Powered by Blogger.

Popular Posts Today

Industri Musik yang Berubah Dorong Sita Nursanti Atur Strategi Baru

Written By Unknown on Friday, December 5, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Sita Nursanti, mantan personel grup vokal RSD (Rida Sita Dewi) yang namanya sempat populer di tahun 1990-an kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Setelah absen tidak mengeluarkan single ataupun album selama beberapa tahun, Sita pada akhir Agustus kemarin akhirnya kembali merilis single berjudul Terbaik ciptaan Numata Band dan diaransemen oleh Andi Rianto di bawah label independen, Unlimited.


"Walaupun beberapa tahun belakangan saya sibuk di dunia seni pertunjukan, namun sebenarnya saya pop banget orangnya," canda Sita saat ditemui Beritasatu.com beberapa waktu lalu.


Sita mengaku tetap berusaha eksis di dunia tarik suara walaupun ia harus memutar otak untuk mempromosikan dan mendistribusikan single terbarunya tersebut. Ia belum merencanakan akan syuting video klip dalam waktu dekat karena masih ada beberapa pekerjaan lain.


"Perkembangan teknologi membuat semua industri berubah, termasuk industri musik. Dulu semua jelas jalurnya melalui label dan sebagainya. Sekarang dengan sistem unduh dan unggah membuat siapapun bisa menekan biaya produksi dan memilih jalur distribusinya sendiri," pungkasnya.


Sita akhirnya mengandalkan kekuatan radio dan jejaring sosial dalam mempromosikan dan mendistribusikan single-nya. Ia juga memanfaatkan profesinya sebagai penyiar radio di salah satu stasiun radio di Jakarta.


"Sekarang yang saya usahakan memperdengarkan lagu saya di radio-radio. Saat ini sepertinya belum terlalu ampuh strateginya," imbuh Sita.


Walaupun begitu, Sita mengaku optimistis bisa kembali eksis di dunia musik. Karena ia percaya radio masih memiliki kekuatan yang besar dan efektif untuk dijadikan media promosi.


Penulis: Kharina Triananda/NAD


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Petualangan "The Librarian" Tayang di Seluruh Asia

Written By Unknown on Wednesday, December 3, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Universal Networks International (UNI), divisi saluran internasional dari NBCUniversal, telah mengumumkan bahwa Electric Entertainment memproduksi serial TV The Librarians yang ditayangkan di Universal Channel – rumah dengan "100 persen Karakter". Serial ini akan ditayangkan di seluruh Asia dalam waktu 24 jam setelah tayang di jaringan TNT di AS mulai Desember 2014


Penonton Universal Channel di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, Taiwan, Hong Kong dan banyak lagi, semua akan dapat menyaksikan Noah Wyle (Falling Skies, ER) mengulangi perannya dari trilogi film The Librarians. Ini adalah serial baru yang dibintangi Rebecca Romijn (X-Men) – waktu yang sama dengan tayang perdana di AS.


Romijn bergabung dengan Christian Kane (Leverage), Lindy Booth (Dawn of the Dead) dan John Kim (The Pacific) sebagai pelindung harta mistis di dunia bersama pemenang penghargaan Emmy, John Larroquette (Night Court, Deception), memerankan pengasuh mereka. Pemenang Emmy, Bob Newhart (The Big Bang Theory, The Bob Newhart Show) dan Jane Curtin (Kate & Allie 3rd Rock from the Sun) mengulangi karakter mereka dari trilogi film itu, pada awal seri. Matt Frewer (Max Headroom, Falling Skies) juga dipasang untuk memainkan peran berulang.


"Sebuah drama pertualangan aksi yang didorong oleh sekelompok karakter berani dan unik, The Librarians adalah tambahan yang menarik untuk jajaran pemrograman Universal Channel di seluruh dunia," komentar Steve Patscheck, Wakil Presiden Eksekutif Pemrograman Universal Networks International dalam siaran persnya di Jakarta, baru-baru ini. "Kami sangat senang menjadi bagian dari seri baru yang akan tayang dalam waktu 24 jam setelah debut di AS, yang memberikan pemirsa internasional kemudahan agar segera melihat akting para pemainnya."


"Dengan The Librarians, kami tahu telah memiliki serial besar di tangan kami. Dan sekarang bersama Universal Networks International sebagai mitra, kami sangat gembira bahwa kita akan memiliki jangkauan global dan publisitas yang layak," kata Kepala Distribusi International Electric, Sonia Mehandjiyska.


The Librarians berpusat pada sebuah organisasi kuno tersembunyi di bawah Perpustakaan Umum Metropolitan di New York yang didedikasikan untuk melindungi dunia dari ketidaktahuan akan rahasia, realitas magis yang tersembunyi di sekitar. Kelompok yang beranggota berbagai karakter menarik ini memecahkan misteri-misteri yang mustahil, melawan berbagai ancaman supranatural dan menemukan kembali artefak-artefak berpengaruh dari seluruh dunia. Di antara artefak yang terdapat di perpustakaan adalah Tabut Perjanjian, Tombak Takdir, Piala & Pedang Yudas. Hanya orang dengan keahlian khusus yang bisa bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan melindungi semua artefak ini. Dan yang lebih penting, untuk mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.


Film franchise The Librarians dimulai pada 2004 dengan sekuel pada 2006 dan 2008. Bagian pertama dinilai sebagai film nomor satu kabel dasar di film tahunan AS, sedangkan bagian kedua masuk dalam lima besar film kabel dasar yang disiarkan televisi pada tahun itu dan menjadi sekuel film kabel asli nomor satu. The Librarians ditangani oleh produser eksekutif Wyle, Dean Devlin, John Rogers, dan Marc Roskin.


Penulis: NAN/FER


Sumber: Investor Daily


4:47 PM | 0 komentar | Read More

Pasha "Ungu" Mantap Calonkan Diri Jadi Wali Kota Palu

Written By Unknown on Tuesday, December 2, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo, atau lebih dikenal Pasha mantap menjajaki dunia politik dengan maju sebagai calon wali kota Palu, Sulawesi Tengah.


"Yang pasti keluarga dan teman-teman di Ungu mendukung aku untuk maju jadi calon wali kota Palu. Mohon doa restunya saja," kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.


Dunia politik memang bukan dunia yang baru bagi suami Adelia Wilhelmina ini, pasalnya beberapa keluarganya juga sudah lama terjun ke dunia politik.


"Ada beberapa keluarga yang memang sudah lama terjun ke dunia politik, jadi buat saya dunia politik bukan dunia baru," ujarnya.


Pasha sendiri punya misi membawa Palu menjadi kota yang maju seperti kota-kota yang berada di Pulau Jawa.


"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa ini dan saya ingin memajukan daerah kelahiran saya seperti daerah - daerah yang ada di Pulau Jawa. Makanya, saya yakin bisa bila didukung oleh semua lapisan masyarakat dan keluarga," katanya


Meski sudah ada beberapa partai yang akan mendukungnya, namun Pasha masih enggan bercerita.


"Saya belum bisa bilang partai yang mendukung itu apa, yang jelas saya minta doanya agar bisa memberikan sumbangsih bagi daerah kelahiran saya," ujarnya.


Penulis: Chairul Fikri/FIR


4:46 PM | 0 komentar | Read More

"Running Man" Kembali Sapa Singapura

Written By Unknown on Monday, December 1, 2014 | 4:46 PM


Singapura - Para anggota Running Man, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Lee Kwang-soo, dan HaHa mengatakan, senang bisa kembali di Singapura, saat konferensi pers, Jumat (28/11), menjelang temu dan sapa penggemar, Sabtu (29/11) di The Star Performing Arts Centre.


Ini akan menjadi peristiwa kedua bagi fans mereka di sini. "Makanan besar. Singapura adalah negara yang indah dan saya sangat senang berada di sini lagi!", kata HaHa.


Kim menyetujui pendapat rekannya dengan menggambarkan Singapura sebagai "kota yang indah" di mana "orang-orangnya benar-benar menyenangkan", dan di mana "cuaca baik".


Song mengatakan, dia cukup beruntung untuk tiba lebih awal dan mendapat kesempatan untuk melakukan sedikit tamasya.


"Aku benar-benar bersenang-senang. Ada banyak hal untuk dilihat. Aku pergi ke akuarium dan itu benar-benar menarik!" kata aktris itu sambil menyeringai.


Running Man, sebuah variety show permainan yang melihat kontestan yang mencoba untuk bermain lebih bagus dan mengecoh satu sama lain dalam berbagai tantangan, telah terus menjadi salah satu acara yang paling populer di Asia sejak debutnya pada 2010, berkat pemeran yang menarik serta terus-menerus dalam format dan jajaran bintang tamu yang berkembang.


Ditanyakan episode mereka yang paling berkesan, Kim mengatakan, itu tidak mungkin untuk memilih karena "setiap episode itu sangat berarti".


Sementara, HaHa mengatakan, episode pertama dari Running Man tetap hidup dalam pikirannya karena merupakan langkah yang sangat besar bagi para pemain, yang juga termasuk Yoo Jae-suk dan Gary Kang, yang akan absen dari pertemuan penggemar mereka di Singapura.


Kwintet ini akan menghadiri acara tanda tangan di Suntec City pada Sabtu (29/11) sore, sebelum bermain game dengan penggemar dan tampil untuk mereka di satu acara dua jam di malam hari.


Ini akan menjadi pemberhentian terakhir dari tur temu penggemar Race Start Season 2 mereka.


Penulis: /EPR


Sumber:Antara/CNA/AFP


4:46 PM | 0 komentar | Read More
techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger