Li Xuerui Mundur dari Japan Open karena Cedera Lutut

Written By Kome land on Wednesday, September 18, 2013 | 4:47 PM




Tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan shuttlecock pada lawannya, Linda Weni Fanetri dari Indonesia pada pertandingan babak ketiga BWF World Championships 2013 yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (8/8/2013). | sports.sina.com








TOKYO, KOMPAS.com - Unggulan pertama tunggal putri asal China, Li Xuerui, mundur dari turnamen Yonex Japan Open Superseries 2013, yang berlangsung di Tokyo, karena cedera lutut. Dia seharusnya bertanding melawan pemain tuan rumah, Aya Ohori, di babak pertama, Rabu (18/9/2013).

Pebulu tangkis 22 tahun ini mengaku merasakan sakit pada lutut kiri, dan berkonsultasi pada dokter turnamen, sebelum pertandingan hari pertama tersebut. Dokter Takesama Miyauchi yang menangani Li, membenarkan cedera yang dialami Li. Tetapi, tidak ada keterangan detail seputar cedera tersebut.

Pebulu tangkis tunggal putra China, Wang Zhengming mengatakan bahwa pemain-pemain China, termasuk dia, punya jadwal pertandingan yang sangat ketat. Bisa jadi inilah salah satu penyebab mudah cederanya pemain. "Saya rasa dia (Li) mungkin punya cedera lama yang kambuh karena kelelahan," ucap Wang.

Setelah kalah dari Ratchanok Intanon (Thailand) pada final BWF World Championships 2013, Li turun pada National Games di Liaoning, dan meraih medali emas. Setelah itu dia ikut China Masters Superseries, dan di luar dugaan terhenti di semifinal, kalah dari pebulu tangkis Thailand lainnya, Porntip Buranaprasertsuk.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Li Xuerui Mundur dari Japan Open karena Cedera Lutut

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/09/li-xuerui-mundur-dari-japan-open-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Li Xuerui Mundur dari Japan Open karena Cedera Lutut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Li Xuerui Mundur dari Japan Open karena Cedera Lutut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger