Sosok "Bayi Matahari" di "Teletubbies" Akhirnya Terungkap!

Written By Kome land on Thursday, December 25, 2014 | 4:46 PM


London - Jika dulu suka menonton serial Teletubbies, pasti ingat "bayi matahari" yang selalu tertawa di awal dan akhir episode. Kini, sosok "bayi matahari" dalam serial yang populer tahun 90an itu sudah dewasa.


Gadis yang kini berusia 19 tahun itu membuka rahasianya. Jess Smih yang berasl dari Chatham, Kent, Inggris terpilih menjadi "bayi matahari" yang tertawa di Teletubbyland saat ia berusia 9 bulan.


Serial itu kemudian menjadi sangat populer dan Smith, mahasiswi semester satu jurusan tari di Canterbury Christ Church University, Inggris, menjadi salah satu wajah yang terkenal. Namun, hanya keluarganya saja yang mengetahui wajah bayi di matahari itu adalah Smith.


Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa "bayi matahari" itu bernama Jessica Smith, sekarang berumur 27 tahun, bintang serial remaja Laguna Beach.


Namun, akhirnya Smith membuka rahasianya dan mengungkapkan untuk pertama kalinya seputar perannya di serial televisi yang menceritakan karakter Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po.


Smith membuka rahasianya dalam sebuah permainan dengan teman kuliahnya. Dalam permainan itu, setiap pemain harus menceritakan seputar dirinya sendiri, di mana tidak seorang pun bisa menebaknya.


"Aku memutuskan untuk menceritakan kepada mereka, karena aku akan menghabiskan tiga tahun bersama mereka," ujar Smith.


Ia akhirnya membuat pengumuman melalui akun Facebook-nya. "Aku sekarang ini sedang merayakan ulang tahun ke-19 dan setelah banyak pertimbangan, aku memutuskan untuk mengatakan pada semuanya," tulisnya.


"Aku harusnya merahasiakan itu, namun setelah didorong teman-teman kuliahku, aku memutuskan untuk jujur. Aku adalah matahari di Teletubbies. Banyak orang yang dikaitkan dengan 'bayi matahari', tapi hanya aku yang bisa bercerita yang sebenarnya," tulisnya lagi.


Lalu, Smith memposting foto untuk membuktikan ceritanya di Facebook. Foto itu berisi sebuah surat yang didapat orangtuanya dari Courtyard Production di Four Elm, Kent, 17 Juni 1996. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya adalah bayi itu bukan Jessica Smith.


"Aku tidak tahu kenapa artis itu mengklaim dirinya, atau mengapa orang mengira itu dirinya. Dia berumur 10 tahun saat film itu dibuat. Ia juga tak mirip dengan bayi itu," katanya.


Smith terpilih saat ibunya, Anji Smith (44), membawanya untuk ditimbang di Rumah Sakit Edenbridge, Kent. Di sana, Ragdoll Production sedang mencari sosok bayi yang tersenyum.


Smith didudukkan di kursi yang tinggi saat proses rekaman, supaya ia melihat ke bawah seperti matahari. Ayahnya, Bill (49), membuatnya tertawa dengan boneka teddy bear di belakang kamera.


Tak seorang pun mengira serial itu bakal sukses. Saat itu, ia dibayar 250 poundsterling dan diberi sekotak mainan untuk dibawa pulang.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:dailymail


Anda sedang membaca artikel tentang

Sosok "Bayi Matahari" di "Teletubbies" Akhirnya Terungkap!

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/12/sosok-matahari-di-akhirnya-terungkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sosok "Bayi Matahari" di "Teletubbies" Akhirnya Terungkap!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sosok "Bayi Matahari" di "Teletubbies" Akhirnya Terungkap!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger