Camelia Malik Gugat Cerai Suaminya

Written By Kome land on Monday, May 6, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan perceraian selebriti senior. Kini prahara rumah tangga selebriti menghampiri artis dan pedangdut senior Camelia Malik dan suaminya Harry Capri. Diketahui Camelia Malik menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April 2013 lalu.


Gugatan cerai Camelia Malik tercatat dengan nomor perkara 1137/Pdt.G/2013/PA.JS yang terpampang jelas di situs resmi PA Jakarta selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan Ragunan, Senin (6/5).


"Benar, pada tanggal 30 April 2013, melalui kuasa hukumnya Muhammad Assegaf, ibu Camelia Malik telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap suaminya Harry Capri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Ida Noorsaadah, Humas PA Jakarta Selatan.


Dijelaskan pula bahwa bahwa sidang perdana akan digelar 23 Mei 2013 mendatang.


"Masalah pokok perceraiannya kami tidak dapat sampaikan, yang jelas, sidang perdana akan digelar pada 23 Mei 2013, dengan agenda mediasi," lanjutnya.


Camelia Malik atau yang akrab disapa Mia itu menikah dengan Harry Capri pada Mei 1989. Bagi Mia sendiri, pernikahan dengan harry Capri adalah pernikahan kedua setelah pernikahan sebelumnya dengan Reynold Panggabean, salah satu personel Band The Mercy's harus berakhir pada 2 Maret 1989 setelah bertahan 12 tahun. Dari pernikahan keduanya dengan Harry membuahkan 2 orang anak.


Hingga kini belum jelas alasan kenapa pelantun lagu "Colak-colek" itu menggugat cerai sang suami yang sudah dinikahinya selama 25 tahun itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Camelia Malik Gugat Cerai Suaminya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/05/camelia-malik-gugat-cerai-suaminya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Camelia Malik Gugat Cerai Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Camelia Malik Gugat Cerai Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger