 01 Jul 2013 08:46:21 +0000 "Sedih juga mendapat teguran dari Zaskia. Istri suka marah kalau aku terlalu sibuk bekerja," kata Irwansyah. http://img.beritasatu.com/images/small/1372643460.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122856-cuma-numpang-tidur-di-rumah-irwansyah-ditegur-istri.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122854-beban-baru-di-tahun-ke30-berkarier-yovie-widianto.html Mon , 01 Jul 2013 08:32:48 +0000 Merasa ada beban baru yang dipikul setelah 30 tahun berkarier di industri musik Indonesia. http://img.beritasatu.com/images/small/1370917108.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122854-beban-baru-di-tahun-ke30-berkarier-yovie-widianto.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122854-beban-baru-di-tahun-ke30-berkarier-yovie-widianto.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122850-johnny-depp-kagumi-budaya-asli-amerika.html Mon , 01 Jul 2013 08:30:40 +0000 Sejak kecil Johnny Depp bangga dengan budaya penduduk asli Amerika. http://img.beritasatu.com/images/small/1372641524.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122850-johnny-depp-kagumi-budaya-asli-amerika.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122850-johnny-depp-kagumi-budaya-asli-amerika.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122842-biznet-kembangkan-program-animasi-animarsh.html Mon , 01 Jul 2013 07:27:11 +0000 Program Animarsh merupakan tayangan animasi mendidik bagi balita hasil kreasi tenaga-tenaga muda dan kreatif di Biznet. http://img.beritasatu.com/images/small/b1-default.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122842-biznet-kembangkan-program-animasi-animarsh.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122842-biznet-kembangkan-program-animasi-animarsh.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122836-arnold-schwarzenegger-kembali-bintangi-terminator.html Mon , 01 Jul 2013 07:05:00 +0000 "Saya senang, pihak rumah produksi mengajak saya bermain di Terminator". http://img.beritasatu.com/images/small/1370894894.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122836-arnold-schwarzenegger-kembali-bintangi-terminator.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122836-arnold-schwarzenegger-kembali-bintangi-terminator.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122830-mick-jagger-pernah-bercitacita-ingin-jadi-guru.html Mon , 01 Jul 2013 05:07:00 +0000 Jagger juga pernah mempertimbangkan untuk memilih kariernya sebagai wartawan dan penari. http://img.beritasatu.com/images/small/1372559746.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122830-mick-jagger-pernah-bercitacita-ingin-jadi-guru.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122830-mick-jagger-pernah-bercitacita-ingin-jadi-guru.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122828-michael-jackson-diklaim-habiskan-rp-347-m-tutupi-kasus-pelecehan-seksual-terhadap-bocah.html Mon , 01 Jul 2013 04:04:00 +0000 Data-data yang terungkap tersebut, termasuk transkrip telepon, laporan para penyelidik swasta dan rekaman suara. http://img.beritasatu.com/images/small/1367946324.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122828-michael-jackson-diklaim-habiskan-rp-347-m-tutupi-kasus-pelecehan-seksual-terhadap-bocah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122828-michael-jackson-diklaim-habiskan-rp-347-m-tutupi-kasus-pelecehan-seksual-terhadap-bocah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122818-hugh-jackman-bantah-dirinya-gay.html Mon , 01 Jul 2013 00:38:52 +0000 Bukan kali pertama digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. http://img.beritasatu.com/images/small/1361777520.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122818-hugh-jackman-bantah-dirinya-gay.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122818-hugh-jackman-bantah-dirinya-gay.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122816-fikar-mora-damanic-dan-papa-selwin-terpilih-sebagai-juara-senior-yunior.html Mon , 01 Jul 2013 00:03:00 +0000 Berhak mendapatkan hadiah Rp 30.000.000. http://img.beritasatu.com/images/small/1372611714.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122816-fikar-mora-damanic-dan-papa-selwin-terpilih-sebagai-juara-senior-yunior.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122816-fikar-mora-damanic-dan-papa-selwin-terpilih-sebagai-juara-senior-yunior.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122757-6000-warga-china-main-angklung-dicatat-di-guiness-book-of-records.html Sun , 30 Jun 2013 15:33:07 +0000 Konser kolosal 6000 angklung yang digelar di Stadion Buruh Beijing, China, Minggu (30/6), akan dicatatkan pada Guiness Book of Records. http://img.beritasatu.com/images/small/1372579535.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122757-6000-warga-china-main-angklung-dicatat-di-guiness-book-of-records.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122757-6000-warga-china-main-angklung-dicatat-di-guiness-book-of-records.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122756-13-tokoh-fiksi-paling-berpengaruh-di-dunia-versi-time.html Sun , 30 Jun 2013 14:50:37 +0000 Mereka berasal dari rekaan untuk buku, film, mitos, hingga yang berasal dari cerita rakyat. http://img.beritasatu.com/images/small/1371121000.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122756-13-tokoh-fiksi-paling-berpengaruh-di-dunia-versi-time.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122756-13-tokoh-fiksi-paling-berpengaruh-di-dunia-versi-time.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122729-roling-stones-gelar-konser-lagi-setelah-50-tahun.html Sun , 30 Jun 2013 13:38:46 +0000 Selama dua jam, mereka menghentak dengan lagu hitsnya seperti Brown Sugar, Miss You and Start Me Up. http://img.beritasatu.com/images/small/1372559746.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122729-roling-stones-gelar-konser-lagi-setelah-50-tahun.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122729-roling-stones-gelar-konser-lagi-setelah-50-tahun.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122651-drama-musikal-timun-mas-legenda-tradisional-lewat-multimedia-modern.html Sat , 29 Jun 2013 09:07:42 +0000 Legenda Timun Mas menceritakan kebaikan yang akhirnya bisa mengalahkan kedengkian dan kejahatan. http://img.beritasatu.com/images/small/1372471311.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122651-drama-musikal-timun-mas-legenda-tradisional-lewat-multimedia-modern.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122651-drama-musikal-timun-mas-legenda-tradisional-lewat-multimedia-modern.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122649-jason-statham-ingin-main-film-komedi.html Sat , 29 Jun 2013 08:42:53 +0000 Aktor laga asal Inggris ini terlanjur dikenal di Hollywood dalam sejumlah film laga. http://img.beritasatu.com/images/small/1372469970.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122649-jason-statham-ingin-main-film-komedi.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122649-jason-statham-ingin-main-film-komedi.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122647-wayang-world-puppet-carnival-2013-digelar-september.html Sat , 29 Jun 2013 07:43:22 +0000 Saya ingin tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah "home of wayang" atau rumah asal wayang. http://img.beritasatu.com/images/small/1372465849.JPG http://www.beritasatu.com/hiburan/122647-wayang-world-puppet-carnival-2013-digelar-september.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122647-wayang-world-puppet-carnival-2013-digelar-september.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122595-30-tahun-berkarya-yovie-widianto-gelar-konser.html Fri , 28 Jun 2013 20:53:28 +0000 ââ"€šÂ¬Ã…"€œDan konser ini akan saya persembahkan untuk semua sahabat saya di seluruh Indonesia". http://img.beritasatu.com/images/small/1372495487.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122595-30-tahun-berkarya-yovie-widianto-gelar-konser.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122595-30-tahun-berkarya-yovie-widianto-gelar-konser.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122590-jokowi-bukakan-pintu-bagi-warga-untuk-saksikan-drama-ariah.html Fri , 28 Jun 2013 20:15:33 +0000 Bahkan beberapa diantaranya mengeluhkan ulah para calo yang menjual tiket dengan harga yang tak semestinya. http://img.beritasatu.com/images/small/1371908169.jpg http://www.beritasatu.com/hiburan/122590-jokowi-bukakan-pintu-bagi-warga-untuk-saksikan-drama-ariah.html http://www.beritasatu.com/hiburan/122590-jokowi-bukakan-pintu-bagi-warga-untuk-saksikan-drama-ariah.html


4:46 PM | 0 komentar | Read More
techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger