Baru 2 Bulan Menikah, Daniel Pinjam Uang Joy Tobing Rp 1 Milliar

Written By Kome land on Wednesday, September 18, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Artis Joy Tobing perlahan membuka tabir keburukan suaminya, Daniel Sinambela. Kini Joy tengah menghadapi Daniel di pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus perceraian.


Diakui finalis ajang pencarian bakat di RCTI itu, Daniel pernah meminjam uang sejumlah Rp 1 milliar rupiah untuk modal usaha. Hal itu diungkapkan Joy Tobing saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9).


"Dua bulan setelah nikah, dia (Daniel) mau pinjam uang satu miliar. Aku bilang nggak ada, akhirnya dia minta Rp 500.000.000 Katanya buat kerjaan," ungkap Joy Tobing.


Lebih lanjut Joy mengatakan ia meminjam uang yang diminta sang suami karena rasa cinta. Namun semuanya berubah saat kondisi keuangan Joy menurun. Joy menduga hal itu sudah direncanakan Daniel sejak awal.


"Mungkin di saat kondisi keuangan menipis, itu alasan dia tinggalkan aku. Mungkin kalau aku ada uang banyak, dia masih sama aku sekarang ini," lanjutnya.


Meski uang yang dipinjam telah dikembalikan, namun ia tidak menyangka uang itu merupakan  hasil money laundry (pencucian uang). Kasus Daniel juga menyeret nama Joy dalam kasus korupsi wisma atlet Jakabaring, Sumatera Selatan yang menimpa Nazaruddin.


"Makanya aku baru tahu kalau nomor rekeningku itu masuk ke keterangannya Nazaruddin. Jujur aku gak pernah tahu asal usul uang pengembalian dari Daniel. Karena waktu itu dia (Daniel) bilang uang dari hasil kerjanya," terangnya.


Sidang yang bermaterikan Kesimpulan ini akhirnya ditunda untuk kemudian diputus pada 2 Oktober 2013 mendatang oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Baru 2 Bulan Menikah, Daniel Pinjam Uang Joy Tobing Rp 1 Milliar

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/09/baru-2-bulan-menikah-daniel-pinjam-uang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Baru 2 Bulan Menikah, Daniel Pinjam Uang Joy Tobing Rp 1 Milliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Baru 2 Bulan Menikah, Daniel Pinjam Uang Joy Tobing Rp 1 Milliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger