Konser Dira Sugandi dan Andien Aisyah dengan Teknologi 3D Hologram Diundur

Written By Kome land on Monday, March 10, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Menurut informasi yang diterima redaksi Beritasatu.com pada Sabtu (9/3), rencana konser Andien Aisyah dan Dira Sugandi yang bertajuk “Sync.” Mata, Telinga, Jiwa di Skenoo Exhibition Gandaria City pada 12 Maret 2014 terpaksa harus dijadwal ulang.


Hal ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara acara konser “Sync.”, Full Cycle. Mereka mengumumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang karena adanya masalah yang tidak terduga.


“Dengan sangat menyesal, kami harus menjadwalkan ulang konser kami ini,” pungkas Rinaldy Puspoyo (Aldy), Komisaris Full Cycle.


“Selaku penyelenggara kami meminta maaf atas kabar yang tak menyenangkan ini. Khususnya kepada fans Andien Aisyah dan Dira Sugandi, media partners, para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung acara konser ini. Kami berharap dapat segera menjadwal ulang konser ini. Saat ini kami sedang menunggu informasi ketersediaan jadwal dari pihak Skenoo Exhibition, Andien Aisyah dan Dira Sugandi,” tambah Aldy.


Aldy mengaku dengan mundurnya jadwal konser ini, justru membuat semua crew dan penyanyi di acara konser “Sync.” ini menjadi lebih siap karena memiliki tambahan waktu.


"Tiket yang sudah terjual hingga saat ini kurang lebih sekitar 75 persen dari total 3.500 pengunjung yang diperkirakan akan hadir di dalam konser," ungkap Rendra Noviyanto, Head of Promotion and Media Specialist Full Cycle.


Konser “Sync.” ini memadukan teknologi 3 Dimensi (3D) Hologram dan Video Mapping sepanjang konser, yakni selama 90 menit. Ini akan menjadi konser 3 Dimensi pertama di Indonesia.


Konser ini merupakan bagian dari “Technocrea” Multimedia Concert Series, yang akan diselenggarakan oleh Full Cycle di berbagai kota di Indonesia dalam berbagai kesempatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Dira Sugandi dan Andien Aisyah dengan Teknologi 3D Hologram Diundur

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/03/konser-dira-sugandi-dan-andien-aisyah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Dira Sugandi dan Andien Aisyah dengan Teknologi 3D Hologram Diundur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Dira Sugandi dan Andien Aisyah dengan Teknologi 3D Hologram Diundur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger