Joe Taslim dan Pasha "Ungu" Bertarung di Jalanan

Written By Kome land on Thursday, January 29, 2015 | 4:46 PM


Jakarta - Vokalis grup band Pasha "Ungu" suatu hari berkicau di akun sosial medianya soal kekuatan motor tidak akan bisa dikalahkan oleh kekuatan manusia. Aktor Joe Taslim merasa terusik dengan pernyataan Pasha tersebut. Joe yang melakoni olahraga parkour merasa kekuatan manusia bisa mengalahkan motor yang dikendarai Pasha.


Keduanya kemudian bertemu pada hari ini, Kamis (29/1) untuk membuktikan siapa yang paling kuat, motor atau parkour.


Pasha dan Joe bertemu di Kota Tua, Jakarta Pusat, sebagai titik awal dimulainya perlombaan. Joe yang mengenakan kaos putih berlari, meloncat hingga salto menuju Senayan City. Sementara Pasha dengan motor balapnya harus menghadapi kemacetan dan jalan-jalan buntu di Jakarta.


Rupanya, Joe menjadi orang pertama yang sampai di garis akhir. Tak lama kemudian, Pasha yang mengenakan baju serba hitam tiba di lokasi yang sama.


"Saya menang karena Pasha harus yang pakai motor harus mengambil jalan memutar untuk bisa sampai ke sini," kata Joe, Kamis (29/1).


Pasha menambahkan adu cepat antara dirinya dengan Joe bukanlah soal menang kalah. "Prinsipnya bukan menang kalah tapi semangat untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, yang bisa memberikan inspirasi orang lain," kata Pasha.


Kabar yang beredar, pertarungan ini merupakan aksi untuk promosi salah satu produk pembersih wajah yang ditargetkan buat lelaki. Ada pula kabar yang mengatakan, ke depannya, kedua bintang ini akan beradu akting di sebuah film yang belum diketahui judul dan lokasi syutingnya.


Penulis: Rizky Amelia/NAD


Anda sedang membaca artikel tentang

Joe Taslim dan Pasha "Ungu" Bertarung di Jalanan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/01/joe-taslim-dan-pasha-bertarung-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joe Taslim dan Pasha "Ungu" Bertarung di Jalanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joe Taslim dan Pasha "Ungu" Bertarung di Jalanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger