Ribuan Warga AS Desak Gedung Putih Deportasi Justin Bieber

Written By Kome land on Saturday, January 25, 2014 | 4:46 PM


Washington - Artis remaja asal Kanada Justin Bieber terancam dideportasi dari Amerika Serikat karena terlibat dalam beberapa kasus hukum di negeri Paman Sam itu, demikian dikatakan kuasa hukum keimigrasian AS, Jumat (24/1).


Bieber yang baru berusia 19 tahun ditahan oleh kepolisian Miami Beach, AS, Kamis pagi (23/1), atas tudingan mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Ia diketahui mengemudi sambil mabuk setelah mengisap ganja dan mengonsumsi minuman beralkohol.


Meski akhirnya dilepaskan dengan jaminan, Bieber juga menghadapi dakwaan melawan saat ditahan dan tidak mempunyai izin mengemudi yang sah ketika ditahan di belakang kemudi Lamborghini kuning.


Selain itu, Bieber juga masih harus berurusan dengan polisi karena melempar rumah tetangganya di Los Angeles, AS dengan telur. Dalam kasus itu sendiri polisi sudah menggeledah rumah Bieber dan menyita obat-obat terlarang dari dalam rumah itu.


Akibat ulahnya, hingga Jumat dini hari sekitar 8000 orang sudah menandatangani petisi online di website resmi Gedung Putih, yang isinya mendesak agar Bieber diusir pulang ke negaranya.


"Dia tidak hanya mengancam keamanan kita tetapi dia adalah pengaruh buruk bagi generasi muda kita," bunyi petisi yang butuh 200.000 tanda tangan hingga 22 Februari mendatang agar bisa ditindaklanjuti oleh Gedung Putih.


Layaknya banyak pesohor dari luar AS, Bieber menetap di AS menggunakan visa O-1. Untuk mendapat visa itu, seseorang harus punya keahlian khusus atau mendapat pengakuan internasional atas keahliannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Warga AS Desak Gedung Putih Deportasi Justin Bieber

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/01/ribuan-warga-as-desak-gedung-putih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Warga AS Desak Gedung Putih Deportasi Justin Bieber

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Warga AS Desak Gedung Putih Deportasi Justin Bieber

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger