T2 Bubar, Tika Ramlan Rilis Album Solo

Written By Unknown on Thursday, May 8, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi Tika Ramlan akhirnya memutuskan untuk bernyanyi solo pasca-duo T2 (Tika dan Tiwi) sudah tak aktif lagi di dunia musik Tanah Air. Bertajuk Lebih Baik, Tika Ramlan hadir dengan enam single pilihan yang beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu recycle dari beberapa artis dan band tanah air.


Diungkapkan Tika, kesempatan dirinya untuk bersolo karier memang suatu kebahagiaan tersendiri baginya setelah lima tahun belakangan dirinya berduet dengan Tiwi dalam format duo.


"Ini kesempatan terbaik saya bisa kembali di dunia musik. Apalagi kini saya tampil dengan konsep solo. Tentunya hal ini jadi tantangan, karena selama ini orang banyak yang tahu saya adalah seorang penyanyi duo bareng sama Tiwi (dalam T2)," ungkap Tika saat launching album di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/5).


Meski kini dirinya bernyanyi dalam konsep solo, namun mantan finalis AFI itu tetap menggandeng beberapa musisi senior, seperti Pongki Barata (The Dance Company) dan Lee Jeong Hoon "Hitz" untuk penggarapan album terbarunya itu.


"Selain me-recycle beberapa lagu di album ini, saya juga mengajak Mas Pongki dan Lee untuk bisa bergabung bersama dalam album ini," lanjutnya.


Dalam penggarapan albumnya ini, Tika ingin lebih dewasa dan berusaha melepas kesan Tika saat tergabung dalam T2.


"Tentunya perubahan karakter dari saya yang waktu itu di T2 dan saya sekarang yang bernanyi solo itu perlu. Karena saya ingin melepas image saja selama di T2 dan menjadi saya yang dewasa, punya konsep dalam penggarapan lagu, dan tentunya tampilan juga harus beda. Semoga karier saya bernyanyi solo dapat diterima dengan baik oleh pencinta musik di Tanah Air," harapnya.


Dalam album Lebih Baik, ada enam buah lagu yang ditawarkan yakni O Ya sebagai single andalan yang pernah dinyanyikan oleh Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra, Akhiri dengan Indah feat Pongki Barata, Cemburu, Panah Asmara, Tuk Buatku Kembali feat Lee Jeong Hoon "Hitz", dan lagu Dia atau Dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

T2 Bubar, Tika Ramlan Rilis Album Solo

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/05/t2-bubar-tika-ramlan-rilis-album-solo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

T2 Bubar, Tika Ramlan Rilis Album Solo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

T2 Bubar, Tika Ramlan Rilis Album Solo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger