Isi Pesan Singkat SBY dari Mekkah untuk Para Petinggi Demokrat

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 4:39 PM


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengirimkan pesan singkat kepada para pengurus partai di tengah kegiatannya menjalankan ibadah umrah. Demokrat memang tengah dilanda keresahan setelah hasil survei menunjukkan elektabilitas partai yang semakin menurun.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan pada Selasa (5/2/2013), SBY meminta para pengurus Demokrat untuk berdoa memohon petunjuk Allah SWT. Mereka yang menerima pesan itu, di antaranya, para anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Sekretaris Dewan Kehormatan, Sekretaris Jenderal, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua membenarkan adanya pesan singkat itu.

"Ya, itu SMS yang beliau kirim. Anggota Majelis Tinggi dapat. Ketum dapat, Sekjen dapat, Wakil dapat, Ketua Fraksi dapat. Dia minta disebarkan saja oleh semua perangkat Demokrat di Indonesia," kata Max, Rabu (6/2/2013), saat dihubungi wartawan.

Ini kutipan pesan singkat yang dikirimkan SBY.

Dari: KETUA MAJELIS TINGGI PARTAI DEMOKRAT

Kepada :
1. Para Anggota Majelis Tinggi Partai
2. Ses Wanhor
3. Sekjen PD
4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah, di Masjidil Haram Makkah al-Mukarramah. Setelah alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh, insya Allah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluaskan ke semua kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih.

Salam. Makkah, 5 Februari 2013

Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Demokrat "Terjun" Bebas






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary









Anda sedang membaca artikel tentang

Isi Pesan Singkat SBY dari Mekkah untuk Para Petinggi Demokrat

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/isi-pesan-singkat-sby-dari-mekkah-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isi Pesan Singkat SBY dari Mekkah untuk Para Petinggi Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isi Pesan Singkat SBY dari Mekkah untuk Para Petinggi Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger