Keluarga Anggap Pernikahan Asmirandah dan Jonas Tidak Sah

Written By Kome land on Friday, November 15, 2013 | 4:47 PM


Jakarta - Pernikahan yang dilangsungkan oleh pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno kini dianggap keluarga tidak sah, hal itu karena pengingkaran Vanno telah memeluk agama Islam. Pernyataan ini diungkapkan oleh paman Asmirandah, Arman Abu Ahmad saat ditemui dikediaman orangtua Asmirandah, dikawasan Beji, Depok, Jawa Barat.


"Dalam ajaran Islam juga tidak boleh ya. Keislaman dia juga sudah gugur, sejak dia mengatakan hal itu ke media.Yang pasti kecewa berat ya," ungkap Arman.


Arman sendiri menilai pengakuan Jonas yang mengaku masih beragama Kristen tersebut akibat dirinya ditekan oleh orangtua atau pihak lain yang menginginkan Jonas tetap berkeyakinan seperti yang dahulu.


"Mungkin ya ada tekanan dari orang tuanya. Orang dia yang minta, ini jangan sampai diekspose. Bahkan pernikahannya juga dia maunya nggak dikasih tahu ke siapa-siapa," lanjut Arman.


Arman sendiri hingga kini menyayangkan tindakan Andah dan Vanno yang masih tinggal satu rumah. Padahal pernikahan yang dilangsungkan keduanya bisa dianggap gugur atau tidak sah setelah Vanno mengingkari telah menjadi mualaf.


"Sekarang malah masih tinggal serumah. Mungkin karena cinta buta kali ya. Tapi harusnya gak bolehlah karena pernikahan mereka bisa dianggap tidak sah kalau memang Vanno mengingkari keislamannya," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Anggap Pernikahan Asmirandah dan Jonas Tidak Sah

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/11/keluarga-anggap-pernikahan-asmirandah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Anggap Pernikahan Asmirandah dan Jonas Tidak Sah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Anggap Pernikahan Asmirandah dan Jonas Tidak Sah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger