Jumhur Hidayat Tunggu Undangan Konvensi Capres Demokrat

Written By Kome land on Tuesday, August 20, 2013 | 4:40 PM






BANDUNG, KOMPAS.com — Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Jumhur Hidayat, mengaku masih menunggu undangan untuk mengikuti pemilihan calon presiden internal Partai Demokrat melalui jalur konvensi. Menurut Jumhur, ia belum tentu diundang, meski dukungan yang diraihnya cukup besar.

"Kita tunggu saja kabarnya. Nama-nama siapa yang sesungguhnya bisa ikut dalam konvensi akan diumumkan. Jadi, saya belum tentu. Bisa jadi saya enggak dipertimbangkan (Partai Demokrat)," kata Jumhur, di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung, Selasa (20/8/2013).

Jumhur mengaku, hingga saat ini ia belum mendapat kabar akan diundang dalam konvensi capres Demokrat. "Undangan belum ada," ujarnya.

Menurut Jumhur, hingga saat ini belum ada kandidat yang diundang oleh Partai Demokrat untuk ikut dalam konvensi. "Katanya sih minggu-minggu ini diumumkan. Tapi, saya sendiri belum tentu masuk di situ. Kita tunggu perkembangannya," kata dia.

Nama Jumhur merupakan salah satu yang disebut-sebut akan mengikuti konvensi capres Demokrat. Nama lainnya, di antaranya Mahfud MD, Hayono Isman, Ahmad Mubarok, Irman Gusman, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, dan Marzuki Alie.




Editor : Inggried Dwi Wedhaswary







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

Jumhur Hidayat Tunggu Undangan Konvensi Capres Demokrat

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/jumhur-hidayat-tunggu-undangan-konvensi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jumhur Hidayat Tunggu Undangan Konvensi Capres Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jumhur Hidayat Tunggu Undangan Konvensi Capres Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger