Powered by Blogger.

Popular Posts Today

Marissa Nasution Gemar Beli Pakaian Berbagai Warna Untuk Satu Model

Written By Unknown on Saturday, May 10, 2014 | 4:46 PM


Bekasi - Presenter cantik, Marissa Nasution, mengaku senang membeli satu model pakaian dengan bermacam warna. Hal itu dilakukannya bila ia memang benar-benar merasa cocok dan suka dengan model pakaian tersebut.


"Itu prinsip saya, kalau pakaian tersebut pas di badan dan saya suka dengan modelnya, belilah lebih dari satu warna," ujarnya seraya tertawa pada acara peluncuran toko pakaian "Piazza Italia" di Summarecon Mal Bekasi, Bekasi, Jumat (9/5).


Marissa melanjutkan bahwa ia tidak begitu peduli dengan merek pakaian tertentu, selama ia merasa nyaman saat memakainya dan kualitasnya juga baik tidak menjadi masalah.


"Buat saya yang penting nyaman dan harus enak dipakai. Harus lihat apakah benar-benar pas di badan. Jangan dipaksakan kalau tidak muat. Masalah merek tidak begitu penting," tutur Marissa.


Ia pun mengaku belanja pakaian bisa dimana saja, tidak harus di mal besar apalagi di luar negeri. "Di ITC juga saya pernah," imbuhnya.


Kemudian, dikatakannya bahwa ia tidak memiliki ciri khas gaya berpakaian tertentu. Pada dasarnya ia senang berpakaian kasual dan tidak suka menggunakan full make up pada kesehariannya.


"Intinya sih disesuaikan saja dengan kebutuhan kita. Kalau kita menghadiri acara formal ya pakai baju yang pantas. Jadi, apapun acaranya yang penting buat saya nyaman," tandasnya.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

TIM Gelar Festival Kebudayaan Kazakhstan

Written By Unknown on Friday, May 9, 2014 | 4:46 PM


Jakarta -  Pemerintah Kazakhstan mengundang warga Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan pertunjukkan seni budaya negara mereka. Hal itu berupa opera, konser musik, dan film.


Festival Kebudayaan Kazakhstan ini akan berlangsung di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, pada 12-14 Mei 2014. Untuk konser musik orkestra akan diadakan Selasa (13/5) di Teater Jakarta, TIM mulai jam 18.30 WIB.


Duta Besar Kazakhstan di Indonesia, Askhat T Orazbay mengatakan, keunikan bahasa dan percampuran budaya Eropa dan Asia sangat menarik bagi pengunjung festival untuk menyaksikan dan mempelajarinya karena perpaduan dua benua. Ia yakin semua peserta festival warga dan artis asli Kazakhstan yang akan menjawab semua pertanyaan yang ingin diketahui.


“Untuk pertunjukkan orkestra akan menarik perhatian karena ini menjadi ciri khas budaya kami dan adanya gedung opera baru yang sangat modern dan berarsitektur seni yang tinggi di Kazakhstan dan menjadi salah satu gedung opera terbesar di dunia," katanya di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Jakarta, Kamis (8/5).


Selain konser musik orkestra, festival ini juga menghadirkan pameran foto tentang kebudayaan dan perkembangan kemajuan negara yang terkenal dengan Kosmodrom Baikonur. Selain itu, ada juga acara nonton bareng film asli negara bekas pecahan Uni Soviet tersebut dalam bahasa Inggris. Akan diputar empat film.


Menurut Askhat, pendekatan budaya adalah salah satu yang efektif untuk mempererat hubungan kedua negara. Pengenalan budaya masing-masing negara adalah langkah awal. Setelah itu baru pendekatan tentang turisme, mengingat banyak warga Kazakhstan yang berkunjung ke Bali.


Dirjen Kebudayaan Kemdikbud Kacung Maridjan mengatakan, festival kebudayaan ini menampilkan pemutaran film tentang biografi Presiden Nursultan Nazarbayev, berjudul The Leader’s Way di XXI TIM pada 12 Mei 2014, pukul 12.00, 15.00 dan 18.00 WIB. Film lainnya berjudul Myn Bala: Warriors of the Steppe, yang bercerita tentang pahlawan Kazakhstan, pada 14 Mei pukul 10.00 WIB.


”Uniknya grup orkestra terkenal Kazakhstan juga akan menampilkan tiga drama Indonesia, berjudul Indonesia Pusaka, Untuk Bumi Kita, dan Rayuan Pulau Kelapa. Suksesnya festival ini diharapkan dapat mempererat hubungan masyarakat kedua negara terutama dalam seni dan budaya,” ucap Kacung.


Sebelumnya, pada 2013 lalu delegasi Indonesia yang dipimpin Presiden SBY melakukan kunjungan ke Kazakhstan. Indonesia juga melakukan festival kebudayaan dan mendapat apresiasi dari masyarakat di ibukota Astana. Hal yang ditampilkan adalah peragaan busana khas Indonesia dan memutar film-film unggulan seperti Habibie & Ainun, dan Laskar Pelangi.


Kunjungan Presiden SBY ke Kazakhstan pada 1-3 September 2013 lalu, atas undangan Presiden Nursultan Nazarbayev dalam memperingati 20 tahun hubungan diplomatik kedua negara. Sebelumnya Presiden Nursultan juga berkunjung ke Indonesia pada April 2012.


Oleh karena itu, kini pihak pemerintah Kazakhstan kembali melakukan pendekatan budaya ke Indonesia. Mereka membawa delegasi kesenian yang berisi 80 orang untuk memperkenalkan budayanya ke Indonesia. Menteri Kebudayaan Kazakhstan, Arystanbek Muhamediuly juga akan hadir sekaligus meresmikan Festival Kebudayaan Kazakhstan.


”Menariknya festival ini dapat dinikmati semua orang secara gratis dan terbuka baik bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin melihat langsung. Jadi tak usah jauh-jauh ke sana menyaksikan festival budaya Kazakhstan. Cukup saksikan di TIM Jakarta saja,” ungkap Kacung.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

T2 Bubar, Tika Ramlan Rilis Album Solo

Written By Unknown on Thursday, May 8, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi Tika Ramlan akhirnya memutuskan untuk bernyanyi solo pasca-duo T2 (Tika dan Tiwi) sudah tak aktif lagi di dunia musik Tanah Air. Bertajuk Lebih Baik, Tika Ramlan hadir dengan enam single pilihan yang beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu recycle dari beberapa artis dan band tanah air.


Diungkapkan Tika, kesempatan dirinya untuk bersolo karier memang suatu kebahagiaan tersendiri baginya setelah lima tahun belakangan dirinya berduet dengan Tiwi dalam format duo.


"Ini kesempatan terbaik saya bisa kembali di dunia musik. Apalagi kini saya tampil dengan konsep solo. Tentunya hal ini jadi tantangan, karena selama ini orang banyak yang tahu saya adalah seorang penyanyi duo bareng sama Tiwi (dalam T2)," ungkap Tika saat launching album di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/5).


Meski kini dirinya bernyanyi dalam konsep solo, namun mantan finalis AFI itu tetap menggandeng beberapa musisi senior, seperti Pongki Barata (The Dance Company) dan Lee Jeong Hoon "Hitz" untuk penggarapan album terbarunya itu.


"Selain me-recycle beberapa lagu di album ini, saya juga mengajak Mas Pongki dan Lee untuk bisa bergabung bersama dalam album ini," lanjutnya.


Dalam penggarapan albumnya ini, Tika ingin lebih dewasa dan berusaha melepas kesan Tika saat tergabung dalam T2.


"Tentunya perubahan karakter dari saya yang waktu itu di T2 dan saya sekarang yang bernanyi solo itu perlu. Karena saya ingin melepas image saja selama di T2 dan menjadi saya yang dewasa, punya konsep dalam penggarapan lagu, dan tentunya tampilan juga harus beda. Semoga karier saya bernyanyi solo dapat diterima dengan baik oleh pencinta musik di Tanah Air," harapnya.


Dalam album Lebih Baik, ada enam buah lagu yang ditawarkan yakni O Ya sebagai single andalan yang pernah dinyanyikan oleh Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra, Akhiri dengan Indah feat Pongki Barata, Cemburu, Panah Asmara, Tuk Buatku Kembali feat Lee Jeong Hoon "Hitz", dan lagu Dia atau Dia.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Franda Keletihan Syuting Film

Written By Unknown on Wednesday, May 7, 2014 | 4:46 PM


Jakarta -  Presenter muda Franda turut terlibat dalam film terbaru arahan sutradara Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu.


Namun, saat menghadiri press screening di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, wajah mantan VJ MTV itu terlihat agak pucat. Ternyata ia sedang tidak enak badan.


"Iya ini aku baru aja sembuh dari sakit. Ini baru hari pertama keluar, sejak kemarin dua minggu istirahat total di rumah sakit. Aku habis kena demam berdarah," katanya seusai menonton film, Selasa (6/5).


Perempuan berambut panjang itu mengaku jika dirinya keletihan seusai menjalani aktivitas di luar kota. Selain itu, Franda pun mengaku tak menjaga kondisi kesehatannya dengan baik, karena kesibukannya yang semakin banyak.


"Kayaknya karena kecapean. Kemarin habis syuting dari Makassar, terus kena gigit nyamuk sana. Pulang sampai rumah langsung tepar deh dan dibawa ke rumah sakit," jelas dia.


Namun, ada keinginan dalam pikirannya untuk tidak menghadiri acara pemutaran film yang dibintanginya bersama aktris dan aktor lainnya. Tetapi sebagai pekerja profesional, ia ingin hadir pada peluncuran film terbarunya.


"Sebenarnya ini sudah sembuh, cuma masih berasa lemas. Tadi diminta foto saja masih goyang begitu," ucapnya yang ternyata sudah putus dengan kekasihnya Bisma ”Smash”.


Film Marmut Merah Jambu dibanjiri pemain pendukung dari artis ternama seperti Tio Pakusadewo, Jajang C Noer, Bucek, Dewi Irawan, Rowiena Sahertian, Pandji Pragiwaksoni, Audrey Papilaja, dan Feby Febiola serta bintang muda lainnya.


"Kita udah enggak pacaran. Sejak kapannya udah enggak ingat. Sampai sekarang kita masih baik-baik aja. Komunikasi juga masih jalan. Kan kalau udah putus bukan berarti enggak hubungan sama sekali kan?" terangnya yang tetap menjalin tali silaturahmi.


Menurut, perempuan yang menggeluti dunia presenter itu keputusan tersebut telah disepakati bersama. Baginya, berpisah menjadi jalan terbaik diantara dirinya dengan Bisma. 


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Adam Levine Pamer Rambut Pirang

Written By Unknown on Tuesday, May 6, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, pada akhir pekan lalu menunjukkan kepada dunia perubahan drastis pada penampilannya. Bila sejak kemunculannya sebagai artis Levine dikenal dengan warna rambut gelap kecokelatan, kini ia memamerkan warna rambutnya yang berubah menjadi pirang platinum.


Warna rambut pirang ada beberapa tingkatan, ada yang kekuningan hingga nyaris putih (platinum). Warna yang dipilih Levine adalah yang terakhir disebut.


Levine memamerkan warna rambut barunya lewat akun Twitter-nya. Di bawah foto, ia menuliskan caption, "Apocalypse prep course complete". Entah pesan apa yang tersirat dari sana. Beberapa media memperkirakan pesan itu bermaksud mengatakan Levine sedang bersiap untuk berperan dalam sebuah film.


Bisa dipastikan, tunangan Levine, Behati Prinsloo, tidak memasalahkan warna rambut baru kekasihnya. Sebab, Prinsloo pun ada di foto yang diunggah Levine itu, dan mimiknya tidak menunjukkan emosi negatif.


Warna rambut Levine yang baru itu membuatnya terlihat sangat pucat dan dingin. Ia pun sepertinya tidak memasalahkan bila orang yang melihat penampilan barunya merasa takut, karena di "kicauan" berikutnya, ia menuliskan, "I hope people understand that when they say my hair looks creepy i take that as the highest compliment."


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Slank Dukung UKM Melalui Penjualan "Merchandise" Slank

Written By Unknown on Monday, May 5, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Grup band Slank, yang dikenal dengan komunitas fansnya yang besar bernama Slankers, membantu roda perekonomian negara dengan mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah), melalui penjualan merchandise dari band tersebut. Mereka membebaskan pelaku UKM untuk menggunakan logo band mereka pada produk apapun, tanpa menagih royalti.


Syaratnya pun mudah, menurut Bimo Setiawan Almachzumi atau Bim Bim, drummer dan vokalis Slank, selama mereka tergolong pelaku UKM, mereka pun bebas menggunakan logo dari salah satu band yang paling berpengaruh di Indonesia tersebut.


"Tujuan kita adalah untuk memberdayakan Slankers," ujar Abdee Negara, gitaris Slank, pada acara jumpa pers Jakarta Marketing Week (JMW) 2014 di Jakarta, Senin (5/5).


Dilanjutkan Bim Bim, mereka sama sekali tidak melihat dari sisi bisnis, melainkan bagaimana ekonomi masyarakat bisa bangkit. Dan mereka pun memulai dari skala kecil dulu, yakni Slankers.


"Modal dari kita adalah mereka bisa menggunakan logo Slank untuk membuat merchandise Slank. Selama mereka tergolong UKM kita gratiskan, namun untuk perusahaan besar tentu kita minta royalti," imbuh Bim Bim.


Menurutnya saat ini sudah ada beberapa pelaku UKM, yang semakin besar karena menjual merchandise Slank. Mereka pun dengan kesadaran tinggi membayar royalti.


WarSlank, atau penjual merchandise Slank, yang tersebar di daerah-daerah di Indonesia jumlahnya sudah ratusan.


"Bahkan ada batik yang desainnya menggunakan logo Slank, yang dibuat di Lasem," tambah Bunda Iffet, ibunda dari Bim Bim dan manager Slank.


4:46 PM | 0 komentar | Read More

Bintang "Scandal" Lahirkan Bayi Perempuan

Written By Unknown on Sunday, May 4, 2014 | 4:46 PM


Pemeran utama serial "Scandal", Kerry Washington, dan pasangannya yang merupakan mantan bintang NFL, Nnamdi Asomugha, dikabarkan baru saja merayakan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.


Sebuah akte kelahiran dirilis pada Jumat (2/4) menunjukkan, pasangan selebritis ini memberi nama putri mereka, Isabelle Amarachi Asomugha, yang lahir pada tanggal 21 April 2014, di kota Los Angeles, Amerika.


Meski demikian, pihak orang tua bayi mungil ini belum mengumumkan foto-foto anaknya kepada publik. Amanda Silverman, perwakilan Washington mengatakan, sampai saat ini belum ada pernyataan yang tersedia bagi kalangan media.


Washington sendiri merupakan salah satu bintang yang masuk nominasi Emmy lewat serial "Scandal" yang ditayangkan oleh stasiun televisi ABC.


Tayangan yang sudah memasuki musim ketiga ini, terpaksa dipotong durasinya, setelah aktris berusia 37 tahun itu hamil.


4:46 PM | 0 komentar | Read More
techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger