Powered by Blogger.

Popular Posts Today

Jadwal Acara Budaya dan Seni 15-17 Maret 2014

Written By Unknown on Friday, March 14, 2014 | 4:48 PM


Jakarta - Jika jenuh dengan rutinitas yang itu-itu saja, barangkali acara seni dan budaya perlu dipertimbangkan. Beberapa pusat kebudayaan yang ada di Jakarta rutin menggelar acara seni dan budaya.


Berikut daftar acara seni dan budaya di Jakarta, 15 - 17 Maret 2014:


15 Maret:
- Melodi Sumatera dalam Angklung dan Tari Saman, 15.00 WIB, Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia, gratis.
- Their Stories, 19.00 - 21.00 WIB, @america Pacific Place SCBD, gratis.
Teater oleh Saint Club Bandung, menginterpretasi karya sasta 'Desiree's Baby' oleh Kate Chopin, 'Passing' oleh Langston Hughes, dan 'On Being Crazy' oleh W.E.B. Dubois


16 Maret:
- Nyanyian Aceh dan Nusantara oleh Tompi feat Doctor & The Professors, 15.00 WIB, Galeri Indonesia Kaya, gratis.
- Konser Brigitte, 20.00 WIB, Salihara Rooftop Pasar Minggu, gratis.
Brigitte adalah duo. Dua perempuan ini bercerita tentang kehidupan mereka, kisah gangster, dan perempuan masa kini.


17 Maret:
- Lokakarya Tari Ratoh Jaroe (Saman), 16.00 - 18.00 WIB, Galeri Indonesia Kaya, gratis.


4:48 PM | 0 komentar | Read More

Demi Anak, Cut Tari dan Yusuf Subrata Akan Tetap Jaga Komunikasi

Written By Unknown on Wednesday, March 12, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur akhirnya resmi mengabulkan gugatan cerai pasangan selebriti Cut Tari dan Yusuf Subrata. Dengan keputusan ini, maka Cut Tari kini resmi menyandang status baru sebagai single parent bagi Sidney Azkassyah Yusuf, buah pernikahannya dengan Yusuf.


Namun meski hakim telah memutuskan hubungan pernikahan keduanya, baik Cut Tari dan Yusuf Subrata mempunyai komitmen bersama, yakni akan tetap menjaga komunikasi demi masa depan sang buah hatinya itu. Hal itu diungkapkan Michel Stanley, kuasa hukum Yusuf Subrata saat ditemui di PA Jakarta Timur, Rabu (12/3).


"Meski sudah diputus, komunikasi tetap baik, ya. Keinginan bersama memang seperti itu," ungkap Michel.


Dijelaskan Michel, upaya Yusuf untuk tetap menjaga komunikasi dengan Tari sudah sering dilakukan dengan menghubungi lewat telepon genggam ataupun datang ke rumah Tari untuk sekedar bertemu dengan sang buah hati.


"Komunikasinya masih terjaga baik melalui telepon, maupun Pak Yusuf yang datang ke rumah Cut Tari untuk bertemu dengan anaknya. Dan itu diperhatikan oleh keduanya demi anaknya," lanjut Michel.


Ditanya alasan mengapa akhirnya Yusuf mencabut gugatan terhadap perwalian atas anak dalam sidang perceraiannya, Michel mengungkapkan bahwa Yusuf sebagai ayah tidak tega bila memutus tali persaudaran yang terjalin antara anak dan ibunya, sehingga akhirnya keduanya sepakat merawat anak mereka secara bersama-sama.


"Soal anak memang sudah menjadi kesepakatan bersama. Jadi ini seharusnya bisa dijadikan contoh, ya," tutur Michel.


4:47 PM | 0 komentar | Read More

Konser Dira Sugandi dan Andien Aisyah dengan Teknologi 3D Hologram Diundur

Written By Unknown on Monday, March 10, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Menurut informasi yang diterima redaksi Beritasatu.com pada Sabtu (9/3), rencana konser Andien Aisyah dan Dira Sugandi yang bertajuk “Sync.” Mata, Telinga, Jiwa di Skenoo Exhibition Gandaria City pada 12 Maret 2014 terpaksa harus dijadwal ulang.


Hal ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara acara konser “Sync.”, Full Cycle. Mereka mengumumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang karena adanya masalah yang tidak terduga.


“Dengan sangat menyesal, kami harus menjadwalkan ulang konser kami ini,” pungkas Rinaldy Puspoyo (Aldy), Komisaris Full Cycle.


“Selaku penyelenggara kami meminta maaf atas kabar yang tak menyenangkan ini. Khususnya kepada fans Andien Aisyah dan Dira Sugandi, media partners, para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung acara konser ini. Kami berharap dapat segera menjadwal ulang konser ini. Saat ini kami sedang menunggu informasi ketersediaan jadwal dari pihak Skenoo Exhibition, Andien Aisyah dan Dira Sugandi,” tambah Aldy.


Aldy mengaku dengan mundurnya jadwal konser ini, justru membuat semua crew dan penyanyi di acara konser “Sync.” ini menjadi lebih siap karena memiliki tambahan waktu.


"Tiket yang sudah terjual hingga saat ini kurang lebih sekitar 75 persen dari total 3.500 pengunjung yang diperkirakan akan hadir di dalam konser," ungkap Rendra Noviyanto, Head of Promotion and Media Specialist Full Cycle.


Konser “Sync.” ini memadukan teknologi 3 Dimensi (3D) Hologram dan Video Mapping sepanjang konser, yakni selama 90 menit. Ini akan menjadi konser 3 Dimensi pertama di Indonesia.


Konser ini merupakan bagian dari “Technocrea” Multimedia Concert Series, yang akan diselenggarakan oleh Full Cycle di berbagai kota di Indonesia dalam berbagai kesempatan.


4:47 PM | 0 komentar | Read More
techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger