Jelajah Malaysia 2013 Usai, Pebalap Polygon di Peringkat Dua

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 4:46 PM





JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan sepeda kelas 2.2 Jelajah Malaysia 2013 usai sudah. Dari total lima etape sepanjang 855,2 km, Polygon Sweet Nice menempatkan Sergey Kuzmin duduk di posisi runner up General Classification (GC) atau klasemen umum.

Pebalap asal Kazakhstan itu mengoleksi total waktu 20 jam, 12 menit, 12 detik. Dia hanya tertinggal 14 detik dari pebalap OCBC Cycling Team, Loh Sea Kong. Kuzmin duduk di posisi kedua sejak selesainya etape kedua.

Hasil ini membuat gembira kubu Polygon Sweet Nice. "Ini hasil yang maksimal, setidaknya target masuk tiga besar klasemen individu bisa kami capai," kata pebalap Polygon Sweet Nice, Christopher Antonus, selepas etape kelima, Minggu (30/6/2013).

Ada beberapa catatan yang seharusnya bisa memperbaiki hasil. Polygon Sweet Nice menganggap lini ketiga belum maksimal. Lini ketiga diisi pebalap lokal, seperti Agung Riyanto, Dealton Prayogo, dan Jimmy Pranata.

Para pebalap lokal ini dinilai belum bisa mengimbangi pebalap asing. "Ke depan pebalap lokal akan diperbanyak jam terbangnya agar semakin matang. Ini penting agar bisa menyesuaikan kebutuhan tim," urai Christopher.

Etape kelima yang berlangsung dari Melaka menuju Putra Jaya dimenangi Samir Jabrayilov dari Team Baku Cycling Project. Ia mencatat waktu 4 jam, 1 menit, dan 23 detik setelah menang adu sprint dalam rombongan besar.

Sementara Kuzmin finis di urutan ke-18 dengan waktu sama. Polygon Sweet Nice sendiri mengoleksi total waktu 60 jam, 58 menit, dan 6 detik, yang menempatkan tim ini duduk di urutan 9  klasifikasi tim.

Kuzmin dan kawan-kawan tertinggal 17 menit 48 detik dari pimpinan klasemen, Team Baku Cycling Project.            

Adapun gelar raja sprinter direbut pebalap Terengganu Cycling Team (TSG), Mohd Harrif Salleh. Sedangkan kakaknya, Mohd Zamri Salleh merebut gelar raja tanjakan.

Hasil sebelumnya

Sebelumnya, hasil etape keempat yang merupakan etape terpanjang Jelajah Malaysia 2013, Sabtu (29/6/2013) tidak banyak mengubah klasemen umum sementara. Pebalap Polygon Sweet Nice Sergey Kuzmin terus mempertahankan selisih waktu 14 detik dengan Loh Sea Kong, pemegang Yellow Jersey atau kaus kuning dari tim OCBC Singapura.

Pada etape keempat, finis pertama direbut pebalap  tim Huon Salmon-Genesys Wealth Advisor, Anthony Giacoppo, dengan catatan waktu, 5 jam, 3 menit, dan 23 detik. Dia menang adu sprint dengan 81 pebalap dalam rombongan besar. Sementara pebalap Terengganu Cycling Team, Mohd Harrif Saleh finis kedua.





Editor : Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Jelajah Malaysia 2013 Usai, Pebalap Polygon di Peringkat Dua

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/jelajah-malaysia-2013-usai-pebalap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelajah Malaysia 2013 Usai, Pebalap Polygon di Peringkat Dua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelajah Malaysia 2013 Usai, Pebalap Polygon di Peringkat Dua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger