Metta World Peace Juga Tinggalkan Lakers

Written By Kome land on Tuesday, July 16, 2013 | 4:47 PM




Para pemain Los Angeles Lakers, (dari kiri) Steve Nash, Dwight Howard, Metta World Peace, Kobe Bryant dan Pau Gasol, saat menghadapi Sacramento Kings, pada laga pramusim, 21 Oktober 2012. | AP/MARK J.TERRILL








LAS VEGAS, KOMPAS.com — Setelah Dwight Howard, Los Angeles Lakers kembali kehilangan pemain. Kali ini giliran Metta World Peace yang hengkang ke New York Knicks.

Pihak Knicks mengatakan belum ada tanda tangan kontrak resmi perpindahan forward yang merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di NBA tersebut. Namun, kesepakatan sudah didapat.
 
"Tim ini sangat luar biasa. Saya tak sabar ingin bermain," ucap World Peace tentang Knicks, Senin (15/7/2013) waktu setempat saat menghadiri acara NBA Summer League di Las Vegas.

"Ya, ini akan terjadi," kata Marc Cornstein, agen World Peace. "Dia sangat senang bisa bergabung dengan tim dari tempat kelahirannya. Ini adalah sesuatu yang dia impikan sejak masih tumbuh di Queensbridge. Dia sungguh tak sabar untuk bergabung dengan New York Knicks."

Cornstein mengatakan bahwa kesepakatan didapat dalam waktu lumayan singkat. Knicks langsung menunjukkan ketertarikan setelah diperbolehkan melakukan pendekatan terhadap pemain yang dulu bernama Ron Artest tersebut.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Metta World Peace Juga Tinggalkan Lakers

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/07/metta-world-peace-juga-tinggalkan-lakers.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Metta World Peace Juga Tinggalkan Lakers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Metta World Peace Juga Tinggalkan Lakers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger