7 Tahun Menanti, Fellow Akhirnya Bisa Rilis Album Perdana

Written By Kome land on Thursday, February 12, 2015 | 4:46 PM


Jakarta - Ketatnya persaingan di industri musik membuat Fellow harus menanti tujuh tahun untuk bisa merilis album perdana. Kini, band yang beranggota Hendri (Gitar), Irwan (Vokal & Gitar), Yosh (Bass), dan Rifqi (Drum) dapat merilis album perdana Mimpi Terindah.


"Alhamdulillah ini adalah ungkapan syukur kami setelah penantian yang panjang untuk bisa terjun langsung di industri musik Tanah Air. Band kami yang terbentuk tahun 2008 ini akhirnya bisa mempersembahkan sebuah album," ungkap Irwan saat rilis album di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/2).


Diakui Irwan, sebelum merilis album perdana mereka ini, Fellow sempat melakukan perombakan beberapa kali untuk bisa menyatukan visi mereka.


"Ini adalah formasi kami yang keenam. Sebelumnya kita sudah lima kali bongkar pasang personel. Mayoritas mereka yang belum dapat bergabung di sini bukan karena adanya perselisihan, namun jadwal dan kesibukan merekalah yang membuat band ini beberapa kali berubah formasi," lanjut Irwan.


Ditambahkan Hendri, band yang ber-home base di Jakarta itu berusaha menyuguhkan musik-musik yang berkualitas kepada para pencinta musik Tanah Air. Mereka mengaku tak berambisi muluk-muluk. Dengan menjadi bagian dari industri musik Tanah Air, Fellow sudah merasa dihargai.


"Dengan diterimanya kita sebagai bagian dari musik di Tanah Air, kita akan dengan mudah menghasilkan karya-karya. Kami hanya berharap dengan apa yang kita suguhkan ini bisa menjadi alternatif bagi pecinta musik dengan mengedepankan tema genre lagu-lagu yang sempat populer di era tahun 90an," ucap Hendri.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

7 Tahun Menanti, Fellow Akhirnya Bisa Rilis Album Perdana

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/02/7-tahun-menanti-fellow-akhirnya-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

7 Tahun Menanti, Fellow Akhirnya Bisa Rilis Album Perdana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

7 Tahun Menanti, Fellow Akhirnya Bisa Rilis Album Perdana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger