Adam Levine Pamer Rambut Pirang

Written By Kome land on Tuesday, May 6, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, pada akhir pekan lalu menunjukkan kepada dunia perubahan drastis pada penampilannya. Bila sejak kemunculannya sebagai artis Levine dikenal dengan warna rambut gelap kecokelatan, kini ia memamerkan warna rambutnya yang berubah menjadi pirang platinum.


Warna rambut pirang ada beberapa tingkatan, ada yang kekuningan hingga nyaris putih (platinum). Warna yang dipilih Levine adalah yang terakhir disebut.


Levine memamerkan warna rambut barunya lewat akun Twitter-nya. Di bawah foto, ia menuliskan caption, "Apocalypse prep course complete". Entah pesan apa yang tersirat dari sana. Beberapa media memperkirakan pesan itu bermaksud mengatakan Levine sedang bersiap untuk berperan dalam sebuah film.


Bisa dipastikan, tunangan Levine, Behati Prinsloo, tidak memasalahkan warna rambut baru kekasihnya. Sebab, Prinsloo pun ada di foto yang diunggah Levine itu, dan mimiknya tidak menunjukkan emosi negatif.


Warna rambut Levine yang baru itu membuatnya terlihat sangat pucat dan dingin. Ia pun sepertinya tidak memasalahkan bila orang yang melihat penampilan barunya merasa takut, karena di "kicauan" berikutnya, ia menuliskan, "I hope people understand that when they say my hair looks creepy i take that as the highest compliment."


Anda sedang membaca artikel tentang

Adam Levine Pamer Rambut Pirang

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/05/adam-levine-pamer-rambut-pirang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adam Levine Pamer Rambut Pirang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adam Levine Pamer Rambut Pirang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger