Jokowi: Saya Enggak Pernah Ulang Tahun

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 4:23 PM





Jokowi: Saya Enggak Pernah Ulang Tahun





Penulis : Indra Akuntono | Jumat, 5 April 2013 | 16:07 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Usia Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo genap menyentuh angka 52 tahun pada 21 Juni 2013 mendatang. Namun, seumur hidup, ayah dari tiga anak ini belum pernah berulang tahun.


Ulang tahun Jokowi hanya selisih satu hari sebelum hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-486 pada 22 Juni 2013. Meski menjanjikan gelaran pesta rakyat yang meriah untuk memeringati HUT DKI, tapi ia mengaku enggan menggelar acara khusus untuk merayakan ulang tahun pribadinya.


Jokowi mengaku tak biasa merayakan ulang tahunnya. Seumur hidupnya, ia tak pernah merayakan ulang tahun, meski hanya sekadar seremoni tiup lilin.


"Saya sih orang desa enggak pernah ulang tahun. Enggak percaya? Enggak pernah, seumur-umur itu saya enggak pernah ulang tahun," kata Jokowi di Balaikota Jakarta,  Jumat (5/4/2013).


Jangankan untuk menggelar perayaan, kata dia, bahkan menerima kado sebagai wujud ucapan selamat untuknya pun dia belum pernah. Seumur hidupnya, mantan Wali Kota Surakarta ini belum pernah sekalipun menggelar acar khusus untuk memeringati hari kelahirannya.


"Saya enggak punya budaya ulang tahun. Orang desa enggak pernah ulang tahun. Saya ngomong apa adanya kok," ujarnya.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Saya Enggak Pernah Ulang Tahun

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/jokowi-saya-enggak-pernah-ulang-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Saya Enggak Pernah Ulang Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Saya Enggak Pernah Ulang Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger