Fairuz-Galih Ginanjar Resmi Cerai

Written By Kome land on Tuesday, December 23, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Akhirnya, setelah menjalani proses panjang yang melelahkan terkait urusan rumah tangganya, pesinetron Fairuz A Rafiq akhirnya resmi bercerai dari suaminya, Galih Ginanjar.


Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin usai sidang di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (23/12).


"Tadi di dalam, agendanya adalah pemeriksaan saksi yang merupakan kakak kandung Fairuz. Mereka memberikan kesaksian bahwa sejak setahun belakangan keduanya (Galih dan Fairuz) sering cekcok dan pihak keluarga juga telah mencoba untuk mendamaikan. Tapi mereka tetap pada keinginan, yakni berpisah secara baik-baik," ungkap Sandy.


Dikatakan Sandy, dari hasil kesaksian keduanya, akhirnya hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan Fairuz dan Galih. Keduanya resmi bukan lagi suami-istri terhitung sejak 23 Desember 2014.


Sementara, Fairuz mengungkapkan, kelegaannya usai putusan hakim yang menyatakan untuk mereka berpisah. Namun, Fairuz menegaskan bahwa hubungannya dengan Galih akan tetap berjalan dengan baik.


"Kami memang selama setahun ini sudah tidak tinggal serumah. Ke depan, aku akan berusaha menjaga hubungan baik dengan Galih. Dia juga akan bisa kapanpun menemui anaknya, karena memang rumah kita berdekatan," tutur Fairuz.


Sekadar informasi, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Mereka dikarunia seorang anak bernama King Faaz A Rafiq. Fairuz mendaftarkan gugatan perceraiannya pada 22 Oktober 2014 lalu.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Fairuz-Galih Ginanjar Resmi Cerai

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/12/fairuz-galih-ginanjar-resmi-cerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fairuz-Galih Ginanjar Resmi Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fairuz-Galih Ginanjar Resmi Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger