Kisah Merry Riana Difilmkan MD Pictures

Written By Kome land on Monday, July 21, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Setelah meraih sukses dalam film "Habibie & Ainun" sebagai film dengan jumlah penonton tertinggi di Indonesia, kini MD Pictures kembali mengangkat kisah nyata Merry Riana, dari buku best seller yang ditulis oleh Alberthiene Endah.


Merry Riana berkisah tentang kegigihan seorang remaja puteri yang harus bertahan hidup di perantauan dengan kondisi sangat mengenaskan.


Merry hanya berbekal seadanya, dengan sejumlah uang yang sangat terbatas, saat dia pertama kalinya sampai di Singapura. Untuk memenuhi biaya hidup dan kuliahnya, Merry terpaksa harus berutang pada pemerintah Singapura. Ia pun harus berjuang melalui masa-masa kuliahnya dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.


Untuk menghemat, Merry menjalani hari-harinya dengan standar kehidupan yang sangat sederhana. Merry harus membiasakan dirinya untuk makan hanya roti tawar, mi instan, dan terkadang bahkan terpaksa untuk tidak makan, karena keadaan keuangan yang tidak mendukung.


Di tengah-tengah perjuangannya untuk kuliah di Nanyang Technological University, yang terkenal dengan standar pendidikan dan disiplinnya yang sangat tinggi, Merry masih harus bekerja part-time, salah satunya sebagai seorang pembagi brosur di jalan.


Ketika lulus, Merry sadar bahwa utangnya pada pemerintah Singapura sudah mencapai 40 ribu dolar Singapura, atau sekitar Rp 300 juta. Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.


Merry tidak memiliki modal, koneksi, dan keahlian apapun. Tapi kesabaran dan ketabahannya berbuah manis. Pada usia 26 tahun Ia berhasil memperoleh pendapatan sebesar US$ 1 juta dan diperistri oleh lelaki pujaannya, Alva Tjenderasa.


Kisah nyata perjalanan hidup Merry Riana ini akan diperankan oleh Chelsea Islan, juga didukung oleh Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L Karim, Chintya Lamusu, dan lain lain.


“Merry Riana bukan sekedar sebuah kisah nyata, tapi kisah yang sangat mengharukan dan inspiratif. Ini sesuai prinsip saya, untuk sebuah karya yang besar dan baik, harus berani mengambil resiko, berani melakukan terobosan," kata Manoj Punjabi, produser "Merry Riana".


Film ini dijadwalkan akan tayang tanggal 24 Desember 2014 di semua bioskop di seluruh Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Merry Riana Difilmkan MD Pictures

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/07/kisah-merry-riana-difilmkan-md-pictures.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Merry Riana Difilmkan MD Pictures

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Merry Riana Difilmkan MD Pictures

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger