Powered by Blogger.

Popular Posts Today

Ribuan Warga AS Desak Gedung Putih Deportasi Justin Bieber

Written By Unknown on Saturday, January 25, 2014 | 4:46 PM


Washington - Artis remaja asal Kanada Justin Bieber terancam dideportasi dari Amerika Serikat karena terlibat dalam beberapa kasus hukum di negeri Paman Sam itu, demikian dikatakan kuasa hukum keimigrasian AS, Jumat (24/1).


Bieber yang baru berusia 19 tahun ditahan oleh kepolisian Miami Beach, AS, Kamis pagi (23/1), atas tudingan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Ia diketahui mengemudi sambil mabuk setelah mengisap ganja dan mengonsumsi minuman beralkohol.


Meski akhirnya dilepaskan dengan jaminan, Bieber juga menghadapi dakwaan melawan saat ditahan dan tidak mempunyai izin mengemudi yang sah ketika ditahan di belakang kemudi Lamborghini kuning.


Selain itu, Bieber juga masih harus berurusan dengan polisi karena melempar rumah tetangganya di Los Angeles, AS dengan telur. Dalam kasus itu sendiri polisi sudah menggeledah rumah Bieber dan menyita obat-obat terlarang dari dalam rumah itu.


Akibat ulahnya, hingga Jumat dini hari sekitar 8000 orang sudah menandatangani petisi online di website resmi Gedung Putih, yang isinya mendesak agar Bieber diusir pulang ke negaranya.


"Dia tidak hanya mengancam keamanan kita tetapi dia adalah pengaruh buruk bagi generasi muda kita," bunyi petisi yang butuh 200.000 tanda tangan hingga 22 Februari mendatang agar bisa ditindaklanjuti oleh Gedung Putih.


Layaknya banyak pesohor dari luar AS, Bieber menetap di AS menggunakan visa O-1. Untuk mendapat visa itu, seseorang harus punya keahlian khusus atau mendapat pengakuan internasional atas keahliannya.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Membaik, Ikang Fawzi Diizinkan Pulang

Written By Unknown on Friday, January 24, 2014 | 4:46 PM


Purwakarta - Pascakelakaan yang terjadi di Tol Cipularang Km 84+800 ruas jalan tol Cipularang, Kamis (23/1), kondisi penyanyi Ikang Fawzi dikabarkan membaik. Suami Marissa Haque itu sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.


"Alhamdulillah, ini sudah boleh pulang. Nyeri dan lebam otot-ototnya. Saya belum boleh banyak ngomong, masih sakit," kata Ikang saat dihubungi sejumlah media, Jumat (24/1).


Musisi rock era 1980-an itu mengungkap, beberapa bagian tubuhnya mengalami luka memar akibat benturan saat kecelakaan terjadi.


"Lukanya [memar] di kepala, pinggang, kaki, pundak. Banyak," lanjutnya.


Menanggapi kecelakaan tersebut, Marissa mengatakan, kecelakaan yang menimpa suaminya itu membuat ikatan keluarganya bertambah harmonis.


"Kecelakaan lalu lintas kemarin membuat ikatan emosional keluarga semakin kuat. Untuk itu kami memutuskan merawat sendiri mas Ikang," tuturnya.


Kabar yang beredar mengatakan, kecelakaan terjadi karena asisten Ikang merasa mengantuk saat mengendarai mobil hingga lepas kendali dan kemudian menabrak truk.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Olla Ramlan Merasa Bersalah Setelah Makan Es Krim

Written By Unknown on Thursday, January 23, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Bagi Olla Ramlan, bentuk tubuh harus mendapat perhatian lebih demi menujang kariernya sebagai artis. Terkadang ia merasa bersalah setelah makan hidangan penutup favoritnya, es krim.


"Aku suka dan sering makan es krim, tetapi ya supaya bentuk tubuh tetap terkontrol harus bisa pintar menyiasatinya. Jadi kalau aku makannya siang, ya berarti harus melewatkan makan siang," ujar brand ambassador produk es krim dalam acara peluncuran "Magnum Infinity" di Jakarta, Kamis (24/1).


Namun walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin, tetap saja terkadang Olla merasa bersalah setelah makan es krim.


"Ya bagaimana pun setiap perempuan memiliki kesenangan masing-masing. Yang suka belanja pasti akan merasa bersalah setelah belanja sangat banyak. Begitu juga setelah makan es krim," ungkapnya.


Namun bagi Olla, dia memilih untuk tidak terlalu memusingkannya. Menurutnya hidup tetap harus dinikmati.


Olla akan menebus kesalahannya setelah makan es krim dengan berolahraga keesokan harinya dan mengurangi makan karbohidrat.


"Aku seminggu 3 kali rutin melakukan acroyoga. Itu yoga dengan gerakan yang dikombinasi dengan akrobat," terangnya.


4:46 PM | 0 komentar | Read More
techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger