Ani Yudhoyono Berburu Foto Bareng Instagramers

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 4:39 PM





BOGOR, KOMPAS.com - Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono mengadakan kopi darat dengan puluhan pengikutnya alias followers-nya di Instagram, Jumat (5/7/2013), di Istana Bogor, Jawa Barat. Ada 25 orang pengikut yang mendaftarkan diri terpilih untuk mengikuti kopdar
perdana ini.

"Selama ini cuma lihat foto-fotonya, sekarang bisa bertemu orang-orangnya," kata Ani, yang berbusana santai, dengan rompi, celana kargo, dan sepatu kets.

Ani pun lantas mengajak para Instagramers untuk berburu foto ratusan kijang yang ada di Istana Bogor. Selama 45 menit, Ani dan para peserta kopdar menjepret berbagai tingkah polah kijang.

"Sudah puas dengan kijang? Sekarang kita potret gedung ya," katanya.

Untuk memotret gedung Istana Bogor, ia pun berbagi tips. "Kalau memotret Istana Bogor, saya biasanya pagi hari karena kalau pagi teratai merekah. Kalau sore seperti ini, sudah kuncup," ujarnya.

Selain berburu foto, Ani juga akan berbagi tentang pengalaman fotografinya. Para peserta juga diminta untuk bercerita tentang pengalamannya dengan hobi fotografi.

Ani Yudhoyono memang dikenal dengan hobi fotografinya. Kamera tak pernah lepas dari tangannya, termasuk saat mendampingi Presiden SBY.

Acara kopdar ini diinisiasi oleh akun Twitter @istanarakyat atau Istura. Para pengikut Instagram Ani Yudhoyono diberikan waktu untuk mendaftarkan diri sejak pekan lalu. Kemudian, dipilih 25 orang yang mengikuti acara ini.

Ibu Negara mulai aktif di aplikasi Instagram sejak April 2013. Pada tanggal 10 April 2013, Ani, yang juga pegiat fotografi, mengunggah foto pertama kali. Setiap foto tampak diberi judul atau keterangan untuk mempertegas maknanya. Foto-foto yang diunggah juga mencantumkan kredit di bagian bawah foto, bertuliskan: c. Ani Yudhoyono - 2013.

Pembuatan akun Instagram aniyudhoyono ini tidak terlepas dari hobi memotret yang dilakoni Ani. Sebelumnya, Ani mendokumentasikan foto hasil bidikannya dalam buku fotografi berjudul The Colors of Harmony - A Photography Journey by Ani Yudhoyono. Bersamaan dengan peluncuran buku ini pada 28 Oktober 2011 di Galeri Nasional, Jakarta, Ibu Negara juga menggelar pameran foto karyanya.




Editor : Hindra Liauw


















Anda sedang membaca artikel tentang

Ani Yudhoyono Berburu Foto Bareng Instagramers

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/ani-yudhoyono-berburu-foto-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ani Yudhoyono Berburu Foto Bareng Instagramers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ani Yudhoyono Berburu Foto Bareng Instagramers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger