Asri Welas Tampil Seksi dan Jahat

Written By Kome land on Wednesday, July 3, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Untuk pertama kali dalam hidupnya, pesinetron komedi Asri Welas diminta tampil cantik. Asri yang biasanya selalu mendapat peran wanita lugu dan tidak nyambung ini, tiba-tiba ditawarkan peran sebagai wanita cantik dan seksi. Lalu, bagaimana cara Asri untuk mempercantik diri?


"Aku kaget waktu ditawarkan peran Shelby untuk sinetron Ramadan berjudul Anak-Anak Manusia. Sebab di sini aku diminta menjadi wanita cantik, seksi, dan bahenol yang super jahat. Kalau untuk peran jahatnya aku masih bisa. Tetapi untuk tampil cantik ini loh yang rasanya susah sekali," canda Asri di sela-sela jumpa pers tayangan Ramadan RCTI di Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (2/7).


Sebagai Shelby, Asri memang diminta untuk berdandan lain dari biasanya. Di sinetron ini ia harus kerja keras memilih make up artist yang lihai menyulap wajah. Selain memilih make up artist yang lihai dan pandai, Asri pun rela mengeluarkan biaya perawatan wajah dan tubuhnya.


Agar bisa tampil cantik sesuai skenario, Asri mau tidak mau luluran dan maskeran seminggu dua kali. Padahal sebelum mendapatkan peran Shelby, wanita yang terbiasa mendapat peran tertindas ini ogah menginjak salon. Namun demi si Shelby yang cantik, apapun akan dilakukan Asri.


"Untuk peran ini aku kaget sekaligus bahagia. Ternyata ada juga produser yang mempercayakan peran wanita cantik untukku. Makanya, lewat Shelby aku ingin membuktikan bahwa Asri pun bisa berdandan bak puteri kahayangan," lontarnya.


Peran Shelby selain menjadi motivasi Asri untuk tampil cantik, juga merupakan langkah baru untuk Asri "naik kelas". Dalam dunia seni peran, biasanya Asri hanya dipercaya melakoni sosok protagonis yang selalu menderita. Atau kalau tidak menderita karena memiliki suami galak, peran wanita bloon dan tidak nyambung itu yang melekat di dirinya. Kini, peran bloon dan tertindas itu bisa dilupakan dahulu. Sebab Asri sekarang sudah naik strata menjadi wanita cantik dan terpandang.


"Semoga saja mulai sekarang tawaran akting aku adalah berperan sebagai wanita cantik. Enak juga kan menjadi perhatian banyak orang. Semoga juga aku benar-benar ketularan menjadi cantik," kata pemeran wanita beloon di sinetron komedia Bajaj Bajuri ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Asri Welas Tampil Seksi dan Jahat

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/asri-welas-tampil-seksi-dan-jahat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asri Welas Tampil Seksi dan Jahat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asri Welas Tampil Seksi dan Jahat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger