Mikha Tambayong Senang Main dengan Bintang Mahabharata

Written By Unknown on Tuesday, December 16, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Bintang cantik Mikha Tambayong merasa amat tersanjung kala dirinya disandingkan dengan Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Dewa Krishna dalam serial Mahabharata dalam film berjudul Check In Bangkok. Hal itu diungkapkan wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu saat ditemui dalam konferensi pers syukuran shooting film tersebut di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).


"Pertama aku waktu dapat peranan ini belum tahu siapa lawan mainku. Pokoknya mereka bilang lawanku adalah orang yang spesial," kata Mikha.


"Aku baru tahu saat hari pertama shooting dan pas ada scene bareng, dan ternyata lawan mainku adalah bintang yang sekarang tengah melejit yakni Saurabh Raj Jain yang memerankan Dewa Krishna di serial Mahabharata. Makanya aku bahagia banget bisa main bareng sama dia, karena dia orangnya ramah banget," ungkap Mikha Tambayong.


Lebih lanjut dijelaskan Mikha, meski kendala bahasa menjadi penghalang keduanya, namun Mikha mengaku agak kesulitan berperan bersama bintang dari India itu.


"Ini pengalaman baru bagi aku main di film yang bergenre komedi, apalagi lawan mainku yang main Mahabarata jadi kendala bahasa juga jadi kesulitan dalam proses shooting-nya, Maka itu aku harus pintar-pintar mencampur-campurkan bahasa. Tujuannya sih biar dia mengerti apa yang aku maksud, dan bersyukur saat on set jadi gampang apalagi semua yang main adalah pemain-pemain yang profesional," lanjut Mikha.


Senada dengan Mikha, Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Chris di film produksi K2K Pictures ini mengungkapkan kebahagiaan bisa main film di Indonesia, terlebih banyak fannya yang ada di sini.


"Saya bahagia bisa main film di Indonesia, apalagi saya banyak fan di sini. Saya ingin memberikan sesuatu untuk mereka dan juga Pak KK Dheraj (produser) yang telah melakukan pendekatan yang baik agar saya main di film ini, kendala yang paling besar di sini adalah bahasa, tapi sejauh ini saya sangat fun," ungkap pemeran Krishna di Serial Mahabaratha itu.


Dalam film ini, Mikha Tambayong dan Saurabh Raj Jain didaulat KK Dheraj sang produser untuk memerankan sejoli yang menjalani proses pacaran jarak jauh. Mikha mencari sang pacar (Saurabh Raj Jain) yang berada di Bangkok dan dia merupakan seorang bintang film ngetop di India. Dari situ kelucuan-kelucuan akan tersaji dalam film yang pengambilan gambarnya 50 persen akan dilakukan di Bangkok, Thailand.


Selain Mikha dan Saurabh Raj Jain, Christ Laurent pun akan turut terlibat dalam proyek film ini. Jika tak ada aral melintang, film produksi K2K Pictures ini direncanakan akan tayang di awal tahun 2015 mendatang.


Penulis: Chairul Fikri/JAS


Anda sedang membaca artikel tentang

Mikha Tambayong Senang Main dengan Bintang Mahabharata

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/12/mikha-tambayong-senang-main-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mikha Tambayong Senang Main dengan Bintang Mahabharata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mikha Tambayong Senang Main dengan Bintang Mahabharata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger