Franda Keletihan Syuting Film

Written By Kome land on Wednesday, May 7, 2014 | 4:46 PM


Jakarta -  Presenter muda Franda turut terlibat dalam film terbaru arahan sutradara Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu.


Namun, saat menghadiri press screening di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, wajah mantan VJ MTV itu terlihat agak pucat. Ternyata ia sedang tidak enak badan.


"Iya ini aku baru aja sembuh dari sakit. Ini baru hari pertama keluar, sejak kemarin dua minggu istirahat total di rumah sakit. Aku habis kena demam berdarah," katanya seusai menonton film, Selasa (6/5).


Perempuan berambut panjang itu mengaku jika dirinya keletihan seusai menjalani aktivitas di luar kota. Selain itu, Franda pun mengaku tak menjaga kondisi kesehatannya dengan baik, karena kesibukannya yang semakin banyak.


"Kayaknya karena kecapean. Kemarin habis syuting dari Makassar, terus kena gigit nyamuk sana. Pulang sampai rumah langsung tepar deh dan dibawa ke rumah sakit," jelas dia.


Namun, ada keinginan dalam pikirannya untuk tidak menghadiri acara pemutaran film yang dibintanginya bersama aktris dan aktor lainnya. Tetapi sebagai pekerja profesional, ia ingin hadir pada peluncuran film terbarunya.


"Sebenarnya ini sudah sembuh, cuma masih berasa lemas. Tadi diminta foto saja masih goyang begitu," ucapnya yang ternyata sudah putus dengan kekasihnya Bisma ”Smash”.


Film Marmut Merah Jambu dibanjiri pemain pendukung dari artis ternama seperti Tio Pakusadewo, Jajang C Noer, Bucek, Dewi Irawan, Rowiena Sahertian, Pandji Pragiwaksoni, Audrey Papilaja, dan Feby Febiola serta bintang muda lainnya.


"Kita udah enggak pacaran. Sejak kapannya udah enggak ingat. Sampai sekarang kita masih baik-baik aja. Komunikasi juga masih jalan. Kan kalau udah putus bukan berarti enggak hubungan sama sekali kan?" terangnya yang tetap menjalin tali silaturahmi.


Menurut, perempuan yang menggeluti dunia presenter itu keputusan tersebut telah disepakati bersama. Baginya, berpisah menjadi jalan terbaik diantara dirinya dengan Bisma. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Franda Keletihan Syuting Film

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/05/franda-keletihan-syuting-film.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Franda Keletihan Syuting Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Franda Keletihan Syuting Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger