Bosan Jadi Pengusir Hantu, Citra Prima Main Film Horor

Written By Unknown on Wednesday, January 28, 2015 | 4:46 PM


Jakarta - Bosan jadi pengusir hantu, Citra Prima memberanikan diri terjun ke dunia seni peran. Film yang dibintanginya tak jauh-jauh dari kesan horor, yakni Tuyul Part 1.


"Sebenarnya main film ini sebagai penyegaran buat aku dari aktivitas aku sebagai parapsikolog. Ya, walaupun film yang aku mainkan tak jauh-jauh dari tema horor, tapi dengan main film bisa jadi obat refreshing buat aku," kata Citra di Jakarta, Rabu (28/1).


Dia pun harus melewati proses casting untuk mendapatkan peran di film tersebut, meski ia kenal dekat dengan sang sutradara.


"Bersyukur lolos (casting) dan akhirnya bisa bergabung di film ini. Dan, ketika aku lihat akting-ku sukses dalam film ini, aku merasa puas sekali," ujarnya.


Wanita yang kerap menjadi pendamping komedian Tukul di sebuah tayangan televisi itu mengaku tetap menggeluti bidangnya sebagai parapsikolog.


"Kalau lagi enggak akting, peranku jadi diri aku sendiri dengan menjaga jalannya proses syuting agar tidak diganggu makhluk halus. Membantu teman juga dan meluruskan opini publik bahwa yang namanya film horor itu tidak harus ada bumbu esek-esek bila mau laku," katanya.


Penulis: Chairul Fikri/FIR


Anda sedang membaca artikel tentang

Bosan Jadi Pengusir Hantu, Citra Prima Main Film Horor

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2015/01/bosan-jadi-pengusir-hantu-citra-prima.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bosan Jadi Pengusir Hantu, Citra Prima Main Film Horor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bosan Jadi Pengusir Hantu, Citra Prima Main Film Horor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger