Ke Final, Djokovic Bagikan Coklat kepada Wartawan

Written By Unknown on Monday, November 12, 2012 | 4:46 PM


LONDON, Kompas.com - Novak Djokovic membuat sedikit kejutan ketika memastikan diri maju ke final ATP World Tour Finals. Petenis peringkat satu dunia asal Serbia ini membagikan coklat kepada para wartawan.

Djokovic meraih tiket partai puncak turnamen yang hanya mempertemukan delapan petenis top itu setelah menang 4-6, 6-3, 6-2 atas pemain Argentina, Juan Martin del Potro, Minggu (11/11/2012). Di final, dia bertemu rivalnya dari Swiss yang merupakan juara bertahan, Roger Federer.

"Saya punya sedikit coklat untuk semua orang," kata Djokovic. "Jika Anda bersikap baik maka kalian akan menerima hadiah dari Saya."

Juara Australia Terbuka ini kemudian turun dari podium dan membagikan coklat untuk siapa saja yang menginginkan.

Setelah setiap pertandingan, petenis diwajibkan untuk mengadakan konferensi pers. Kebanyakan pemain, termasuk Djokovic, biasanya menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris dari media internasional dan kemudian beralih ke bahasa asli untuk wartawan dari negara asal mereka.

Djokovic, yang pekan lalu keluar lapangan di Paris Masters dengan menggunakan topeng Darth Vader untuk merayakan Halloween dikenal dengan gaya humornya yang baik. Beberapa video di Youtube juga memperlihatkan tingkahnya menirukan aksi pesaingnya.

Djokovic awalnya dijadwalkan untuk konferensi pers sekitar 1 jam, 20 menit setelah pertandingan berakhir. Tetapi hal tersebut harus tertunda 15 menit dan ia tidak memulai koferensi sampai sekitar 30 menit setelah itu.

Tentu saja, Djokovic memiliki jawaban yang cerdas mengapa ia sangat terlambat. "Kami hanya mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk melakukan semua program pemulihan pasca-pertandingan, karena saya akan bermain lagi besok," kata Djokovic.

"Saya perlu tampil segar dan siap untuk konferensi pers, karena kalian bisa selalu sangat menantang."

Djokovic harus mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Federer, yang mengincar gelar ketujuh turnamen ini. Pemain nomor dua dunia tersebut lolos setelah menyingkirkan petenis Inggris Raya, Andy Murray.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Ke Final, Djokovic Bagikan Coklat kepada Wartawan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/ke-final-djokovic-bagikan-coklat-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ke Final, Djokovic Bagikan Coklat kepada Wartawan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ke Final, Djokovic Bagikan Coklat kepada Wartawan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger