Dukungan Jerzy Janowicz untuk Agnieszka Radwanska

Written By Kome land on Tuesday, July 2, 2013 | 4:47 PM





LONDON, KOMPAS.com - Agnieszka Radwanska jadi unggulan teratas yang tersisa di perempat final tunggal putri turnamen grand slam Wimbledon 2013. Bisa jadi ini adalah kesempatan Radwanska untuk meraih gelar grand slam pertamanya.

Radwanska turun di Wimbledon tahun ini sebagai unggulan keempat, dengan embel-embel sebagai finalis tahun lalu. Berdasar hasil undian, andai bisa lolos hingga semifinal, dia akan bertemu Serena Williams, yang mengalahkannya di final tahun lalu.

Tapi pertemuan tersebut tak akan terjadi, karena Williams gagal melewati babak keempat, setelah kalah dari Sabine Lisicki, Senin (1/7/2013).

Sebelum Williams yang merupakan unggulan pertama, dua calon kuat juara tahun ini lebih dulu rontok, yakni Victoria Azarenka (unggulan 2) dan Maria Sharapova (3).

Tapi bukan lantas jalan Radwanska jadi mudah. Di perempat final yang akan berlangsung malam nanti pukul 19.00 WIB, petenis Polandia ini akan menghadapi lawan tangguh dari China, Li Na, yang merupakan unggulan enam.

Menghadapi Li Na, jelas bukan pekerjaan mudah bagi Radwanska. Mereka sudah bertemu 10 kali dengan rekor 6-4 untuk keunggulan Li Na.

"Saya rasa, semua orang bertanya-tanya apa yang terjadi tahun ini. Menurut saya, normal saja untuk turnamen ini. Di lapangan rumput kita bisa melihat skor berbeda dari lapangan lain.

"Ada beberapa pemain yang tidak ada di Top 10 atau Top 20 yang bermain sangat bagus di lapangan rumput. Menurut saya, itulah mengapa kita melihat banyak pemain top yang tersingkir dari turnamen, bahkan saat masih pada pekan pertama.

"Tak masalah ranking berapa seorang pemain. Setiap pemain punya kisah berbeda," papar petenis 24 tahun tersebut.

Yang pasti, Radwanska memiliki banyak pendukung setia yang akan mendoakannya menjadi juara tahun ini, salah satunya adalah rekan senegaranya, Jerzy Janowicz yang juga lolos ke perempat final.

"Ketika dia lolos ke final tahun lalu, saya sangat senang untuknya. Saya menyemangati dia sepanjang waktu. Saya harap dia bisa melakukannya lagi. Menurut saya, dia sedang menuju kemenangan di Wimbledon tahun ini," tutur Janowicz.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Dukungan Jerzy Janowicz untuk Agnieszka Radwanska

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/dukungan-jerzy-janowicz-untuk-agnieszka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dukungan Jerzy Janowicz untuk Agnieszka Radwanska

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dukungan Jerzy Janowicz untuk Agnieszka Radwanska

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger