Alasan Sia Selalu Tutupi Wajahnya Saat Tampil di Panggung

Written By Unknown on Tuesday, February 10, 2015 | 4:46 PM


Australia - Di tahun 2014, lagu berjudul Chandelier yang dinyanyikan penyanyi asal Australia, Sia, merupakan salah satu lagu paling dikenal di dunia. Namun, tidak demikian dengan paras sang pelantun. Penikmat musik dunia jarang tahu rupa wajah Sia. Sebab sang penyanyi selalu menutupi wajahnya atau memalingkan wajahnya, terutama saat tampil di panggung.


Saat tampil menyanyi di acara talkshow Ellen Degeneres beberapa waktu lalu, Sia memutuskan untuk tampil bersama beebrapa perempuan kecil yang mengenakan wig putih seragam. Wajah para anak kecil tersebut terlihat, namun Sia memilih berada di pojok, dengan wig putih yang menutupi wajahnya hingga hidung. Ia membiarkan penonton terbuai dengan suaranya dan tarian dari penari muda Maddie Ziegler.


Seiring ketenarannya, tentu banyak yang ingin tahu tentang Sia. Namun, wajahnya tak kunjung terlihat. Dalam salah satu wawancara di acara Nightline bersama Chris Connelly tahun lalu, Sia, menjelaskan alasannya selalu tampil dengan menutup wajahnya. 


"Saya tidak ingin jadi terkenal atau mudah dikenali. Saya tidak ingin dikritik di internet atas penampilan atau cara saya berpakaian," ungkap Sia.


Dilanjutkannya, sejak bekerja sama dengan banyak penyanyi pop kenamaan selama beberapa tahun terakhir membuat Sia enggan menjadi sosok terkenal. "Saya berteman dengan para bintang itu dan melihat bagaimana hidup mereka. [Cara hidup para bintang] itu bukan hal yang saya impikan," ujarnya.


Walau sebenarnya Sia sudah beberapa kali difoto saat berjalan di karpet merah dan wajahnya pernah menjadi sampul albumnya terdahulu, namun ia tak ingin lagi menjadi terkenal seperti itu.


Sia sudah berkecimpung di dunia musik sejak akhir dekade 90-an. Ia juga sudah membangun reputasi baiknya dengan menuliskan lagu untuk Beyonce, Rihanna, Britney Spears, dan sebagainya.


"Saya hanya ingin bisa menjalani kehidupan pribadi saya. Pernah terjadi pada suatu waktu di kedai kopi, sahabat saya bercerita bahwa ia baru didiagnosis dengan kanker, tiba-tiba ada orang asing yang mendekat dan meminta berfoto dengan saya. Anda mengerti, kan? Itu sudah cukup untuk saya," jelasnya.


Penulis: Nadia Felicia/NAD


Sumber:News.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Alasan Sia Selalu Tutupi Wajahnya Saat Tampil di Panggung

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/02/alasan-sia-selalu-tutupi-wajahnya-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alasan Sia Selalu Tutupi Wajahnya Saat Tampil di Panggung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alasan Sia Selalu Tutupi Wajahnya Saat Tampil di Panggung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger