Ratchanok Intanon Ingin Jadi Perdana Menteri

Written By Unknown on Thursday, October 17, 2013 | 4:46 PM





ODENSE, KOMPAS.com - Sejak menjadi Juara Dunia 2013, Agustus lalu, nama Ratchanok Intanon makin melambung. Remaja asal Thailand ini berhasil mencuri perhatian para pecinta bulu tangkis di seluruh dunia. Tetapi, fakta ini tak menghentikan Intanon untuk menikmati hidup, seperti layaknya remaja pada umumnya.

Pemain berusia 18 tahun ini juga bermain dan belajar saat tidak sedang latihan. "Kalau sedang tidak belajar atau berlatih, saya suka berbelanja, menonton televisi, dan mendengarkan musik," kata Intanon sambil tersenyum.

"Saya masih pergi ke kelas, biasanya seminggu sekali, karena jadwal latihan saya. Universitas juga telah banyak membantu. Saya mendapatkan guru privat untuk mengejar pelajaran sehingga saya bisa lulus tepat waktu."

"Saya benar-benar berharap akan menjadi perdana menteri suatu hari nanti, ketika karier bulu tangkis saya selesai. Untuk itulah saya mengambil ilmu politik," kata mahasiswi ilmu politik di Bangkok Thonburi University tersebut.

Intanon tengah bertanding di Yonex Denmark Open Superseries Premier 2013. "Saya sangat bersemangat untuk bermain karena saya tidak bermain dalam dua bulan," ucap Intanon yang baru sembuh dari cedera kaki yang didapat saat final World Championships 2013, Agustus lalu.

Intanon lolos dari babak pertama Denmark Open dengan memenangi pertandingan melawan Michelle Chan Ky (Selandia Baru), 21-9, 21-11. Pada babak kedua, ia akan bertemu dengan tunggal Ceko,  Kristina Gavnholt, Kamis (17/10/2013) pukul 16.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Ratchanok Intanon Ingin Jadi Perdana Menteri

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/ratchanok-intanon-ingin-jadi-perdana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratchanok Intanon Ingin Jadi Perdana Menteri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratchanok Intanon Ingin Jadi Perdana Menteri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger