Ayu Dewi Takut Salah Beri Makan Anaknya

Written By Kome land on Tuesday, August 20, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Presenter Ayu Dewi rupanya mengaku tengah bingung. Pasalnya putri pertama Ayu yang diberi nama Aqila Dewi dianjurkan mengonsumsi Makanan Pendukung ASI (MPASI) setelah enam bulan diberi ASI ekslusif.


"Banyak yang bilang kalau salah memberikan MPASI, bisa-bisa berat badan anak jadi turun. Itu juga yang bikin aku takut. Jadi memang harus memilih jenis makanan yang tepat," ucap Ayu saat ditemui di Jakarta, Selasa (20/8).


Karena itu, lanjut Ayu, ia akan segera berkonsultasi dengan dokter ahli mengenai makanan yang sebaiknya dikonsumsi. "Katanya kan kalau dikasih bubur instant juga nggak bagus, jadi masih cari tahu terus nih jenis makanan apa yang paling baik. Masih deg-degan karena takut salah ngasih makanan," ucap istri Regi Datau itu.


Menurut Ayu, putrinya yang lahir pada 11 Maret 2013 lalu itu juga sudah mulai aktif bergerak. "Dia sekarang senang bolak-balik badan dan ketawa. Anak kecil kan cepat bosan ya, makanya saya sering joget sendiri supaya dianya ketawa terus," kata Ayu yang berencana memberikan ASI hingga buah hatinya berusaha dua tahun.


"Karena menyusui, berat badan saya juga cepat turunnya. Waktu hamil saya naik sampai 11,5 kg dari berat awal 50 kg. Sekarang sih sudah 53 kg, tapi masih kekurusan, maunya sekitar 55 kg," pungkas Ayu yang juga mengaku rajin pilates untuk menjaga kebugaran tubuhnya.


Diakui Ayu, saat hamil ia justru merasa lebih cantik. Kulitnya terasa lebih kencang dan bercahaya. "Tapi setelah melahirkan, saya juga sempat mengalami baby blues syndrome. Kalau lihat suami main play station, bawaannya bete dan marah-marah sendiri. Walaupun cuma dua minggu, tapi saya sempat nangis sampai dua kali," curhat Ayu.



Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Dewi Takut Salah Beri Makan Anaknya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/08/ayu-dewi-takut-salah-beri-makan-anaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Dewi Takut Salah Beri Makan Anaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Dewi Takut Salah Beri Makan Anaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger