Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sangkal Tuduhan

Written By Unknown on Wednesday, January 23, 2013 | 4:46 PM


Nikita Mirzani yang jatuh pingsan usai sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Nikita Mirzani yang jatuh pingsan usai sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1). (sumber: Beritasatu.com/Chairul Fikrie)




Nikita mengaku tidak melakukan tindakan yang dituduhkan.

Rasanya beban berat kini tengah dihadapi artis dan pemain film Nikita Mirzani. Beban berat itu membuat Nikita Mirzani jatuh pingsan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Nikita pingsan setelah terkejut mendengar bantahan atas eksepsi yang diajukannya pekan lalu.

"Aku dari pagi memang sudah panas badannya. Terus tadi didepan hakim saat sidang sempat bengong dan nge-blank," ungkap Nikita.

Nikita juga mengakui dirinya sedih dan menangis bila memikirkan kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya.

"Aku menangis karena aku mengingat tuduhan pemukulan itu. Padahal aku tidak melakukan itu. Tapi kenapa dia (korban Beverly) bilang begitu," ungkap artis kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Lebih lanjut Nikita mengungkapkan bukan dialah yang melakukan tindakan peenganiayaan itu, tapi temannya bernama Army yang telah melakukannya.

"Demi Allah gak ada tindakan pemukulan kepada korban dan tidak benar bila aku melakukan penamparan juga pelemparan gelas. Semua itu yang melakukan Army, yang aku lakukan hanya melerai," lanjut pemain film 'Nenek Gayung' itu

Ibu satu anak itu juga mengaku tidak ingin lagi mengenal Army karena tuduhannya itulah yang membuat dirinya dijebloskan ke Tahanan Polda beberapa waktu lalu.

"Aku gak mau ketemu ama dia (Army) lagi. Dia yang bikin aku mendekam dipenjara kemarin," tegasnya, sambil menangis.

"Aku berharap seemuanya cepat selesai. Nanti kita bisa sama-sama melihat CCTV nya. Semoga kebenaran bisaa terungkap."

Anda sedang membaca artikel tentang

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sangkal Tuduhan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/sambil-menangis-nikita-mirzani-sangkal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sangkal Tuduhan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sangkal Tuduhan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger