Rizal "Armada" Belum Bisa Lepas dari Tongkat

Written By Kome land on Sunday, May 18, 2014 | 4:46 PM


Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan band Armada saat tampil di acara "Gebyar Asyiiik" di Subang, Jawa Barat. Rizal, sang vokalis terlihat mengenakan tongkat dan tak lagi atraktif melompat kesana-kemari seperti biasanya.


Sebulan lalu, lutut kaki kanan Rizal rupanya sempat terkilir saat bermain futsal. Kondisinya cukup parah, sehingga memaksa ia memakai tongkat untuk membatu berjalan.


"Saran dokter sebetulnya harus istirahat total dan nggak boleh ngapa-ngapain. Tapi saya nggak mau hanya gara-gara ini (terkilir), kontrak yang sudah ada harus dibatalin. Jadi, ya gerak di panggung diminimalisir saja," kata Rizal di Subang, Sabtu (17/5) malam.


Namun bila sudah berada di atas panggung, vokalis yang sedang diisukan dekat dengan dengan Rina Nose ini mengaku sering lupa diri. "Kadang memang masih suka lompat-mompat, suka lupa sakit kalau sudah di panggung. Palingan teman-teman yang ngingetin untuk lebih berhati-hati karena sekarang tumpuannya hanya kaki kiri," imbuhnya.


Untuk mempercepat proses penyembuhan, dua kali dalam sepekan Rizal menjalani terapi akupuntur. "Sakit ini sebetulnya akumulasi dari beberapa cedera yang pernah saya alami. Enam bulan yang lalu juga pernah terkilir saat manggung di Palembang. Lalu kejadian lagi tiga bulan lalu di Medan, dan terakhir waktu futsal bulan kemarin. Tapi Alhamdulillah, kata dokter kondisinya sudah mulai membaik walaupun masih harus pakai tongkat," pungkas Rizal.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rizal "Armada" Belum Bisa Lepas dari Tongkat

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2014/05/rizal-belum-bisa-lepas-dari-tongkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rizal "Armada" Belum Bisa Lepas dari Tongkat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rizal "Armada" Belum Bisa Lepas dari Tongkat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger