Mobil yang Akan Dipakai Saat Pernikahan Raffi-Nagita Alami Kecelakaan

Written By Unknown on Wednesday, October 15, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Persiapan pernikahan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diselenggarakan Jumat (17/10), ternyata harus dibayar dengan sebuah insiden kecil saat mobil yang akan dipakai Raffi menuju tempat ijab kabul terlibat kecelakaan kecil dan mengalami sedikit kerusakan.


Hal itu diungkapkan Nisha, adik kandung Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Selasa (14/10) malam.


"Jadi kemarin enggak sengaja mobil yang akan dipakai aa Raffi untuk ke tempat ijab kabul mengalami kecelakaan, karena enggak sengaja menabrak mobil di depannya yang mau belok tiba-tiba dan mengerem mendadak. Alhasil lampu depannya pecah deh," ungkap Nisha.


Lebih lanjut dijelaskan Nisha, meski mobilnya mengalami insiden, namun mantan kekasih Yuni Shara yang mengetahui insiden itu tidak marah dan menganggap musibah ini hanya salah satu ujian menjelang pernikahannya.


"Sebenarnya tabrakannya sih enggak kecang, tapi tetap saja lampunya pecah. Untung, aa enggak marah, meski awalnya kaget. Tapi aa kemudian bilang 'ya sudah biar nanti diurusin sama pihak asuransi'," lanjut Nisha.


Diakui pula oleh Nisha insiden yang terjadi tidak lantas mengganggu persiapan pernikahan Raffi dan Nagita yang kini telah mencapai 90 persen.


"Persiapannya sudah 90 persen. Paling tinggal baju buat keluarga ada yang belum dapat dan ada undangan yang belum sempat diantar. Semoga bisa selesai semua," tuturnya.


Hal lain diungkapkan Okan Cornelius sebagai sahabat Raffi. Persiapan pernikahan Raffi dan Nagita yang memang dianggap pernikahan akbar tahun ini ternyata juga berdampak pada kesibukan yang juga dilakukan para tetangga Raffi di kediamannya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


"Yang jelas jelang pernikahan Raffi bukan hanya dirasakan Raffi dan keluarga saja, namun para tetangga yang ada di daerah sekitar rumah Raffi di Lebak Bulus ternyata juga heboh. Banyak tetangga yang mondar-mandir untuk sekadar melihat seperti apa persiapan pernikahan Raffi. Pada intinya mereka senang dan ikut mendoakan kelancaran dan kesuksesan pernikahan Raffi dan juga Nagita Jumat besok," tutur Okan Cornelius.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil yang Akan Dipakai Saat Pernikahan Raffi-Nagita Alami Kecelakaan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/10/mobil-yang-akan-dipakai-saat-pernikahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil yang Akan Dipakai Saat Pernikahan Raffi-Nagita Alami Kecelakaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil yang Akan Dipakai Saat Pernikahan Raffi-Nagita Alami Kecelakaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger