Adira Bagi-Bagi Tiket ke Old Trafford

Written By Kome land on Wednesday, April 3, 2013 | 4:48 PM





Adira Bagi-Bagi Tiket ke Old Trafford





Penulis : Angger Andreas | Rabu, 3 April 2013 | 16:39 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan Adira akan membagikan tiket menonton langsung laga Manchester United di Old Traford. Tiket tersebut diperuntukkan bagi pengguna jasa Adira dalam setiap pembelian sepeda motor baru dan mobil baru maupun bekas.


"Akan ada masing-masing 60 orang yang akan berangkat ke Old Traffod pada bulan Juni 2013 dan Agustus 2013," kata Direktur Utama Adira Finance Willy Suwandi Dharma saat peluncuran kerjasama antara Adira Finance, Adira Insurance dan Perusahaan Asuransi Internasional AON di Jakarta, Rabu (3/4/2013).


Pemberian hadiah tersebut merupakan bagian dari Program Adira X-tra bonus yang dicanangkan tiga perusahaan tersebut. Nantinya para pengguna jasa Adira Finance akan langsung mendapat asuransi kecelakaan berkendara setiap pembelian motor atau mobil yang  mereka lakukan.


 Pemberian asuransi ini merupakan strategi yang diterapkan Adira guna menarik pelanggan, sekaligus mengingatkan pentingnya keselamatan dalam berkendara.


"Kecelakaan merupakan pembunuh nomor tiga tertinggi setelah jantung dan stroke. Ini bukti kepedulian kami terhadap keselamatan para pengguna jasa pembiayaan Adira," ujar Direktur Utama Adira Insurance, Indra Baruna.


Adapun AON ialah sponsor resmi Manchester United. Logo AON yang terpampang di kostum Wayne Ronney dan rekan-rekannya di MU memang hanya akan bertahan hingga tahun ini. Namun, kerjasama AON dan MU akan tetap berlangung hingga 2015. 



















Anda sedang membaca artikel tentang

Adira Bagi-Bagi Tiket ke Old Trafford

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/04/adira-bagi-bagi-tiket-ke-old-trafford.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adira Bagi-Bagi Tiket ke Old Trafford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adira Bagi-Bagi Tiket ke Old Trafford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger