Zizi: Kontes Kecantikan Bukan Sekadar Ajang Pamer Kecantikan

Written By Kome land on Tuesday, January 28, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Zivanna Letisha Siregar (24), Puteri Indonesia 2008 mengaku tidak setuju bila ajang seperti Puteri Indonesia dan Miss Universe disebut sebagai ajang pamer kecantikan saja. Menurut perempuan yang akrab disapa Zizi ini, masyarakat harus bisa melihat ajang semacam ini dari sisi positifnya.


"Tidak ada kata kedaluwarsa atau tidak relevan untuk kontes kecantikan. Seperti tadi yang disampaikan Molly (Miss Universe 2013) bahwa di negara asalanya, yakni Venezuela, menjadi Miss Venezuela adalah impian setiap anak kecil. Artinya adalah mereka ingin sekali bisa menginspirasi orang lain seperti mereka terinspirasi oleh Miss Venezuela yang mereka idolakan. Mereka juga ingin bisa menyuarakan pendapatnya dan masih banyak hal positif yang bisa diambil dari ajang semacam ini," ujar Zizi, di sela-sela jumpa pers "Kedatangan Miss Universe 2013" di Jakarta, Selasa (28/1).


Dikatakannya, semua hal tergantung dari sisi kita melihatnya. Bila kita melihat dari sisi negatif saja, tentu apapun akan menjadi negatif.


Zizi mengaku, mengikuti kontes Puteri Indonesia dan Miss Universe 2009 membuat hidupnya berubah 180 derajat.


"Dari segi ilmu, saya merasa lebih pintar sekarang dan juga banyak pengalaman positif yang bisa saya dapat. Banyak hal yang tidak ternilai saya dapatkan yang tidak bisa saya temui hanya dengan bersekolah," imbuh Zizi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Zizi: Kontes Kecantikan Bukan Sekadar Ajang Pamer Kecantikan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/01/zizi-kontes-kecantikan-bukan-sekadar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Zizi: Kontes Kecantikan Bukan Sekadar Ajang Pamer Kecantikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Zizi: Kontes Kecantikan Bukan Sekadar Ajang Pamer Kecantikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger