Jokowi: Masalah Jakarta Itu Buuuaaanyaak Sekali...

Written By Kome land on Monday, October 14, 2013 | 4:23 PM






JAKARTA, KOMPAS.com — Selama setahun membenahi Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengakui masih banyak yang harus dibenahinya. Dia mengatakan, banyak kendala yang harus dihadapinya di Jakarta yang memiliki banyak permasalahan. Untuk itu, butuh proses untuk membuat Jakarta jadi lebih baik.

"Masih bertumpuk-tumpuk dan bergunung-gunung, itu yang harus diselesaikan. Masalah Jakarta bukan banyak, tapi buuuaaanyaak sekali," katanya saat ditemui di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).


Jokowi tidak merinci apa kendala yang dihadapinya. Sementara untuk kebijakan-kebijakan yang telah dia lakukan selama setahun ini, dia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai berhasil atau tidaknya.


"Yang bisa lihat kan masyarakat yang menilai, masak kita yang menilai. Apa yang sudah kita kerjakan baik pengerukan waduk, normalisasi sungai, kampung deret, Kartu Jakarta Sehat, Kartu Jakarta Pintar, kelanjutan MRT, relokasi warga ke rusun," ungkapnya.


Terakhir, Jokowi menyatakan bahwa ke depannya, dia tetap akan fokus mengedepankan kebijakan untuk mengatasi dua masalah akut di Ibu Kota, yaitu kemacetan lalu lintas dan banjir.





Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Masalah Jakarta Itu Buuuaaanyaak Sekali...

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/10/jokowi-masalah-jakarta-itu-buuuaaanyaak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Masalah Jakarta Itu Buuuaaanyaak Sekali...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Masalah Jakarta Itu Buuuaaanyaak Sekali...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger