Meski Sudah Resmi Menikah, Shireen Masih Canggung Panggil Wisnu Suamiku

Written By Kome land on Sunday, November 17, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Momen bahagia yang dinantikan pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya datang juga. Keduanya resmi menikah dan menyandang status suami-istri.


Namun Shireen Sungkar merasa masih canggung memanggil kekasih yang dipacarinya lebih dari tiga tahun itu dengan sebutan baru yakni suamiku. Hal itu diungkapkan Shireen saat menggelar jumpa pers seusai akad nikah keduanya di Hotel Shangrilla, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).


"Jujur aku masih ngerasa lucu aja kalo ingat kejadian tadi, saat ada bacaan yang mengharuskan aku panggil Wisnu dengan suamiku. Masih terdengar asing saja menyebut Wisnu dengan sebutan baru yakni suamiku," ujar Shireen Sungkar.


Lebih jauh putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty mengungkapkan kebahagiaan karena telah melewati proses yang paling mendebarkan yakni ijab kabul.


"Sekarang perasaannya lega, pas Wisnu berhasil ngucapin ijab kabul dengan lancar. Pokoknya tadi ngerasain banget tegangnya. Tadi aja pas acara minta izin dan minta maaf aku sampai menangis terharu. Tapi setelah semuanya terlewati sekarang lebih ngerasa plong. Pokoknya kalau acara resepsi tinggal acara bahagia dan capeknya aja," lanjut pemeran Fitri di sinetron "Cinta Fitri" itu.


Meski kini semuanya telah terlewati, baik Shireen maupun Wisnu berharap pernikahan mereka ini dapat berlangsung hingga mereka tua nanti.


"Semoga pernikahan kita ini dapat menjadikan kita tambah dewasa. Mengerti tugas dan kewajiban masing-masing sebagai suami istri, dan bisa terus langgeng sampai kakek-nenek," mantan kekasih Adly Fairuz itu berharap.


Seperti diberitakan sebelumnya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya resmi menjadi suami-istri dihadapan wali, saksi, penghulu dan seluruh hadirin yang hadir pada pukul 10.30 WIB. Dalam pernikahan tersebut Wisnu memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas seberat 24,25 gram, dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat salat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Sudah Resmi Menikah, Shireen Masih Canggung Panggil Wisnu Suamiku

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/11/meski-sudah-resmi-menikah-shireen-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Sudah Resmi Menikah, Shireen Masih Canggung Panggil Wisnu Suamiku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Sudah Resmi Menikah, Shireen Masih Canggung Panggil Wisnu Suamiku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger