Tika Bisono Melalui Pesan Pendek, Olga Syahputra Menderita Kanker Getah Bening

Written By Kome land on Tuesday, June 17, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Ada kabar mengejutkan tentang kondisi presenter dan pelawak Olga Syahputra, yang kini tengah terbaring sakit di RS Mount Elizabeth, Singapura. Berita yang selama ini beredar menyatakan bahwa presenter musik "Dahsyat" itu mengidap penyakit meningitis, namun belakangan beredar informasi bahwa Olga ternyata mengidap penyakit kanker getah bening stadium 4. Hal itu bersumber dari sebuah pesan berantai yang dikirim oleh psikolog anak, Tika Bisono, yang dikirimkannya ke sejumlah wartawan, Selasa (17/6).


"Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA, yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4, sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma, sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore. Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih Salam Tika Bisono," tulis Tika dalam pesan berantai yang diterima tim Beritasatu.com.


Saat dikonfirmasi isi pesan yang di kirimnya itu, psikolog anak itupun mengaku hanya meneruskan pesan yang diterimanya dari sahabatnya, Yanthi Razalie yang memberitahukan perihal penyakit Olga itu.


"Ini, kan tujuannya baik, untuk meminta doa kepada semua orang untuk kesembuhan Olga. Dan saya terima info itu langsung dari relawan kanker paliatif (Yanthi Razalie). Saya sama sekali tidak mengubah bahasa dalam pesan tersebut," ujar Tika Bisono yang dihubungi sejumlah wartawan, Jakarta, Selasa (17/6).


Diakui Tika, Yanthi Razalie adalah sahabatnya, yang juga seorang penderita kanker dan saat ini pekerjaannya adalah sebagai relawan kanker. Yanthi menghabiskan waktunya sebagai relawan kanker, yang berusaha merangkul semua penderita kanker untuk tetap bertahan dalam hidup.


"Yanthi itu relawan. Tapi ia juga mengidap kanker stadium empat. Hal ini tentu menggugah hati kita. Bagaimana mungkin yang jadi relawan itu pesakitan, sedangkan kita yang sehat tidak berbuat sesuatu untuk mereka," lanjut Tika.


Hingga kini belum ada konfirmasi dari keluarga, maupun tim management Olga terkait isi pesan yang dikirim Tika Bisono kepada sejumlah wartawan tentang penyakit Olga itu.


Kanker getah bening adalah kanker ganas, yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik itu adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh, yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi. Penyakit ini juga sering disebut sebagai penyakit limforma.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tika Bisono Melalui Pesan Pendek, Olga Syahputra Menderita Kanker Getah Bening

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/06/tika-bisono-melalui-pesan-pendek-olga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tika Bisono Melalui Pesan Pendek, Olga Syahputra Menderita Kanker Getah Bening

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tika Bisono Melalui Pesan Pendek, Olga Syahputra Menderita Kanker Getah Bening

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger