Komentar Justin Bieber di Museum Dinilai "Kepedean"

Written By Kome land on Monday, April 15, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Penyanyi berusia 19 tahun, Justin Bieber, kembali menciptakan berita di berbagai media internasional atas tingkahnya yang dinilai kelewatan. Setelah meludahi tetangga, membawa monyet ke dalam kabin pesawat menuju negeri orang tanpa izin resmi, kini ia menulis pesan bernada superpercaya diri dan tidak menunjukkan rasa hormat.


Dalam turnya di Eropa, Bieber menyempatkan diri mengunjungi museum penulis catatan harian Anne Frank yang merupakan korban Nazi selama masa Holocaust. Catatan harian Frank --yang kala itu masih remaja-- menjadi semacam catatan bersejarah yang menerangkan kejadian dari mata seorang korban. Atas keberanian dan pesan-pesannya di buku catatan itu, ia dibuatkan sebuah museum.


Setelah sejam melakukan tur di museum Frank, Bieber menorehkan pesan di buku tamu. Isi pesannya, "'Truly inspiring to be able to come here. Anne was a great girl. Hopefully she would have been a belieber." (Datang ke sini sungguh menginspirasi. Anne adalah gadis hebat. Harapannya, [bila masih hidup] ia menjadi seorang belieber (sebutan untuk penggemar Justin Bieber)).


Tak lama, staf museum Anne Frank menuliskan pesan si penyanyi di halaman Facebook. Tak lama, ratusan komentar yang menunjukkan kesan tak suka atas pesan Bieber itu bermunculan. Beberapa orang menunjukkan ekspresi mereka dengan kata-kata seperti, "Tidak punya rasa hormat", "Bikin malu orang Kanada", "Orang bodoh kecil", "Kelewat percaya diri", hingga "Menjijikkan".


Kebanyakan orang yang tidak sepakat dengan pesan Bieber itu karena merasa si pelantun "Beauty and the Beat" itu tidak mengerti arti penting sosok Frank yang kala itu menunjukkan keberaniannya menghadapi masa sulit dengan semangat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Komentar Justin Bieber di Museum Dinilai "Kepedean"

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/komentar-justin-bieber-di-museum-dinilai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komentar Justin Bieber di Museum Dinilai "Kepedean"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komentar Justin Bieber di Museum Dinilai "Kepedean"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger