Mobil-Mobil Chevrolet Bintangi "Transformers"

Written By Kome land on Thursday, June 26, 2014 | 4:47 PM


Jakarta - Mobil-mobil dari perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet hadir membintangi film keempat Transformers, yakni "Transformers: Age of Extinction".


Chevrolet Camaro menjadi salah satu ikon film yang disutradarai oleh Michael Bay ini.


Tidak hanya Camaro yang tampil, mobil Chevrolet lainnya turut tampil, yaitu Chevrolet Sonic atau yang dikenal di Indonesia dengan nama Aveo. Keduanya dirancang khusus oleh perusahaan induk General Motors dan Compact Crossover Chevrolet Trax.


Generasi kelima Camaro pertama kali muncul dalam film "Transformers" pada 2007, lalu dilanjutkan di "Transformers: Revenge of the Fallen" (2009), dan "Transformers: Dark of The Moon" (2011).


Adapun Camaro versi terbaru secara khusus dikembangkan untuk "Transformers: Age of Extinction", melalui Camaro berdesain vintage tahun 1967, yaitu Camaro SS dan sebuah versi mobil konsep masa depan dari Camaro.


Sehari sebelum film dirilis untuk umum, General Motors Indonesia mengadakan nonton bareng dengan mengundang perwakilan komunitas dan dealer untuk menyaksikan penayangan perdana "Transformers: Age of Extinction".


Dalam acara ini, Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar berujar bahwa aksi mobil-mobil Chevrolet di film "Transformers" menjadi momen yang sangat baik dan inovatif untuk lebih mengenalkan brand Chevrolet kepada para fans Transformers di seluruh dunia.


"Chevrolet Sonic atau di Indonesia dikenal sebagai Aveo merupakan mobil Chevrolet yang populer. Oleh karena itu, kami juga mengajak komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) untuk merayakan kemunculan Aveo, dengan mengadakan kegiatan bersama dan membuat replika mobil yang menjadi jagoan di film ini," tutup Meilita.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil-Mobil Chevrolet Bintangi "Transformers"

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/06/mobil-mobil-chevrolet-bintangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil-Mobil Chevrolet Bintangi "Transformers"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil-Mobil Chevrolet Bintangi "Transformers"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger