Nuri Maulida Umumkan Tunda Pernikahan

Written By Kome land on Monday, November 18, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Niat artis cantik Nuri Maulida untuk melepas masa lajangnya kini harus tertunda. Pasalnya pernikahan yang sedianya direncanakan digelar 22 November 2013 mendatang harus ditunda. Penyebabnya, calon mertua Nuri, Datuk Yahya sedang dalam kondisi sakit keras di Arab Saudi.


Penundaan tersebut diumumkan Nuri Maulida dalam jumpa pers di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/11).


"Bahwa saya umumkan rencana pernikahan saya dengan mas Adam yang sedianya akan dilangsungkan tanggal 22 November mendatang akan ditunda. Setelah berbicara dengan keluarga akhirnya kita sepakat untuk menunda pernikahan ini," ucap Nuri Maulida.


Persiapan pernikahan sebenarnya sudah matang. Tapi ia tak kecewa, karena memang keadaannya tak memungkinkan. 


"Sebenarnya persiapannya sudah hampir 100 persen, dan tinggal pelaksanaannya saja. Tapi Allah punya kehendak lain bagi Nuri dengan memberikan cobaan seperti ini," tutur wanita kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu.


Finalis model majalah Kawanku tahun 1999 itu menjelaskan, bahwa cobaan yang kini tengah menerpanya itu adalah ujian. Nuri berusaha pasrah dan sabar.


"Allah punya kehendak lain, punya ujian buat saya harus lebih sabar. Di balik kesenangan yang akan saya raih, Allah memberikan ujian terlebih dahulu," katanya.


Nuri Maulida sendiri pernah hampir menikah dengan suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan. Namun akhirnya gagal. Sedangkan dengan Muhammad Adam Yahya yang merupakan pria berkewarganegaraan Malaysia ini telah melangsungkan lamaran di kediamannya di daerah Cibubur, 31 Agustus 2013 lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nuri Maulida Umumkan Tunda Pernikahan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/11/nuri-maulida-umumkan-tunda-pernikahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nuri Maulida Umumkan Tunda Pernikahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nuri Maulida Umumkan Tunda Pernikahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger