Giring Mulai Ngefans Jokowi Sejak Awal Perjumpaan di Bandara.

Written By Unknown on Monday, October 20, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Keterlibatan Giring dan grup band Nidji di Konser Syukuran 'Salam 3 Jari' memang telah dipersiapkannya sejak lama. Bahkan Nidji sengaja mengosongkan jadwal manggungnya demi bisa tampil dikonser Syukuran 'Salam 3 Jari'.


Hal itu diungkapkan Giring saat ditemui di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin (20/10).


"Gue sama teman-teman di Nidji memang sangat mengidolakan pak Jokowi. Awal ngefansnya waktu aku dulu ketemu dia di Bandara. Dia waktu itu masih belum jadi gubernur DKI, dan masih jadi walikota Solo. Dan aku lihat dia sangat sederhana dan tanpa pengawalan. Makanya sejak itu kita ngefans sama beliau," ujar Giring.


Lebih lanjut dijelaskan dirinya juga bangga bahwa sosok Jokowi ternyata jadi inspirasi seorang Mayor Inggris yang ingin menjadi seorang Perdana Menteri Inggris.


"Aku juga bangga karena Jokowi juga ternyata terkenal di Inggris. Sampai - sampai Mr Boris seorang Mayor di Inggris yang terinspirasi ingin jadi perdana menteri di Inggris gara-gara sosok Jokowi. Dan dari situ aku semakin bangga sama sosok Jokowi yang mampu mengharumkan nama Indonesia," lanjutnya.


Namun Giring tetap punya pesan bagi Presiden Jokowi selama dirinya menjalankan roda pemerintahan Indonesia.


"Yang jelas aku pengennya pak Jokowi tetap tampil sederhana dan merakyat serta tetap menjalankan program blusukannya karena rakyat perlu juga mencurahkan keluh kesahnya langsung agar di dengar langsung oleh presidennya. Dan aku juga berharap pak Jokowi mampu memajukan industri kreatif di Indonesia dan mampu memajukan musik di Indonesia," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Giring Mulai Ngefans Jokowi Sejak Awal Perjumpaan di Bandara.

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/10/giring-mulai-ngefans-jokowi-sejak-awal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Giring Mulai Ngefans Jokowi Sejak Awal Perjumpaan di Bandara.

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Giring Mulai Ngefans Jokowi Sejak Awal Perjumpaan di Bandara.

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger