Pasha "Ungu" Mantap Calonkan Diri Jadi Wali Kota Palu

Written By Unknown on Tuesday, December 2, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo, atau lebih dikenal Pasha mantap menjajaki dunia politik dengan maju sebagai calon wali kota Palu, Sulawesi Tengah.


"Yang pasti keluarga dan teman-teman di Ungu mendukung aku untuk maju jadi calon wali kota Palu. Mohon doa restunya saja," kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.


Dunia politik memang bukan dunia yang baru bagi suami Adelia Wilhelmina ini, pasalnya beberapa keluarganya juga sudah lama terjun ke dunia politik.


"Ada beberapa keluarga yang memang sudah lama terjun ke dunia politik, jadi buat saya dunia politik bukan dunia baru," ujarnya.


Pasha sendiri punya misi membawa Palu menjadi kota yang maju seperti kota-kota yang berada di Pulau Jawa.


"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa ini dan saya ingin memajukan daerah kelahiran saya seperti daerah - daerah yang ada di Pulau Jawa. Makanya, saya yakin bisa bila didukung oleh semua lapisan masyarakat dan keluarga," katanya


Meski sudah ada beberapa partai yang akan mendukungnya, namun Pasha masih enggan bercerita.


"Saya belum bisa bilang partai yang mendukung itu apa, yang jelas saya minta doanya agar bisa memberikan sumbangsih bagi daerah kelahiran saya," ujarnya.


Penulis: Chairul Fikri/FIR


Anda sedang membaca artikel tentang

Pasha "Ungu" Mantap Calonkan Diri Jadi Wali Kota Palu

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/12/pasha-mantap-calonkan-diri-jadi-wali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pasha "Ungu" Mantap Calonkan Diri Jadi Wali Kota Palu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pasha "Ungu" Mantap Calonkan Diri Jadi Wali Kota Palu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger