Kimberly Ryder Goda Al Ghazali

Written By Kome land on Tuesday, July 22, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Aktris cantik Kimberly Ryder kembali memainkan film terbarunya. Lewat "Runaway", film yang diproduksi Maxima Pictures Kimberly memerankan Jinny, anak pengusaha yang memiliki sifat penggoda.


Tugasnya adalah menggoda lelaki yang diincarnya. Jinny pun tidak segan bermanja-manja dengan Musa, sosok yang diperankan oleh Al Ghazali, putra sulung dari aktris Maia Estianty dan Ahmad Dhani.


Pada beberapa adegan, Kimberly tampil mesra dengan merangkul Al. Ada pula bagian perempuan keturunan Minang, Makassar dan Inggris ini menggoda Al dengan mengelus-elus paha Al saat makan malam.


"Aku senang bisa kerjasama dengan Al Ghazali dalam film pertamanya. Tahu lah yang namanya Al Ghazali haha. Untungnya dia merasa masih belajar, dan mau belajar," kata Kimberly di XXI Setiabudi, Jakarta, Senin (21/7).


Meskipun keduanya dipersatukan lewat sebuah film layar lebar sebagai menjadi lawan main, namun mereka menyatakan tetap profesional dalam bekerja. Dia mengakui biasanya bisa timbul benih-benih cinta lokasi saat menjalani itu.


Kimberly pun tidak memungkiri, Al sebagai yang pria tampan dengan kepribadian yang dianggap terlalu "cool" dan cuek. Namun yang disukai dari sosok lawan mainnya adalah akan sikap rendah hati Al. Meski seorang anak artis terkenal, Al nyatanya tetap membaur dan tak sombong.


"Apalagi ini kan film pertamanya. Dia mau dengarkan kami-kami yang lebih banyak pengalaman dari dia. Dia masih mau belajar bagaimana caranya untuk lebih bagus. Ya itu sebuah sikap yang sudah cukup baiklah," puji Kimberly.


Jadi sebelum syuting satu scene, Al sering bertanya kepadanya bagaimana prosenya agar kedua belah pihak sama-sama merasa nyaman menjalani syuting. Kimberly dan Al sering bicara agar tidak merasa harus bersikap anak artis besar.


Hal yang disukai adalah sebagian besar syutingnya berlokasi di Hong Kong. Perempuan 20 tahun ini pun tak menyia-nyiakan momen tersebut. Ia memboyong serta keluarga agar bisa bekerja sekaligus liburan.


"Papa, mama, dan adik aku pada ikut semua. Aku dua minggu syuting di sana, cuma dalam dua minggu itu kan banyak yang bolong-bolong syutingnya karena mereka cari lokasi. Jadi lebih banyakan jalan-jalannya di sana. Menyenangkan dong jadinya hahaha,” tutup Kimberly. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kimberly Ryder Goda Al Ghazali

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/07/kimberly-ryder-goda-al-ghazali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kimberly Ryder Goda Al Ghazali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kimberly Ryder Goda Al Ghazali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger