Ingin Beda, Sania Pilih Rambut Bergaya Ekstrem

Written By Unknown on Thursday, July 4, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi R&B Sania dikenal dengan gayanya yang eksentrik, terutama untuk gaya rambut. Saat muncul pertama kali di lagu "Santai" pada tahun 1998, perempuan kelahiran Bandung, 29 Desember 1975 ini terlihat unik dengan rambut kribo afro. Setelah itu, ia berkali-kali mengganti model dan warna rambutnya. Sania bahkan pernah menata rambutnya menyerupai tanduk kerbau.


"Sejak SMA aku memang sudah senang tampil dengan potongan rambut yang aneh. Saat tren rambut lurus, aku malah pilih keriting. Pokoknya harus beda," kata Sania saat ditemui di premier film "Tak Sempurna" di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (3/7) malam.


Penampilan terbaru Sania baru-baru ini saat ditemui Beritasatu.com juga tidak kalah unik. Rambutnya dibuat keriting, dibiarkan terurai, dan berwarna pirang. "Sebetulnya biar enggak bosan saja. Karena dari dulu aku memang senang sesuatu yang ekstrem, beda dari yang lain," pungkasnya.


Lantaran sering terkena bahan-bahan kimia, rambut Sania butuh perawatan ekstra. Selain perawatan hair spa di salon, ia juga memanjakan rambutnya dengan ramuan alami seperti kemiri, lidah buaya, alpukat, dan telur. "Kalau tidak dirawat dengan baik, rambutku bisa pecah-pecah. Bahkan aku dulu pernah tampil botak gara-gara rambutku rusak," bebernya.


Ketimbang model lurus dengan warna hitam, cameo di film "Tak Sempurna" ini memang lebih senang model keriting dan berwarna nyentrik. "Buat aku rambut lurus itu terlalu anggun. Bukan aku banget. Sementara aku suka yang tidak biasa," aku Sania yang menjadikan penyanyi Mery J. Blige sebagai salah satu inspirasinya dalam bergaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Beda, Sania Pilih Rambut Bergaya Ekstrem

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/ingin-beda-sania-pilih-rambut-bergaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Beda, Sania Pilih Rambut Bergaya Ekstrem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Beda, Sania Pilih Rambut Bergaya Ekstrem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger