Jokowi, Inspirasi Kepala Satpol PP

Written By Kome land on Thursday, April 4, 2013 | 4:23 PM





Jokowi, Inspirasi Kepala Satpol PP





Penulis : Indra Akuntono | Kamis, 4 April 2013 | 16:11 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta Kukuh Hadisantoso terinspirasi dengan cara kerja atasannya, yakni Gubernur Joko Widodo. Kukuh mengaku akan menirunya, menyelesaikan masalah tanpa gemuruh.


Kukuh menyampaikan bahwa tugas Satpol PP sebenarnya tidak begitu berat. Selain warga Jakarta yang pada dasarnya tertib aturan, ditambah campur tangan Jokowi yang dianggapnya telah menyelesaikan setengah pekerjaan Satpol PP.


"Warga Jakarta sebenarnya baik dan tertib aturan, asal kita mau memberi contoh. Lagi pula setengah pekerjaan Satpol PP sudah dilakukan Pak Gubernur, kita akan contoh cara beliau. Seperti relokasi warga waduk Pluit, buktinya tidak ada gemuruh yang berarti kan," kata Kukuh di Balaikota Jakarta, Kamis (4/4/2013).


Sebelumnya, kata Kukuh, ia berkeliling Jakarta Pusat selama beberapa saat bersama Jokowi, yakni di sekitar Jalan Pecenongan, Jalan Krekot, dan sekitar Pasar Baroe. Kegiatan keduanya diakhiri dengan makan siang di restoran khas Sumatera di Jalan Krekot.


"Insya Allah saya akan blusukan juga seperti Pak Gubernur," ujarnya.


Kukuh diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Kepala Satpol PP pada 3 April 2013. Setelah dilantik, Jokowi berpesan agar Satpol PP bekerja lebih keras membantu menjaga ketertiban umum di Ibu Kota.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi, Inspirasi Kepala Satpol PP

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/jokowi-inspirasi-kepala-satpol-pp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi, Inspirasi Kepala Satpol PP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi, Inspirasi Kepala Satpol PP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger