Red Bull Yakin Vettel Akan Bertahan

Written By Kome land on Wednesday, October 30, 2013 | 4:47 PM





YAS MARINA, KOMPAS.com - Para petinggi Red Bull Racing yakin bahwa Sebastian Vettel tak akan tertarik untuk membalap dengan tim lain di Formula 1, selama mereka bisa menyediakan mobil yang bagus untuknya.

Vettel meraih gelar juara dunia keempatnya setelah memenangi GP India, akhir pekan kemarin, dengan tiga seri masih tersisa. Hal ini memunculkan dugaan bahwa pebalap Jerman tersebut akan mencari tantangan barus bersama tim lain, seperti yang dilakukan Michael Schumacher pada 1996 saat meninggalkan Benneton untuk bergabung dengan Ferrari.

Tetapi kepala tim Red Bull, Christian Horner yakin Vettel punya loyalitas tinggi terhadap timnya. "Saya rasa semua pebalap akan senang mengendarai mobil kami saat ini. Sebastian menikmati membalap untuk tim, dia besar bersama tim dan dia adalah bagian dari tim, kenapa dia ingin berada di tempat lain?"

"Dia mendapatkan semua suksesnya bersama mobil yang diproduksi di Milton Keynes, dia adalah anggota dari program Red Bull yunior, dan Dietrich Mateschitz sudah mendukungnya sejark dia berumur 13 atau 14 tahun."

"Tentu saja tidak ada garansi, tapi ini bukan soal kontrak atau sejenis itu. Ini tentang hubungan, kepercayaan penuh Sebastian pada tim, dan kepercayaan penuh tim pada Sebastian," tutur Horner.

Mateschitz adalah pengusaha asal Austria yang jadi pendiri perusahaan minuman enargi, Red Bull. Dia adalah pemegang 49 persen saham perusahaan ini.

Kepala teknik Red Bull, Adrian Newey tak menutup mata bahwa kemungkinan Vettel akan pergi selalu ada. "Mungkin saja. Tapi Sebastian yang saya tahu sangat mengerti soal statistik, dan dia juga sangat tertarik dengan sejarah olahraga ini," kata Newey.

"Dia senang dengan atmosfer yang ada di Red Bull. Kami berhasil membentuk tim yang jujur dan kami tidak berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan kami. Kami mencoba agar kaki kami tetap menginjak bumi. Kami punya atmosfer yang kreatif di tim, dan kami bekerja keras."

"Saya rasa Seb menghargai itu dan semoga seluruh rekan kerja saya di tim menghargai itu juga. Empat juara dunia ini lebih dari segalanya, hasil kerja keras dan kreativitas serta bakat semua orang di Milton Keynes."




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Red Bull Yakin Vettel Akan Bertahan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/red-bull-yakin-vettel-akan-bertahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Red Bull Yakin Vettel Akan Bertahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Red Bull Yakin Vettel Akan Bertahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger